Belajar Menjahit

Belajar Menjahit

"Belajar Menjahit"


Menjahit adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan, dan bagi sebagian kalangan menjahit bisa sebagai tempat meraup keuntungan, terlebih lagi bila biaya menjahit sangat tinggi.

Belum lagi dunia fashion yang saat ini semakin berkembang saja, berbagai model di kembangkan dan di lemparkan ke pasaran, namun ternyata model-model pakaian yang ada di pasaran tersebut tidak selalu bisa memenuhi selera setiap kalangan.

Ada beberapa kalangan orang yang memiliki postur tubuh atau selera berpakaian yang tidak biasanya, sehingga sulit untuk mencari pakaian jadi. karena itulah belajar menjahit bisa menjadi satu solusi menarik untuk memenuhi kriteria berbusana Anda.
Dengan belajar menjahit Anda bisa membuat busana yang pas untuk postur tubuh Anda sendiri dan dengan model busana yang hanya ada satu di dunia. bukankah itu adalah sesuatu yang menarik ??? :)

Berinfestasi pada ilmu adalah seperti menyimpan sesuatu yang lebih berharga dari emas dan permata, karena ilmu adalah sesuatu tidak akan habis di telan waktu dan tidak akan berkurang walau diberikan kepada siapa saja.

Begitu juga bila Anda berinsfestasi pada ilmu menjahit, bukan hanya ilmu yang akan anda miliki, Anda pun dapat membangun bisnis dari keahlian Anda tersebut. seperti membuka tailor, atau butik dengan nama Anda ???? Bukankah itu adalah sesuatu yang menarik ???? :) Mari kita mencobanya.... :)

sumber : http://www.khasanahelzahra.com/belajarmenjahit

0 komentar:

Post a Comment