, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Seragam Tenaga Honorer dan PNS Dibedakan

 contoh gambar pakaian pns terbaru jambi - Laporan wartawan Tribun Jambi, Herupitra
TRIBUNNEWS.COM,JAMBI - Pemerintah Kabupaten Bungo tidak ingin kecolongan, dan tak akan main-main dalam penertiban para pegawainya, baik PNS maupun honorer. Hal ini ditegaskan dengan Peraturan Bupati (Perbup) Bungo, tentang penertiban baju pegawai kontrak.
Seragam Tenaga Honorer dan PNS DibedakanMenurut rencana , Perbup tersebut akan diterapkan mulai awal 2012 nanti. Perbup perbedaan baju pegawai PNS dan honorer ini telah ditandatangani oleh bupati, dan telah diedarkan ke seluruh dinas dan instansi pemerintahan dalam Kabupaten Bungo.

Sebelumnya tidak ada bedanya antara pakaian PNS dengan non PNS, yang ada di bawah naungan Pemkab Bungo. Setelah dikeluarkannya perbup, dipastikan antara PNS dengan non PNS akan lebih mudah diketahui.

Dalam perbup tersebut, bupati memberikan perbedaan terhadap warna pakaian pegawai di pemerintahannya. Khususnya pegawai honor atau kontrak, ada tiga poin penting yang ditegaskan bupati.

Pada poin pertama, dinyatakan bahwa hari Senin hingga Rabu, pegawai kontrak atau honorer menggunakan pakaian berwarna abu-abu, tanpa menggunakan atribut apapun, kecuali papan nama.

Pada poin kedua, pada Kamis dan Jumat semua pegawai tetap menggunakan pakaian seperti biasanya, yakni menggunakan baju batik.



Poin ketiga, bagi tenaga medis, dinas perhubungan, Satpol PP, petugas pemadam kebakaran dan petugas kebersihan tetap memakai pakaian dinas sesuai d
engan seragam masing-masing dinas/instani tempatnya bekerja.

Wakil Bupati Bungo, H Mashuri dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkannya. Menurutnya, pengecualian warna pakaian bagi tenaga kontrak tersebut bertujuan agar lebih mudah diketahui antara pegwai PNS dengan pegawai honor kontrak.

"Ya, perbupnya kalau tidak salah sudah diedarkan. Untuk tenaga kontrak pakaiannya berwana abu-abu dan tidak boleh memakai atribut," ujar wabup saat ditemui usai acara pembukaan IPQOH di Mesjid Agung Al-Mubaroq, Muara Bungo, Selasa (20/12).

Tambahnya, pengecualian bagi beberapa instansi lainnya karena menyangkut kredibilitas di tengah masyarakat.

"Untuk perawat itu memang harus digunakan lambang, karena nanti ada yang bertanya, ini perawat atau tidak," ungkapnya seraya berseloroh.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Seragam Tenaga Honorer dan PNS Dibedakan


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang contoh gambar pakaian pns terbaru jambi

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Taplak meja cantik dengan sulam pita

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.tribunnews.com/regional/2011/12/20/seragam-tenaga-honorer-dan-pns-dibedakan?page=2

0 komentar:

Post a Comment