, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jual celana legging motif terbaru kain katun stretch

 clana terbaru cewe bahan katun - Celana legging motif bunga cantik dan penuh warna dari bahan katun stretch yang lembut di kulit dan juga tidak terasa panas ketika di pakai, motif bunga - bunga berwarna cerah akan menambah kesan cantik tersendiri bagi anda yang memakainya. sifat bahan katun stretch yang lentur dan elastis menjadikan celana legging panjang motif bunga model zaman sekarang ini mampu membuat muslimah sekalian leluasa dan nyaman dalam bergerak dan beraktifitas sehingga sangat recomended buat dikenakan untuk bersantai di rumah ataupun untuk wanita karier yang dalam kesehariannya selalu di penuhi aktifitas.
Informasi Stock celana legging motif bunga:  3

Jual celana legging motif terbaru kain katun stretch   
 Nama Produk / barang: Legging motif
    Bahan: Katun stretch
    Berat: dalam 1 kg bisa muat 4 pcs Legging motif bunga
    Kode warna bisa anda lihat pada contoh gambar celana legging motif di atas


Adapun harga satuan dan harga grosir celana legging motif murah berbahan katun stretch ini adalah sebagai berikut:

Rp. 40.000

Beli 3 sampai 5 pcs diskon jadi @ 37.500/pcs

Beli 6 sampai 10 pcs diskon jadi @ 35.000/pcs

Beli 11 sampai 20 pcs diskon jadi @ 33.000/pcs

Beli 21 sampai 59 pcs diskon jadi @ 32.000/pcs


Ukuran celana legging motif bunga ini adalah:

All Size

Panjang/Tinggi: ± 86 cm

Lingkar pinggang: ± 70-75 cm (sudah di melarin)

Lingkar bawah: ± 18 cm

Harga Celana legging motif terbaru 2015 ini belum termasuk ongkir
Informasi tentang celana legging motif yang mungkin berguna buat anda

Berbeda dengan model celana aladin motif yang terkesan longgar maupun model celana kulot yang feminin dan trendy, celana legging hadir dengan desain yang ketat namun lentur sehingga memberi kenyaman dalam bergerak, Tidak bisa di pungkiri celana legging baik motif maupun polos sangat di sukai oleh kaum wanita karena selain dapat bergerak bebas dan juga simple, cara pakainya tidak ribet serta nyaman di kenakan untuk berbagai rutinitas, dan informasi terbarunya adalah celana legging motif terbaru kain katun stretch juga sudah menjadi trend para wanita muda di zaman modern seperti sekarang ini untuk di kenakan sebagai lapisan bagian dalam pada saat mengenakan model busana gamis syar'i modern khususnya baju-baju gamis modern yang bahan dasarnya tidak terlalu tebal alias tipis.

dan meski harga celana legging motif bunga nan modis yang kami jual ini tergolong murah dan ekonomis, tapi kwalitasnya tidak jauh berbeda dengan merk-merk branded atau ternama yang sudah banyak beredar di pasaran.

Selain melayani pembelian celana legging katun stretch melalui online shopping dan siap mengirimkannya ke berbagai pelosok daerah di tanah air, kami juga melayani pembelian secara langsung atau C.O.D, anda bisa datang langsung ke toko offline kami yang alamatnya sudah jelas tertera di bagian bawah website ini.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Jual celana legging motif terbaru kain katun stretch

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang clana terbaru cewe bahan katun

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Materi II

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.jualanbusana.com/2015/02/jual-celana-legging-motif-terbaru-kain.html

0 komentar:

Post a Comment