Dasar Palang Stitch Tips untuk Pemula

Dasar Palang Stitch Tips untuk Pemula

"Dasar Palang Stitch Tips untuk Pemula"

Seni atau kerajinan cross stitch adalah salah satu hobi yang paling populer di dunia. Mudah untuk belajar dan lakukan, adalah 'setik silang' hanya bordir diJahit dengan banyak jahitan 'X' sedikit untuk membuat yang indah desain. kerajinan ini menyenangkan kadang-kadang disebut sebagai 'menghitung cross-stitch' karena pola dan Kain memerlukan perajin untuk menghitung jumlah ruang untuk mengetahui di mana menempatkan jahitan.

Paling sering, pola jahitan silang yang dilakukan dengan menggunakan kain tenun yang disebut Aida kain. Beberapa stitchers maju membuat desain pada kain jenis lain menggunakan dukungan khusus untuk membantu menjaga jahitan seragam. Jenis kain yang Anda gunakan tergantung pada tingkat keahlian Anda dan jenis desain yang Anda sedang menciptakan. Aku sudah desain dijahit salib pada pakaian anak-anak saya, tempat tidur dan item lainnya untuk rumah saya dan sebagai hadiah.

Terampil perajin jahitan silang membuat proyek yang indah dengan cara dijahit pada kertas yang berbeda dan berbagai plastik juga. Hadiah kartu dan desain lembar memo dapat dilakukan dengan cara dijahit di atas kertas dengan berbagai ketebalan dan serat.

Tentu saja Anda tidak bisa menyeberang tanpa benang menjahit yang tepat. Benang digunakan dalam berbagai jahitan silang dihitung dari kapas dasar, untuk wol atau benang sutra. Biasanya sangat berwarna-warni, bordir benang seperti disebut, datang dalam semua jenis warna dan tekstur bagi Anda untuk bermain dengan.

Jika Anda baru saja mulai untuk mempertimbangkan belajar menjahit silang, Anda terbaik adalah untuk belajar tentang kerajinan itu sendiri sebelum Anda mulai membeli persediaan. Lokal kerajinan Anda toko, toko buku, atau perpustakaan kemungkinan besar akan memiliki beberapa buku yang tersedia yang akan mengajarkan Anda dan menyediakan pola yang mudah untuk memulai dengan.

Setelah Anda tahu apa yang diharapkan dari Anda dalam kerajinan jahitan silang, Anda akan ingin menemukan beberapa proyek yang mudah untuk memulai dengan yang akan memungkinkan Anda untuk belajar sebagai Anda pergi. Anda akan ingin memulai dengan sebuah proyek yang hanya memerlukan beberapa warna benang dan kain tenun yang lebih besar Aida. Dengan demikian, Anda akan mencegah banyak frustrasi pembelajar yang tidak perlu itu.

Ketika Anda duduk untuk memulai proyek pertama Anda stitch lintas, Anda akan ingin memiliki semua bahan Anda tersedia dan mudah untuk mendapatkan. Mulailah dengan membaca melalui instruksi proyek. Anda akan ingin melihat lebih pola Anda dan pastikan bahwa Anda memahami semua jargon dan tanda-tanda bahwa Anda mungkin menemukan pada pola. Ada akan menjadi kunci warna yang Anda akan perlu memahami sehingga Anda menggunakan warna benang yang benar. Pastikan untuk memiliki pensil berguna untuk membuat catatan atau tanda Anda sendiri pada pola untuk referensi nanti.

Jahitan silang mengharuskan Anda untuk menggunakan untai enam benang atau benang dan terpisah menjadi benang individu. Pola Anda akan memberitahu Anda berapa banyak benang Anda akan menggunakan pada suatu waktu. Paling sering, semakin besar menenun kain Anda, untaian benang bordir lebih dari yang Anda perlukan pada suatu waktu. Jangan mundur benang dan dengan segala cara jangan biarkan terjerat atau diikat. Proyek akhir Anda akan terlihat datar dan bahkan jika Anda merawat benang Anda.

Salah satu faktor kunci dalam belajar menjahit silang adalah mengingat tidak simpul thread Anda. Knotting benang dalam proyek tusuk silang akan membuat hasil akhir Anda terlihat kental dan tidak merata, bukan hal yang baik. Hanya tarik thread Anda melalui kain Aida Anda dan pastikan untuk meninggalkan benang panjang di akhir di belakang. Anda dapat menyimpan sedikit ekor dari pergi sepenuhnya melalui kain dengan memegang pada bagian belakang kain Anda saat Anda membuat pasangan pertama Anda dari jahitan, mereka akan tumpang tindih dan tahan benang di tempat. Anda mungkin harus berlatih teknik ini mudah beberapa kali, tetapi Anda akan mendapatkan memahamkan itu segera.

Tip lain jahitan silang berguna adalah ketika Anda siap untuk mengubah warna benang, hanya cukup menarik jarum Anda melalui jahitan di bagian belakang kain Anda untuk menahan thread Anda sebelum Anda snip off dengan gunting. Pastikan untuk meninggalkan sedikit benang sehingga tidak datang longgar dan pisahkan. Ubah warna benang dan mulai pada area berikutnya dari proyek Anda seperti yang Anda lakukan sebelumnya. Dan selama proses jahitan, ingat untuk menjatuhkan jarum Anda setiap beberapa jahitan, yang berarti, hanya menyimpan proyek Anda di satu tangan dan membiarkan jarum terpasang dan menjuntai benang dari kain sehingga unwinds benang dan jahitan berikutnya sedikit akan datar.

Saya ingat belajar menjahit silang dari seorang pustakawan sekolah ketika saya adalah seorang gadis muda. Dia mereda kecemasan pemula saya dengan kalimat ini: "Jika Anda memiliki satu mata dan setengah otak stitch Anda bisa menyeberang." Sekarang, mungkin yang mungkin menyinggung perasaan beberapa stitchers lintas avid, tapi ia tidak berarti dengan cara menghina. Hanya bahwa jahitan silang adalah mudah untuk belajar dan melakukan kerajinan yang hanya tentang orang dapat menguasai. Saya menguasai di tahun 1980 dan dijahit pada apapun saya bisa mendapatkan jarum melalui dan kelas bahkan diajarkan kepada anak-anak sekolah sendiri sebagai orang dewasa. Masalah terbesar saya dan paling stitchers silang lain adalah kecanduan kerajinan. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk mengontrol jumlah kit Anda membeli atau Anda akan menemukan diri Anda dengan laci proyek yang belum selesai. Bersenang-senang dan terus 'stitchin!

sumber : http://id.prmob.net/cross-stitch/kerajinan/pola-296601.html

0 komentar:

Post a Comment