, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

cara memutihkan gigi secara tradisional

cara memutihkan gigi secara tradisional

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
cara memutihkan gigi secara tradisional


cara memutihkan gigi secara tradisional - Memutihkan gigi kuning secara alami dan permanen sebenarnya sangatlah mudah, anda dapat menerapkan cara tersebut dengan cepat.  kita membahas tips atau cara memutihkan gigi secara alami, dan sebaiknya anda mengetahui terlebih dulu tentang apa saja sih yang menjadi faktor penyebab gigi berwarna kuning


Cara Memutihkan Gigi


Nah itulah apa apa saja yang bisa membuat gigi kita menjadi kuning yang berarti seringnya melakukan kegiatan yang buruk. Bagi kamu yang memiliki masalah gigi kuning tak usah cemas karena kali ini saya akan memberi tips dan cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat. Yuk langsung saja kita simak tipsnya dibawah ini.

1. Menggunakan Siwak
Siwak merupakan sebutan untuk akar pohon yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan gigi. Akar tersebut berasal dari pohon jeni apapun namun syaratnya akarnya haruslah lembut, halus dan juga terjaga kebersihannya.

2. Menggunakan Stawberry

Cara ini termasuk cara yang bisa dikatakan paling mudah yang dapat kamu lakukan. Caranya ialah dengan memakan buah strawberry dengan rutin. Disamping dapat memutihkan gigi, buah ini juga bagus untuk kesehatan kamu. Buah lainya juga bisa seperti wortel yang mentah dan apel.

3. Biji Pinang
Walau dibilang cukup repot tetapi cara ini sangat efektif. Caranya ialah dengan membakar biji pinang terlebih dahulu sampai menjadi arang. Jika sudah hancurkan biji tersebut sampai halus barulah gosokkan ke gigi kamu menggunakan katun.

4. Memakai kulit jeruk
Apabila kamu ingin memutihkan gigi dengan kulit jeruk, maka caranya ialah dengan menggosokkan langsung kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih ke gigi kamu.

5. Lemon dan garam

Pasta yang terbuat dari lemon dan garam bisa menjadi pilihan kamu sebagai cara memutihkan gigi. Caranya ialah dengan mencampurkan beberapa tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sedikit garam lalu di aduk sampai membentuk pasta. Jika sudah gosokkan ke gigi kamu. Tetapi ada baiknya jangan lakukan cara ini terlalu sering karena garam bisa merusak lapisan gigi kamu.

6. Menggosok gigi
Cara yang satu ini tentu telah diketahui oleh semua orang karena memang dilakukan setiap hari. Menggosok gigi setiap hari, itu berarti kamu telah menjaga kebersihan mulut dan akan terjaga dari resiko gigi yang menguning.

Penyebab Gigi Kuning :

1. Malas untuk menggosok gigi.
2. Menggosok gigi dengan cara yang salah.
3. Terlalu sering mengkonsumsi kopi dan teh.
4. Seringnya merokok karena zat yang terkandung di dalamnya terdapat nikotin yang bisa membuat gigi menjadi kuning.
5. Penggunaan obat tetes mata dengan berlebihan.
6. Seringnya meminum suplement atau minuman penambah energi.
7. Menggunakan obat pemutih gigi yang tak cocok.


Sekian dulu informasi mengenai tips dan cara memutihkan gigi secara tradisional.

0 komentar:

Post a Comment