, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Celana Piyama Girindra

 Celana Piyama Girindra

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Celana Piyama Girindra


pola jahit celana piyama laki - Ceritanya.. Setelah dibelikan mesin jahit portable baru oleh suami, saya men-challenge diri saya untuk membuat sesuatu..

Mengingat saya pernah berniat membuatkan Giri sebuah pakaian dari bahan yang saya beli di online kapan hari itu, akhirnya saya mencoba untuk Googling cara membuat celana piyama..

Keywordnya.. "Easy Sewing Pajama Pants"

Langsung deh keluar tutorialnya banyak banget di Youtube (karena enak bisa ditonton untuk step-by-stepnya)..


Jadi mengikuti cara cepat ala Youtube tadi.. Saya pun membuat pola celana piyama untuk Giri dari celana panjang yang ia punya.. Jadi ga repot harus mengukur lagi..

Setelah pola jadi, saya menggunting kain dan menjahitnya..

 
Mohon abaikan meja yang berantakan itu

Celana sudah jadi, tinggal dikasih karet pinggang

 
Prosesnya hanya memakan waktu 2 jam saja.. Karena memang tidak terlalu sulit..
Begitu celananya sudah jadi.. Rasanyaaaaaa..

"Waaaahhhh!! Bisa juga ya saya bikin celana piyamaaaaa!!"

Giri dengan celana barunya


Celananya sih mungkin biasa saja.. Tapi perasaan senangnya itu luar biasa sekali..
Membuat tingkat PD naik 100% dan yakin bahw
a saya bisa menjahit yang lain lagi untuk Giri atau bahkan untuk saya sendiri dan Ayah..

buka mesin jahit : http://momoandthepanther.blogspot.com/2015/01/celana-piyama-girindra.html

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang pola jahit celana piyama laki

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Macam Macam Kerajinan Tekstil di Indonesia

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment