, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Celana Panjang Jeans Rp24 Juta, Astaga Resletingnya...

Celana Panjang Jeans Rp24 Juta, Astaga Resletingnya...

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Celana Panjang Jeans Rp24 Juta, Astaga Resletingnya...

jual model celana jeans - Dalam beberapa tahun terakhir banyak muncul mode fashion yang aneh-aneh. Salah satunya adalah pakaian robek di bagian tertentu. Karena jadi tren, tidak sedikit orang yang sengaja merobek pakaian agar tampil stylish

Itu hanya satu tren. Ada yang lebih aneh lagi, yaitu celana jins dari Vetemans.

Merek busana terkenal asal Prancis itu bersama Levi's menciptakan model celana jins baru, dengan resleting tidak hanya di depan. Resleting dipasang juga di bagian belakang.

Entah apa maksudnya. Tapi dengan resleting di bagian belakang itu, pemakai bisa memamerkan pantatnya sekaligus melepaskan celana dengan mudah.

Celana yang dipopulerkan dengan tagar #VetementsxLevis itu dijual seharga US$1.800, setara Rp24 juta.

Tentu saja, celana aneh ini langsung mendapat reaksi beragam dari para netter di media sosial. Sebagian menilai tren mode terbaru itu tampak konyol dan keterlaluan.

" Pamer pantat mungkin bagus untuk orang-orang tertentu tapi tidak bagi yang lain. Kalian berharap gadis-gadis remaja memakainya tapi itu sangat tidak bagus bagi mereka," kata warganet dengan akun wolfman_lucas.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jual model celana jeans

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Mengapa Pria Harus Memiliki Sapu Tangan?

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://www.dream.co.id/lifestyle/celana-panjang-jeans-rp24-juta-astaga-resletingnya--170421d.html

0 komentar:

Post a Comment