, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

EKSPRESIKAN DIRIMU DENGAN KAOS Kamu Adalah Apa yang Kamu Pakai


EKSPRESIKAN DIRIMU DENGAN KAOS Kamu Adalah Apa yang Kamu Pakai

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 EKSPRESIKAN DIRIMU DENGAN KAOS Kamu Adalah Apa yang Kamu Pakai

cara bikin desain baju online - Kami tahu bahwa setiap orang mempunyai ide kreatif berupa kata-kata ataupun gambar yang akan menarik jika diaplikasikan ke dalam media kaos.   memberikan kebebasan bagi kamu untuk menggunakan imajinasi dalam berekspresi pada media kaos. Tidak usah khawatir hal teknis desain grafis karena aplikasi kami akan membantu kamu mendesain kaos seperti layaknya desainer profesional.

Dengan teknologi yang kami gunakan, memesan kaos custom dengan desain sendiri menjadi sangat mudah dan menyenangkan!

Desain Kaos Sekarang

STUDIO
AKAN
MEMBANTU
KAMU
MENDESAIN
KAOS
 Studio memberikan pengalaman yang baru karena kami memberi kesempatan kepada kamu untuk bermain dengan imajinasi dalam membuat kaos yang diinginkan. Kamu bisa upload desain atau foto, menambah tulisan disekitarnya, menggunakan clip art, mengubah warna dan ukuran serta letak obyek dan sebagainya.

Dalam hitungan menit kamu sudah bisa membuat kaos yang belum pernah dilihat oleh siapapun sebelumnya. Kami membuat aplikasi ini semudah mungkin sehingga semua kalangan bisa menggunakannya, termasuk mereka yang tidak bisa mendesain.

Apakah
Kelebihan
Membuat
Kaos

?

Standar
Kualitas
Tinggi

  memberikan kemudahan dan menyederhanakan layanan kaos custom tanpa minimum order. Tapi bukan berarti kualitas produk dikorbankan. Kami menggunakan bahan serta metode cetak terbaik untuk menghasilkan kaos custom yang berkualitas.
Tidak
Ada
Minimum
Order

Teknologi kami memungkinkan kamu untuk memesan kaos tanpa order minimum dan tidak membatasi jumlah dan warna desain. Kamu bisa mendapatkan kaos yang super ekslusif ataupun memesan lusinan kaos untuk teman atau keluarga kamu dengan gambar yang berbeda sekalipun.
Proses
Cepat

Proses pencetakan pesanan kaos satuan terjadi secara real time. Artinya jika anda pesan hari ini, kami akan memproses hari ini juga. Kebanyakan pesanan yang datang dari kami akan kami kirim dalam 1 hari kerja. Kami bisa memastikan dalam 2 hari kerja, kami sudah bisa mengirim pesanan anda.
Layanan

    Konsumen

    Jangan ragu untuk menghubungi jika anda punya pertanyaan soal layanan kami ataupun butuh bantuan dalam proses pemesanan. Tidak hanya itu, jika anda mengalami permasalahan pada pesanan anda, tim kami juga siap mendengarkan dan membantu kamu.



Desain Kaos Sekarang
Getting
Started



 Membuat desain Baju, Kaos, Jaket, Topi sendiri melalui media Internet ( Online )
Haloo teman, kali ini saya akan membagikan cara untuk membuat desain tshirt dll dalam media online
sedikit informasi yang bisa dicoba bagi temen-temen yang memiliki keinginan untuk membuat desain baju ataupun kaos sendiri dan dirumah/PC anda tidak terdapat software untuk membuatnya,, berikut ini tutorialnya untuk membuat desain baju secara online.

untuk bisa membuat desainnya silahkan anda masuk ke website labnya   didalam lab virtual tersebut sudah terdapat beberapa template yang bisa mempercepat desain anda atau jika anda kurang puas dengan desain yang disediakan, anda bisa mengupload gambar anda sendiri dari PC anda.

fasilitas yang terdapat pada Lab Virtual tersebut adalah sebagai berikut :

8==D    Membuat desain T shirt
8==D    Membuat desain Baju
8==D    Membuat desain Topi
8==D    Membuat desain Pensil
8==D    Membuat desain Jaket
8==D    Membuat desain sweater
8==D    Membuat desain Gelas
8==D    Membuat desain Boneka
8==D    Membuat desain Kaos lengan panjang
8==D    Membuat desain Tas

silahkan dicoba dan buat baju idamanmu semenarik mungkin!!!
here some example from me :











Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara bikin desain baju online

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Handy Craft : Tas Santai bgks Pop Ice
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://bobbyhamdani.blogspot.co.id/2013/07/membuat-desain-baju-kaos-jaket-topi.html

0 komentar:

Post a Comment