, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

PNS Wajib Pakai Baju Dinas

 macam-macam baju pns - Jakarta, HanTer - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) diharuskan memakai seragam resmi Pemda. Dirinya tidak menginginkan jika para PNS menggunakan seragam putih seperti yang terjadi pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Dinas Pajak.
"Tidak mau saya, memang kalau dia pakai baju putih pandangan orang dia bukan PNS," tandasnya saat ditemui di Balaikota Kamis, (18/9).

Menurut Ahok, apabila tidak memakai seragam resmi akan ada persepsi yang salah di masyarakat. Karenanya dari pada mengganti seragam, baiknya para PNS memperbaiki kinerja yang dilakukan.

"Seolah-olah kalau pakai baju cokelat pasti akan jelek melayani. Engga juga donk," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Para PNS yang berseragam harus berkinerja dengan baik. Sehingga dapat meningkatkan citra PNS berubah lebih baik.

“Buat apa ganti baju kalau kelakuannya s
ama. Emang kalau ganti baju kelakuannya jadi bagus, sayang dong. Sekarang kan persepsi orang tentang PNS seolah-olah payah, lamban, korup, macam-macam lah. Nah kalau dia bisa melayani orang dengan baik saya mau dia pakai baju PNS dong,” ujar Ahok.

Secara bertahap akan mendisplinkan penggunaan se
ragam para PNS di lingkungan Pemprov DKI. Sama dengan penggunaan kartu identitas ketika memakai baju koko dan batik.(Ayu)
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
PNS Wajib Pakai Baju Dinas

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang macam-macam baju pns

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara Menjahit Kain Flanel

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://megapolitan.harianterbit.com/megapol/2014/09/19/8532/28/18/PNS-Wajib-Pakai-Baju-Dinas

0 komentar:

Post a Comment