, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tips Memilih Coat


Tips Memilih Coat

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Tips Memilih Coat
 bahan yang bagus untuk membuat coat dan celana cewek - Coat lebih identik dengan musim dingin, meskipun di Indonesia juga banyak yang mengenakannya saat musim hujan. Untuk  yang gemar mengenakan coat, kami akan berikan beberapa tips untuk memilih coat yang cocok dengan kebutuhan dan kepribadian anda. Sehingga akan menambah penampilan anda semakin modis dan stylish.

Pilihlah coat yang sesuai dengan profesi anda. Banyak wanita yang tidak hanya bekerja di dalam ruangan. Anda harus bisa membedakan antara mantel musim dingin bagi kegiatan di dalam ruangan dan juga di luar ruangan. Anda tentu membutuhkan perlindungan esktra jika anda berada di luar ruangan.

Pemilihan bahan coat sangat penting untuk anda. Anda yang seorang pebisnis sebaiknya memilih coat musim dingin dari kulit unta. Coat ini melindungi anda dan juga membuat anda terlihat lebih trendi dan stylish. Anda bisa memilih coat dengan gaya parka, coat ini sangat cocok untuk hari santai anda. Ini juga sangat cocok untuk kegiatan-kegiatan tidak resmi. Anda bisa memadukan coat jenis ini dengan menggulung lengan ataupun memadukan dengan hijab anda.


Pilihan coat dengan gaya cape sangat cocok dan sempurna bagi anda yang ingin terlihat menarik dan sederhana. Anda sangat cocok menggunakan coat jenis ini ketika anda melakukan aktifitas yang tidak terlalu formal juga. Anda juga bisa memadukan coat dengan celana jeans serta aksesoris lainnya agar terlihat lebih sporty. Coat ini sangat cocok untuk anda yang senang beraktifitas diluar ruangan. Coat dengan gaya oriental juga sangat cocok dipadukan untuk gaya musim dingin terbaik untuk anda. Mantel dengan gaya oriental ini menggunakan tambahan bordir Cina dan menggunakan bahan yang lebih hangat. Untuk tampilan yang lebih trendi dan klasik, anda bisa mengenakan coat jenis trench.


Jika menyukai warna hitam, anda bisa mix and match dengan mini skirt dengan boot rendah, atau dengan tight dan heels dengan warna gelap. Yang menyukai warna bright, anda dapat memakai mini dress kontras, seperti warna kuning lemon. Anda bisa memilih coat dengan warna netral atau warna soft sehingga akan membuat gaya anda terlihat elegan. Kenakan long necklace atau gunakan simple shawl sebagai aksesoris tambahan.



Selain itu, anda juga bisa memilih coat dengan vivid color. Coat ini cocok sekali dengan pribadi anda yang fun dan aktif. Untuk dalamannya gunakan warna yang lebih soft, seperti putih atau hitam, agar warna dari coat tersebut lebih menonjol dan hidup. Jadi, ketika bosan dengan gaya monoton, maka anda dapat mencoba mantel yang satu ini.



Pilihan coat dengan animal printing ini pun juga dapat membuat perhatian orang di sekeliling anda. Pola leopard, tiger dan lainnya sangat cocok dengan anda yang mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Coat ini cocok dipadukan dengan heels maupun flatshoes.


Apapun pilihan coat anda, sebaiknya anda tetap harus memperhatikan fungsi dari coat tersebut yang sebenarnya. Anda tidak boleh hanya memperhatikan gaya dan melupakan fungsi perlindungan dari berbagai jenis coat yang ada. Yang harus diperhatikan dengan mantel satu ini adalah perawatan saat ingin dibersihkan. Ada baiknya, bila anda menggunakan jasa laundry, dan saat disimpan harus ditempat yang tertutup. Sebab, bila tidak dirawat dengan teliti, maka warna terkadang berubah.

sumber : http://fitinline.com/article/read/tips-memilih-coat

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang bahan yang bagus untuk membuat coat dan celana cewek

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang     KNOWING SHOES

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.



0 komentar:

Post a Comment