, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Mengatasi Keinginan Tampil Seksi


Cara Mengatasi Keinginan Tampil Seksi

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Cara Mengatasi Keinginan Tampil Seksi
 cara tampil sexy tanpa harus berpakaian sexy dihadapan pria - Sangat manusiawi apabila perempuan senang disebut "seksi", karena perempuan seksi selalu jadi incaran kaum pria. Tampil seksi dihadapan sang suami adalah hal yang baik dan bernilai ibadah dalam islam, tapi tampil seksi untuk pria lain yang bukan suami adalah dosa.

Karena itu, perempuan muslimah harus menepis keinginan untuk tampil seksi atau mengumbar aurat tersebut dengan cara mengingat atau merenungkan beberapa hal berikut ini:

1. Ingat Dosa

Ingatlah bahwa tuhan akan membalas setiap dosa yang dilakukan oleh hamba-Nya, dan azab Allah itu sangat pedih. Kata Allah; "Jika engkau bersyukur, sungguh aku tambahkan nikmat untuk mu, tapi jika engkau kufur, (ingatlah) azabku sangat pedih"

2. Ingat Kematian

Kematian adalah pelajaran terbaik untuk membuat seorang hamba menghindari maksiat-maksiat dan gemar melakukan taat. Bayangkanlah betapa banyak wajah cantik dan tubuh seksi yang sekarang tertimbun tanah, tubuhnya dimakan ulat, bahkan tidak tersisa dari tubuhnya itu melainkan tulangnya saja.

3. Ingat Keistimewaan Menutup Aurat

Banyak perempuan lain yang sebenarnya juga punya tubuh indah, bahkan lebih indah dari tubuh kita, tapi mereka menutupnya, sehingga mereka nampak lebih istimewa dari kita seperti berlian dan mutiara yang biasanya disimpan dalam peti dan tidak diperlihatkan kepada semua orang. Betapapun seksinya tubuh kita pasti akan terasa hambar jika selalu dipamerkan.

4. Ingat Efek Negatif Yang Ditimbulkan

Anda bisa membaca diinternet tentang bahaya mengenakan pakaian ketat bagi kesehatan, atau tentang keistimewaan mengenakan pakaian tertutup. Selain itu, tampil seksi juga dapat mengundang bahaya bagi jiwa anda, karena banyak srigala-srigala berwajah manusia diluar sana yang selalu siap menerkam mangsa yang dilihatnya.

Sungguh tidak bernilai tubuh yang seksi apabila tidak dimanfaatkan pada tempat yang bernilai ibabadah, yaitu digunakan untuk menutup mata sang suami dari perempuan-perempuan lain yang selalu menawarkan kenikmatan diluar sana.


buka mesin jahit : http://peutrang.blogspot.com/2015/01/cara-mengatasi-keinginan-tampil-seksi.html

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara tampil sexy tanpa harus berpakaian sexy dihadapan pria

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Membuat Kerah Kemeja Anak

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


0 komentar:

Post a Comment