, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jenis dan Bentuk Kaos

 gambar baju di bagian leher bentuk v neck  - Semakin banyaknya style-style pakaian di pasaran dengan segala model dan bentuknya masing-masing, menyebabkan tingginya tingkat persaingan antara bentuk pakaian yang satu dengan yang lain. Begitu juga dengan perusahaan-perusahaan konveksi yang memproduksi kaos, banyak diantaranya menciptakan inovasi-inovasi baru terhadap pakaian kaos yang diproduksi demi menjaga daya beli konsumen. Untuk itu, ketika anda berkunjung ke toko pakaian yang menjual kaos, anda mungkin akan dihadapkan dengan bermacam-macam pilihan jenis dan bentuk pakaian kaos itu sendiri. Secara umum, orang hanya mengetahui 2 jenis kaos saja di pasaran yaitu kaos oblong dan kaos sablon. Lainnya, mengetahui perbedaan bentuk tapi tidak mengetahui nama dari bentuk kaos tersebut. Padahal, perlunya kita mengetahui semua itu untuk saling memudahkan antara penjual dan pembeli, apalagi jika pembelian dilakukan secara online, dengan barang tak langsung ada di depan mata.
Di bawah ini akan dijelaskan mengenai jenis-jenis kaos serta bentuk pembagian kaos yang beredar di pasaran.

Jenis-jenis kaos beserta bentuk pembagiannya


    Kaos Oblong



    Mungkin sudah banyak yang mengetahui jenis kaos yang satu ini, dengan menonjolkan sisi kepolosan warna saja tanpa adanya gambar ataupun desain-desain tertentu. Yang menarik dari kaos oblong adalah dengan inovasi bentuk bagian leher kaos yang bervariasi. Untuk bentuk variasi bagian kaos oblong terbagi atas 5 bentuk :

        O-Neck


        Sesuai dengan awalan namanya ‘O’ bentuk bagian leher kaos ini berbentuk bulat. Jadi jika anda mempunyai kaos dengan bentuk lubang bulat ‘O’, maka kaos yang anda punya tersebut adalah kaos O-Neck.


        V-Neck


        Bentuk kaos dengan bagian Leher menyerupai huruf ‘V’ di depan kaos berbentuk memuncak lancip seperti segitiga ke bawah.


        U-Neck

        Merupakan bentuk kaos dengan bagian leher perpaduan antara O-Neck dengan V-neck sehingga bentuk kaos bagian lehernya menyerupai huruf U, tidak memuncak lancip seperti ‘V’ tidak juga bulat seperti ‘O’.


        Y-Neck

        Bagian Leher Kaos memuncak lancip ke bawah ditambah sedikit garis lurus di ujungnya seperti huruf ‘Y’ dan biasanya pada garis lurus tersebut disertakan kancing penutup, sebagai desainnya.


        Turtleneck

        Kaos dengan bagian leher berbentuk bulat dengan penambahan kain panjang (Ribs) ke atas, sehingga jika dipakai bisa menutupi keseluruhan bagian leher anda. Juga dikenal dengan kaos leher kura-kura.

    Kaos Raglan

    Perbedaan jenis kaos oblong dengan kaos raglan terdapat pada bagian lengan tangannya. Jika kaos oblong memiliki bagian lengan tangan yang pendek, pada kaos raglan memiliki bagian lengan tangan yang sedang. Ukuran model pada bagian tangannya hanya menutupi pada bagian siku, tidak sampai ke mata tangan seperti halnya sweater ataupun jaket. Dan untuk corak warna kaosnya memiliki dua unsur warna yang berbeda, dan warna yang berbeda itu juga dibuat pada bagian lengan dan bagian tubuh. Sedangkan pada bagian leher kaos raglan hanya memiliki dua pola bentuk saja, O-Neck dan V-neck.

    Kaos Kerah (polo)

    Kaos dengan ciri khas kain yang tebal dan adanya kerah di bagian bentuk lehernya. Kaos ini sedikit lebih berat dari kaos lainnya, tetapi dari segi ketahanan, kaos jenis ini tak perlu untuk diragukan.


    Kaos Sablon

    Pada dasarnya jenis dan bentuk kaos ini penggambaran dari kaos oblong (polos) hanya saja adanya penambahan gambar,tulisan serta desain-desain lainnya melalui penyablonan menyebabkan dinamakannya kaos sablon oleh konsumen. Sedangkan secara bahan dan kualitas sama.


Demikianlah artikel mengenai jenis-jenis kaos serta bentuk pe
mbagiannya. Semoga setelah membaca artikel ini menambah wawasan anda mengenai pakaian kaos, anda bisa menentukan bentuk kaos yang sesuai dengan selera anda, sehingga membuat anda menjadi konsumen yang lebih cerdas. Teri mah kasih.
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Jenis dan Bentuk Kaos

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang gambar baju di bagian leher bentuk v neck

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Rumah Payet Erna Cabang Palembang

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://blog.kaos101.com/2013/08/jenis-dan-bentuk-kaos.html

0 komentar:

Post a Comment