, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Memilih Busana Sesuai 4 Kategori Usia


Memilih Busana Sesuai 4 Kategori Usia

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Memilih Busana Sesuai 4 Kategori Usia
 jenis busana menurut usia - Pertambahan usia tentu bukanlah sebuah halangan bagi seseorang untuk tetap tampil stylish dan trendy. Pemilihan busana yang tepat baik dari segi desain, motif dan warna yang disesuaikan dengan warna kulit dan bentuk tubuh dipercaya bisa membuat tampilan seseorang menjadi lebih muda dari usia sebenarnya. Hal ini tidak hanya berlaku dalam memilih pakaian kantor atau busana formal lainnya, namun juga dapat diterapkan dalam menentukan gaya berbusana sehari-hari sehingga penampilan terlihat lebih fresh dan tetap menarik.

Usia 11-20 Tahun

Busana Wanita
Gaya busana yang terkesan simpel, cantik, ceria maupun sporty merupakan pilihan yang tepat bagi para remaja usia 11 hingga 20 tahunan. Sebagai referensi busana sehari-hari,  bisa mengenakan t-shirt bergambar lucu yang dipadukan dengan rok atau celana jeans. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan pula penggunaan jaket dan berbagai aksesoris dalam warna-warna yang terang.
 

Usia 21-30 Tahun

Busana Wanita
Pilihan busana untuk usia 20an terbilang paling beragam, mulai dari model busana lengan pendek yang dapat dipadukan dengan banyak aksesoris, busana tanpa kerah yang berbelahan rendah, hingga busana tidak beraturan yang terkesan lebih segar dan muda.
 

Usia 31-40  Tahun

Busana Wanita
Model pakaian yang lebih berstruktur dengan sedikit hiasan seperti bordir dan aplikasi lainnya mampu memberikan tampilan yang lebih modis dan modern dalam setiap kesempatan. Untuk menyembunyikan lengan bagian atas sebaiknya pilihlah desain baju berlengan yang tidak terlalu pendek. Kenakan pula busana bawahan yang bergaya klasik dalam warna-warna gelap seperti biru atau abu-abu.
 

Usia 41-50 Tahun

Busana Wanita
Pemakaian busana yang terlalu terbuka nampaknya kurang sesuai untuk wanita yang berusia diatas 40 tahun. Sebagai gantinya  bisa mengenakan busana yang lebih tertutup namun tetap menonjolkan bagian terbaik dari tubuh pemakainya. Untuk menyembunyikan bagian pinggang dan paha yang terkesan besar sebaiknya kenakan busana berpotongan longgar yang menjuntai kebawah.

buka mesin jahit : http://fitinline.com/article/read/memilih-busana-sesuai-4-kategori-usia#

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang jenis busana menurut usia

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang POLA GAMIS DENGAN KERAH SYAL

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


0 komentar:

Post a Comment