, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Memilih Model Baju Pesta Modern Sesuai dengan Bentuk Tubuh


Memilih Model Baju Pesta Modern Sesuai dengan Bentuk Tubuh

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit

Memilih Model Baju Pesta Modern Sesuai dengan Bentuk Tubuh



bagian bagian dari gaun pesta - Memilih Model Baju Pesta Modern Sesuai dengan Bentuk Tubuh – Setiap perempuan memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Setiap model pakaian di desain khusus untuk bentuk tubuh tertentu yang dapat meminimalisir kekurangan bentuk tubuh dan memaksimalkan kelebihannya. Tampil dalam sebuah acara pesta menggunakan model baju pesta modern harus memperhatikan bentuk tubuh yang anda miliki agar anda tidak terlihat pendek atau gemuk walaupun bentuk tubuh asli anda tidak seperti itu. Berikut jenis-jenis siluet tubuh dan gaun pesta modern yang cocok untuk anda.

 

Gaun putri duyung atau yang dikenal juga dengan gaun terompet. Ciri khas model baju pesta modern berbentuk putri duyung ini adalah bagian atas gaun ketat menempel pada lekuk tubuh, namun pada bagian lutut atau sedikit di bawah lutut bentuk gaun mulai mengembang atau membentuk potongan flae sampai ke bagian mata kaki sehingga terlihat seperti ekor putri duyung. Gaun ini sangan cocok untuk anda yang sangat kurus untuk menambah volume di bagian bawah tubuh dan memiliki kaki yang panjang.

Gaun pesta dansa atau Cinderella. Ciri khas gaun ini mirip seperti gaun yang dikenakan Cinderella dalam cerita dongeng. Dimana bagian atas gaun berpotongan sempit dan ketat sedangkan tepat pada bagian pinggang hingga mata kaki gaun berpotongan sangat melebar dan penuh. Model gaun pesta ini cocok dikenakan untuk mereka yang bertubuh tinggi dengan kaki panjang dan mereka yang memiliki bentuk tubuh menyerupai jam pasir. Biasanya bentuk tubuh seperti ini dimiliki oleh para artis baik itu dari indonesia maupun artis hollywood.

Gaun berpotongan A-line. Gaun jenis ini juga dapat digunakan oleh muslimah yang berjilbab karena bagian atas gaun tidak terlalu ketat dan tidak terlalu menonjolkan lekuk tubuh. Dari bagian dada hingga ke mata kaki gaun ini perlahan melebar seperti membentuk huruf A. Baju pesta modern berbentuk huruf A ini cocok digunakan untuk mereka yang memiliki bentuk tubuh seperti pir dan ingin menutupi bagian pinggul dan paha yang besar.


Berikut Inspirasi Model Baju Pesta Modern :


Gaun berpotongan lurus. Model gaun pesta seperti ini sangat modern dan fashionable, dimana bagian atas gaun hingga mata kaki sangat pas dengan bentuk tubuh dan berpotongan lurus tanpa ada bagian yang melebar. Model gaun ini hanya cocok untuk digunakan bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh sangat kurus.



Itulah tips-tips dalam Memilih Model Baju Pesta Modern Sesuai dengan Bentuk Tubuh Anda, silahkan simak artikel menarik kami lainnya Tips Memilih Model Baju Pesta Terbaru dan Memilih Jilbab untuk Model Baju Gamis Pesta.

sumber : http://www.modelbajupesta.com/model-baju-pesta-modern/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang bagian bagian dari gaun pesta

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Keterangan Sejarah Batik Pekalongan

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


    

0 komentar:

Post a Comment