, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

kelas X kurang dari 73

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
kelas X kurang dari 73
 kerajinan tekstil di indonesia dibagi menjadi dua sebutkan - 1. Secara Fungsi, Karya Kerajinan Tekstil modern dapat dibagi menjadi 3 (tiga). Sebutkan dan Jelaskan !
2. Produk kerajinan tradisional pada umumnya menggunakan bahan baku dari alam, Hal inilah yang mempengaruhi karya kerajinan tekstil tradisional di Indonesia. Sebutkan dan jelaskan Fungsi Kerajinan Tekstil Tradisional Indonesia!
3. Tekstil Tradisional Indonesia berkembang dengan kreativitas setempat baik pengaruh dari Alam, Suku maupun bangsa lain. Jelaskan secara singkat hal-hal yang mempengaruhi karya kerajinan tekstil tradisional Indonesia !
4. Ragam hias di Indonesia, berdasarkan pada pola dan bentuk visualnya, dibagi dalam 4 (empat) klasi¬kasi Sebutkan dan Jelaskan !
5. Desain ragam hias yang terdapat di wilayah Indonesia ini beberapa diantaranya sudah merupakan pola baku ragam hias wilayah tertentu. Desain ragam hias dapat dikelompokkan dalam3(tiga) jenis pola. Sebutkan dan Jelaskan !

 TUGAS PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN UTS 1

KELAS X
1.  Jelaskan pengertian Produk kerajinan !
2. Kerajinan tekstil di Indonesia dapat dibagi menjadi kerajinan tekstil modern dan kerajinan tekstil tradisional. Apa perbedaannya !
3.  Karya kerajinan tekstil, secara fungsi dapat dibagi beberapa bagian sebutkan dan  masing-masing berikan contohnya !
4. Karya kerajinan tekstil tradisional Indonesia secara fungsi dapat dibagi sebagai  3 sebutkan dan berilah contoh masing-masing !

5. Ragam hias di Indonesia, berdasarkan pada pola dan bentuk visualnya,dibagi dalam klasifikasi sebagai berikut.
a. Ragam Hias Geometris
b. Ragam Hias Tumbuh-tumbuhan
c. Ragam Hias Mahluk Hidup
e. Ragam Hias Dekoratif

KELAS XI

1. Kerajinan dari bahan lunak merupakan produk kerajinan yang menggunakan bahan dasar yang bersifat lunak, sebutkan dan jelaskan beberapa bahan lunak yang digunakan dalam pembuatan produk kerajinan !
2. Produk kerajinan dari bahan lunak sangat beragam, mulai dari karya kerajinan yang digunakan untuk kebutuhan fungsi pakai dan karya kerajinan untuk hiasan. Berikan contoh produk kerajinan dari bahan lunak !
3.  Pernyataan no. 2 berikan penjelasan dari tiap-tiap item tersebut !
4. Sisa-sisa kertas dapat dimanfaatkan untuk beraneka ragam karya kerajnan. Salah satu alternatif pemanfaatan sisa-sisa kertas adalah dibuat bubur kertas untuk bahan berkarya kerajinan. Berikan penjelasan Proses pembuatan bubu
r kertas !
5.  Sebutkan dan jelaskan Fungsi Produk Kerajinan dari Bahan Lunak

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang kerajinan tekstil di indonesia dibagi menjadi dua sebutkan

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang GAMBARAN UMUM GEOMETRI FRAKTAL

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://mhnurhalim73.blogspot.co.id/2014/09/tugas-prakarya-dan-kewirausahaan.html

0 komentar:

Post a Comment