Press Release Coffee Printer ~ Kursus Menjahit

Press Release Coffee Printer


Press Release Coffee Printer


Press Release Coffee PrinterPress Release COFFEE PRINTER SEKARANG SUDAH TERSEDIA DI INDONESIA.

Coffee Printer menggunakan tinta yang aman dikonsumsi. Sekarang siapapun bisa mencetak apapun dari komputer langsung diatas buih minuman seperti cappuccino, latte, frapuccino, milk shake, smoothies, dll dalam waktu kurang dari 20 detik.

Press Release Eco Art Coffee Print


Dengan biaya cetak kurang dari Rp 1000/cup, dan investasi sebesar Rp 3500 per customer selama 300 hari dan 30 customer/hari, teknologi ini bisa dinikmati oleh siapa saja.

Apa artinya ini?

Jika anda punya pengunjung sekitar 30 orang/hari, dan anda menyisihkan uang sebesar Rp 3.500/customer (misalkan untuk membayari uang parkir mereka), maka dalam waktu kurang dari setahun (300 hari), maka uang parkir tsb sudah cukup untuk membeli investasi berharga ini. Dan yang menggembirakan, anda tidak perlu merogoh kocek dari saku anda karena customer anda yang membayarnya.

Tinta yang dipergunakan hanya sedikit sekali (kurang dari 0,1 cc tergantung jenis gambarnya), sehingga tidak mempengaruhi rasa. Selain itu ada pilihan untuk mencetak dengan warna cokelat moka selain full colour.

Press Release Coffee Foam PrinterCafe/resto bisa mentarget muda-mudi yang gemar untuk ber-selfie ria. Selain itu, mereka bisa mencetak pesan-pesan seperti “Selamat Ulang Tahun”, “Mau jadian sama aku?”,”I love You”, “Congratulation”,”Good Job”, dll.  Bukan hanya cafe dan  resto, tapi hotel dan perusahaan-perusahaan bisa menggunakan coffee printer sebagai marketing tool untuk menaikkan brand image-nya.

Press Release Cookie Printed

Selain bisa mencetak pada minuman, Coffee Printer ini juga bisa mencetak pada kue biscuit, donat, burger, kue tart kecil, atau ice cream dan permen lolipop. Event-event olah raga, promosi, perayaan hari-hari spesial seperti natal, tahun baru, valentine, hari kemerdekaan, paskah, thanksgiving dlsb, juga acara pesta merupakan momen yang tepat untuk marketing campaign.

Press Release Photo Selfie CoffeeDi Indonesia, Coffee Printer ini diperkenalkan  ke pasar lokal dan sudah bisa dipesan dari EcoPrintLution di Jakarta dan Surabaya. Dengan pengalaman lebih dari 2 windu, dukungan after sales support yang bagus, garansi 12 bulan, software dan user  manual berbahasa Indonesia, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami.  Mengapa kami dan dapatkan penawaran yang terbaik.

Tayangan mengenai Coffee Printer ini sudah pernah dimuat di beberapa TV Media seperti Kompas TV, Metro TV, Trans TV dll. Telah banyak pula cafe di kota-kota besar yang bergabung. Dari Surabaya, Jakarta, Denpasar, Medan, Bandung, Makasar, Batam, dll. Bahkan juga beberapa hotel di Bali dan Makasar.

Ayo, jangan ketinggalan kereta. Segera pasang Coffee Printer ini di Cafe, Resto atau hotel anda sekarang.


Promo


COFFEE PRINTER DAN BIAYANYA

Harga Coffee Printer sangat terjangkau. Tapi sebelum anda siap berinvestasi, ketahui dulu biaya operasionalnya sebagai berikut:
Biaya operasional (bahan tinta+cartridge+listrik) kurang dari Rp 1000/cup. Ini rinciannya:
Biaya Operasional Coffee Printer

HARGA COFFEE PRINTER

Harga Investasi budgetkan sekitar Rp 25-30 juta, all in (lengkap termasuk PC dengan Windows, TouchScreen, Webcam, dll) atau Rp 3.500/customer, 30 customer/hari, selama 300 hari saja. 
Apa ini artinya?
Jika anda sudah punya langganan di atas 30 customer per hari, dan anda sisihkan Rp 3.500/customer (misal untuk membayari biaya parkir mobilnya), maka dalam waktu kurang dari setahun anda sudah bisa melunasi sebuah investasi berharga memiliki sebuah Coffee Printer anda lengkap dengan komputer dan perlengkapan lainnya.
Bagusnya lagi, anda tidak perlu mengeluarkan uang dari kantong anda sendiri. Customer anda yang akan membayarkan untuk anda.
Berikut rinciannya:
Harga Coffee Printer

Dapatkan diskon Rp 2.500.000 hanya terbatas 4 unit pertama dengan kodepromo :

 #3500PERCUP

 

EcoPrintLution

 Pergudangan 88, Jalan Pasar Wisata No.35, Dabean, Pabean, Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253

CP : Agam  

http://tiny.cc/lulv3y

0 komentar:

Post a Comment