, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

CONTOH MODEL BAJU TERBARU 2015

CONTOH MODEL BAJU TERBARU 2015

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
CONTOH MODEL BAJU TERBARU 2015
 koleksi baju dinas coklat wanita - Selama ini baju jas identik dengan busana untuk kaum pria. Padahal jas juga ada yang digunakan oleh wanita. Bahkan saat ini jas wanita semakin banyak diminati baik untuk acara formal maupun casual. Jas wanita umumnya dikenal dengan blazer daripada jas. Jika dibandingkan dengan baju jas pria, model baju jas wanita lebih beragam, lebih unik, dan tentunya lebih gaya. Setiap suasana tentunya memerlukan model jas yang berbeda – beda. Berikut ini adalah beberapa pilihan jas wanita yang paling populer.

Jas Wanita Kerja


Model jas wanita terbaru untuk kerja hadir dalam desain dan warna yang beragam. Pasalnya wanita juga ingin selalu tampil gaya bahkan saat mereka bekerja. Umumnya busana kerja atau kantor menggunakan jas berwarna hitam. Namun jas berwarna seperti putih, putih kombinasi hitam, abu – abu, dan coklat menjadi pilihan yang populer.
Model jas tersebut ada yang menggunakan satu kancing, dua kancing, atau tiga kancing. Umumnya kancing atas pada jas tersebut berada di atas perut sehingga jas tersebut masih mampu memperlihatkan kemeja bagian dalam yang digunakan. Namun ada pula sebagian wanita yang menggunakan jas dengan kancing di bagian bawah leher sehingga jas ini terlihat seperti baju kerja yang tebal.


Para muslimah yang sibuk bekerja di kantor juga dapat tetap terlihat gaya dengan jas wanita. Apalagi saat ini juga sudah ada banyak model jas yang cocok untuk dikenakan para muslimah. Jika jas wanita pada umumnya memiliki kancing di bagian atas perut, jas wanita muslim biasanya memiliki kancing di leher. Sekilas jas tersebut seperti jas saat musim dingin. Panjang dari jas tersebut juga lebih panjang daripada jas biasa yaitu panjangnya mencapai lutut. Namun untuk acara santai, jas wanita muslim memiliki pilihan warna yang beragam dan kadang tidak dilengkapi dengan kancing.


Jas wanita modern untuk acara santai saat ini juga banyak digunakan sebagai padanan untuk tank top dan kaos. Jas tersebut dapat berlengan panjang atau lengan tigaperempat. Karena untuk acara santai, jas ini kadang dilengkapi dengan hiasan seperti bross bunga atau dihiasi dengan bordir. Selain itu, sebagian besar jas tersebut tidak dikancingkan.
 
sumber : http://www.modelbajuterbaruku.com/701/model-baju-jas-wanita-modern-terbaru/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang koleksi baju dinas coklat wanita

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Mau Suami Makin Bergairah? Cobalah Baju Tidur Ini!

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


0 komentar:

Post a Comment