Memilih Desain Bordir Untuk Pemula

Memilih Desain Bordir Untuk Pemula

"Memilih Desain Bordir Untuk Pemula"

Pada ada waktu dalam sejarah telah pola bordir begitu banyak dan desain bordir telah tersedia bagi kita untuk membeli dari online atau offline.
Memutuskan apa yang berikutnya bagi kita untuk membuat telah menjadi salah satu aspek yang paling menyenangkan dari bordir. Memilih bahwa desain bordir sempurna atau pola bordir atau menemukan download pola yang sempurna menyenangkan hampir sama seperti jahitan itu.

Tetapi bagaimana jika Anda baru mulai jahitan dan tidak cukup yakin apa yang akan mengambil waktu dan energi. Bagaimana jika Anda tidak cukup yakin yang bahan akan lebih mudah untuk bekerja dengan sampai tingkat keahlian Anda tumbuh dan rasa percaya diri Anda dalam kemampuan Anda sendiri mulai berkembang.

Mencari desain bordir yang tidak tampak seperti itu akan mengambil ribuan tahun untuk menyelesaikan untuk pemula tidak selalu mudah baik media Anda adalah cross stitch crewel bordir atau mesin bordir.
Beberapa dari mereka tampaknya hampir tidak dapat diatasi dan pada kenyataannya potongan-potongan pola yang lebih kompleks akan memakan banyak waktu.

Memulai setiap kerajinan baru adalah waktu mengkonsumsi dan belajar metode yang diperlukan untuk menyelesaikan desain bordir Anda ingin tidak akan selalu datang kepada Anda segera ..
Untuk sedjadjar awal salah satu metode terbaik adalah untuk memeriksa pola. Buklet pola Banyak mencakup perkiraan jumlah jam yang desain akan mengambil atau gagal itu akan menawarkan jumlah jahitan yang diambil dalam setiap desainnya.

Rata-rata orang dapat menyelesaikan sekitar dua belas jahitan silang per menit sehingga desain bordir yang memiliki lima puluh ribu jahitan akan menjadi sesuatu yang Anda mungkin tidak ingin menangani sebagai proyek pertama.

Pedoman umum adalah dengan berlatih terlebih dahulu menggunakan besi pada desain atau menjahit pola salib kecil bordir dengan beberapa secarik kain untuk mempelajari teknik-teknik dasar yang akan Anda gunakan sebelum proyek utama sehingga jahitan Anda menjadi hampir otomatis dan jahitan yang merupakan bagian dari desain apakah mereka mesin bordir atau pola crewel bordir akan mudah bagi Anda untuk capai.

Untuk desain bordir pertama yang Anda mungkin ingin memilih satu yang lebih kecil dan kurang kompleks sehingga Anda tidak menjadi patah semangat sebelum Anda menyelesaikan pola bordir dan set ke samping. Faktor
lain adalah benang.



Beberapa jenis lebih mudah digunakan di antaranya katun. Menggunakan sutra atau benang licin bagi proyek pertama Anda akan membuat lebih sulit daripada yang diperlukan dan dapat menyebabkan Anda memilih untuk tidak melanjutkan.

Mudah untuk menggunakan bahan untuk pola bordir pertama atau desain bordir akan menenun kapas bahkan seperti aida atau linen. Kain lebih alami akan lebih mudah untuk bekerja dengan dan menawarkan Anda kesempatan terbaik untuk membuat sepotong pusaka pada perampokan pertama Anda ke dalam bordir.

Memilih pola dan menyertai item hati-hati akan memastikan bahwa Anda tumbuh dalam kerajinan Anda dan terus menikmatinya selama bertahun-tahun yang akan datang.

sumber : http://www.tokomesinjahit.com/memilih-desain-bordir-untuk-pemula.html

0 komentar:

Post a Comment