, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Mengecilkan Paha


 Cara Mengecilkan Paha

 
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Cara Mengecilkan Paha

Kurangi atau hindari sama sekali makanan yang berlemak tinggi, cemilan manis, cake, minuman bersoda, dan junk food agar tubuh tidak mengalami obesitas akibat penumpukan lemak. Kebiasaan mengonsumsi makanan berkalori tinggi juga dapat meningkatkan potensi penyakit jantung karena tingginya kandungan kolesterol jahat dalam darah kita. Ingatlah bahwa tujuan utama berdiet adalah demi kesehatan, bentuk tubuh menjadi ramping dan ideal termasuk paha dan betis menjadi indah dan seksi adalah bonusnya.


Perut, lengan paha, dan betis yang besar

 adalah bagian tubuh yang paling sering membuat seseorang kehilangan kepercayaan dirinya terutama ketika harus mengenakan gaun atau pakaian yang memperlihatkan bagian tersebut. Membesarnya bagian tubuh tersebut dapat terjadi karena gaya hidup yang kurang sehat seperti jarang berolahraga dan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang tinggi lemak. Berikut ini adalah cara mengecilkan paha dengan menjalankan pola hidup yang sehat.



Hentikan kebiasaan jajan atau makan di luar  karena makanan yang dimasak sendiri akan lebih sehat karena anda dapat memilih bahan baku yang masih fresh dan cara memasak yang bersih dan sehat. Beragam sayuran hijau dan aneka buah hendaknya mendapat porsi yang lebih banyak dalam menu harian Anda.

Makanan seperti ini kaya serat dan meningkatkan kualitas metabolisme tubuh kita sehingga secara tidak langsung dapat menjadi salah satu cara mengecilkan paha dan betis secara alami. Perbanyak pula asupan protein dan kurangi konsumsi karbohidrat untuk diet sehat Anda.



Selain mengubah pola makan menjadi lebih sehat, sekarang fokuslah pada bagian tubuh yang ingin Anda bentuk. Satu-satunya cara mengecilkan paha dengan sehat adalah dengan rutin berolahraga. Jenis olahraga yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah untuk merampingkan bagian tersebut adalah senam, squat dan squat lantai.

Gerakan squat adalah berdiri dengan kedua kaki terbuka,

 letakkan tangan di pinggang lalu tekuk lutut Anda dan tahan selama beberapa saat. Sedangkan gerakan squat lantai adalah berbaring dengan posisi miring kemudian angkat satu kaki ke atas secara bergantian. Tidak sulit bukan mempraktekkan cara mengecilkan paha dan betis secara alami dengan menerapkan pola hidup sehat?

Jangan memilih cara instan dengan obat-obatan diet yang diklaim dapat menurunkan berat badan atau merampingkan tubuh dalam waktu singkat sebelum Anda yakin bahwa obat tersebut legal dan mempunyai ijin dari BPOM. Sebaiknya mulai saat ini cermati asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh dan mulailah kebiasaan mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi.

0 komentar:

Post a Comment