, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Inilah Aneka Kreasi Kerajinan Dari Kain Perca yang Unik dan Kreatif

Inilah Aneka Kreasi Kerajinan Dari Kain Perca yang Unik dan Kreatif



kain perca - Ternyata kain perca dapat diolah menjadi sebuah karya seni maupun kerajinan yang cantik dan bisa kamu gunakan sebagai hiasan ataupun lainnya. Kain perca sering kamu temui apabila kamu berada di tempat yang dekat dengan benda hidup. Kain sisa jahitan juga bisa kamu jadikan sebagai kreasi kerajinan yang unik.
Pembuatannya sendiri cukup mudah dan bisa kamu praktekkan sendiri dirumah. Bahan utamanya tentu saja kain perca, yang dapat kita peroleh dengan mudah. Bisa juga kamu minta ke tempat para konveksi ataupun tukang jahit. Bisa juga bekas dari pakaian yang tidak terpakai kamu jadikan sebagai bahannya.

Beberapa Hasil Kerajinan Dari Kain Perca

1. Boneka


tristarchorus.org
tristarchorus.org

Kerajinan Boneka lucu
https://myfavoritehandicraft.wordpress.com

Pemanfaatan kain perca untuk dijadikan sebagai boneka bisa juga sebagai contoh untuk pembuatan bisnis usaha menengah dan dari hasil kreasi ini kamu bisa jadikan sebagai usaha. Kamu juga bisa menambahkan sesuatu yang berbeda didalam boneka yang kamu buat.

2. Bantal


Kerajinan Bantal
https://www.pinterest.com/

Kerajinan Bantalan Kursi
1decor.net/

Kreasi tangan dari kain perca dapat juga dibuat menjadi bantal untuk tidur maupun bantalan duduk. Nah, kamu bisa mengkreasikan kreasi ini dengan kain-kain yang menurut kamu tidak layak pakai. Untuk dijadikan sebagai bantal. Lumayankan dapat membuat bantal sendiri tanpa harus membuat keluar uang.

3. Dompet


Kerajinan Dompetblogspot.com
blogspot.com
blogspot.com

Dompet ini sangat berguna dan kamu tidak harus keluar uang untuk membeli dompet. Namun sebenarnya kamu juga bisa membuat-nya dengan kain perca. Contohnya seperti gambar di atas, itu adalah kreasi dari tangan-tangan yang kreatif. Kamu juga bisa loh membuatnya.

  

4. Selimut

blogspot.com

blogspot.com
blogspot.comblogspot.com
blogspot.com
blogspot.com
 

Kreasi selimut ini terbuat dari kain perca loh, eh tapi kain-kain ini masih layak pakai loh. Tidak asal-asalan memilih nya. Gambar di atas juga menunjukkan bahwa jika kita ingin berkreasi dari apapun dapat dilakukan.

5. Tas


blogspot.com
blogspot.com

blogspot.com
blogspot.com

blogspot.com
blogspot.com

Kamu tidak perlu lagi deh, membeli tas baru karena tas-tas di atas adalah contoh hasil kreasi tangan-tangan kreatif juga.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Inilah Aneka Kreasi Kerajinan Dari Kain Perca yang Unik dan Kreatif

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang kain perca

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Pengertian Seni Kriya, Beserta Macam dan Contohnya

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://biftah.com/inilah-aneka-kreasi-kerajinan-dari-kain-perca-yang-unik-dan-kreatif/

0 komentar:

Post a Comment