, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

5 Kreasi Kerajinan Tangan Kulit Telur

 sebutkan 5 produk yang dihasilkan dari kerajinan tangam - Salah satu jenis makanan yang tidak bisa kita hindari adalah telur, hampir semua makanan khas indonesia pasti ada telur sebagai bahan utama maupun peran pendamping. Yang bisa dimanfaatkan dari telur hanya isinya saja dan biasanya kulitnya akan dibuang begitu saja karena sudah tidak terpakai dan menjadi sampah. Tapi tahukah anda jika kulit telur ini dapat dimanfaatkan menjadi aneka karya seni maupun prakarya yang bagus dan menarik. Aneka kerajinan kulit telur sekarang ini banyak kita temukan dan di jual di toko-toko souvenir dengan harga bervariasi bahkan ada yang dijual hingga ratusan ribu rupiah untuk setiap jenisnya.
Tentu saja ini merupakan sebuah prospek usaha yang cukup menjanjikan, mengingat masih belum terlalu banyak pengusaha yang melirik kulit telur untuk dijadikan produk baru. Tanyakan kulit telur hanya dijadikan yayasan sebagai hiasan, souvenir, dan juga aksesoris untuk menghias rumah. Ada bermacam oleh telur yang dapat dimanfaatkan diantaranya telur ayam, bebek, puyuh hingga burung onta. Berikut ini akan kami sajikan beberapa contoh kerajinan tangan yang unik dan menarik yang terbuat hanya dari kulit telur. Pasti anda tidak akan menyangka jika hanya dari kulit telur dapat dihasilkan sebuah karya yang cantik.

Contoh Kreasi Kerajinan Tangan Kulit Telur

 

bingkai foto kerajinan tangan dari kulit telur

kerajinan tangan dari kulit telur

lilin kerajinan tangan dari kulit telur

lukisan kerajinan tangan dari kulit telur
tempat lilin dari kulit telur

Proses pembuatan kerajinan tangan dari kulit telur terbilang cukup sulit, hal ini disebabkan karena kulit telur  cepat mudah rusak apabila diperlakukan terlalu keras. Maka dari itu diperlukan kesabaran dan katelatenan agar hasil yang diperoleh juga baik. Bagi yang masih pemula tidak ada salahnya untuk mencoba, meskipun sangat sulit tidak ada hal yang tidak bisa kita pelajari selama kita mau berusaha dan tidak takut dengan kegagalan. Mungkin di awal akan terasa sangat sulit, namun jika terus belajar dan sudah terbiasa semuanya akan berjalan dengan mudah dan lancar.

Semoga kerajinan tangan kulit telur tadi dapan menginspirasi Anda untuk membuat karya baru yang lebih bagus serta inovatif. Terus kembangkan kreasi Anda untuk membuat produk yang memiliki nilai jual tinggi yang nantinya bisa dipasarkan hingga ke manca negara. Karena di INdonesia sendiri sudah ada pengusaha yang bergerak di bidang kerajinan tangan dari kulit telur dimana semua hasil karyanya sekarang memiliki permintaan yang tinggi bahkan hingga di kirim ke luar negeri mengingat produk yang dihasilkan sangat berkualitas.


les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
5 Kreasi Kerajinan Tangan Kulit Telur
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang sebutkan 5 produk yang dihasilkan dari kerajinan tangam

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Pengemasan Produk Kerajinan dari Bahan Lunak

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://kerajinantanganbagus.blogspot.co.id/2014/12/kerajinan-tangan-kulit-telur.html

0 komentar:

Post a Comment