, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kerudung Paris Sulam Kembang Segi Tiga | KPSKS

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Kerudung Paris Sulam Kembang Segi Tiga | KPSKS
 contoh motif untuk jilbab untuk menyulam  - Kerudung segi empat atau Kerudung Katun Paris. Hadir dengan variasi motif sulam benang nan cantik. Motif Bunga Melati yang berpadu dengan kain paris menciptakan nuansa Anggun dan Elegant. Motif sulaman berada di bagian atas jilbab. Bahannya terasa lembut, istimewa, bahan terasa dingin jika dipakai, mudah ditata dan jatuhnya kain di wajah Anda sangat menawan.
 Kerudung segi empat atau Kerudung Katun Paris Sulam. Hadir dengan variasi motif sulam benang nan cantik. Sulam benang khas malang. Motif sulaman dihiasi pula dengan taburan payet sehingga memperkuat sulaman benangnya.  Kami memiliki berbagai macam motif dan variasi warna motif sehingga perpaduan antara warna benang sulam dan warna kain paris  menciptakan nuansa Anggun dan Elegant. Motif sulaman berada di bagian atas jilbab.  Bahannya dari kain paris yang  terasa lembut, istimewa,  bahan terasa dingin jika dipakai, mudah ditata dan jatuhnya kain di wajah Anda sangat menawan.
 

kpsks_grosir_eceran_jilbab_segi_empat_cantik_sulam_etnikGallery : 

Description :


Rectangular veil or shawl Cotton Paris. Comes with a variety of motives pretty embroidery thread.  Lovely Jasmine motif  mixed with fabric shades create a lovely and elegant paris hijab. Embroidered motifs at the top of the hijab. The material was soft, special, cold material, if used, easy to set up and the fall of cloth on your face is very attractive.
Catatan : Untuk Warna-warna pada Foto Stock tidak bisa 100% sama persis sesuai aslinya dikarenakan oleh berbagai faktor seperti color profile kamera, pencahayaan saat pengambilan foto, value brightness dan contrass masing-masing monitor yang tidak sama. Harap Maklum :)

motif jilbab sulam benang
motif sulaman jilbab

motif sulam pita jilbab


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang contoh motif untuk jilbab untuk menyulam

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang ruang lingkup Prakarya dan Kewirausahaan

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://quanesha.com/kerudung-paris-sulam-kembang-segi-tiga-kpsks/

0 komentar:

Post a Comment