Knitting Machine


Knitting Machine

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Knitting Machine

benang unt mesin rajutan datar  - Jenis Mesin Knitting di Industri Tekstil


Mesin rajut digunakan untuk memproduksi kain rajutan dengan menggunakan jarum berkait untuk saling satu atau lebih benang melalui serangkaian loop. Kain rajut berbeda dari kain lain sesuai dengan desain. Kain rajutan khusus yang diproduksi oleh mesin rajut khusus.

Mesin rajut diklasifikasikan ke dalam jenis berikut:

Pakan Knitting Machine
>Datar Bar Knitting Machine
1. Flat bed
2. V-bed
3. Single bed
4. Searah

>Bar Lurus Knitting Machine
1. Jarum tunggal
2. Jarum ganda

>Circular Knitting Machine
1. Cylinder Revolving; Sinker Top atau Open Top Single Jersey Knitting Machine
2. Cylinder Revolving; Cylinder dan Dial Dua Jersey Knitting Machine

>Edaran Bearded Tunggal
1. Sinker Wheel Knitting Machine
2. Loop Wheel Knitting Machine

>Warp Knitting Machine
1. Rachel Knitting Machine
2. Triko merajut mesin

Sekarang, kain rajutan memiliki kejujuran besar untuk memenuhi tuntutan yang berbeda. Jenis seperti kain diproduksi di pabrik merajut.
    
Bagian dan Fungsi Knitting Machine


Mesin rajut dapat diklasifikasikan ke dalam mesin rajut bundar dan tempat tidur datar mesin rajut. Keduanya banyak digunakan. Sebuah mesin rajut terdiri dari banyak bagian. Setiap bagian sangat penting untuk menjalankan mesin lancar dan memiliki fungsi tersendiri.

Bagian-bagian dari mesin rajut dan fungsinya:

>Kembu: Creel juga disebut sebagai pemegang kerucut. Cone ditempatkan dalam kembu untuk makan benang untuk feeder.
>Pengisi: Benang adalah pakan melalui pengumpan yang tergantung pada desain kain.
>VDQ katrol. VDQ katrol digunakan untuk mengendalikan jahitan kain.
>Panduan: Gratis juga disebut sebagai elemen pendukung yang digunakan untuk memandu benang.
>Sensor: Sensor adalah sistem pengendalian otomatis yang benang melewati. Jika benang apapun rusak atau terjadi masalah, sistem sensor akan menghentikan mesin secara otomatis.
>Fiksasi Feeder: Pengumpan Fiksasi digunakan dalam mesin otomatis striper merajut listrik untuk memberi makan benang halus pada spesifik.
> Rethom: Rethom digunakan dalam mesin auto stripper merajut listrik.
    
Thread Menghitung System pada Knitting Machine Tunggal


Sistem Thread penghitungan memainkan peran penting pada mesin rajut tunggal. GSM Tepat produk kain ditentukan oleh pilihan benang. Secara umum jumlah benang yang digunakan untuk kain produk adalah tetap. Thread per inch di warp dan arah pakan diukur untuk mengkonfirmasi jumlah benang lungsin dan pakan.

Sistem Thread penghitungan pada mesin rajut tunggal: Mesin rajut tunggal memiliki berbagai jenis sistem benang penghitungan yang dapat digunakan untuk mengukur jumlah benang di lungsin dan pakan arah produk kain. Berikut ini adalah jenis yang paling umum dari sistem benang penghitungan.

1.Menghitung kaca / gelas pick: Hal ini paling sering digunakan jenis sistem benang penghitungan. Menghitung kaca ditempatkan pada permukaan kain. Sebuah pin jumlah tapak secara manual. Hal ini dapat digunakan untuk menghitung saja per inci dan wales per inci dari kain rajutan yang secara luas digunakan.

2.Melintasi benang kontra: Melintasi benang counter berhenti mirip dengan memilih kaca. Penghitungan pin digerakkan dengan cara pegangan. Hal ini digunakan untuk mengukur EPI, PPI, CPI dan WPI dari produk kain.

3.Metode diseksi Fabric: Metode diseksi Fabric adalah sistem yang dipotong untuk pengukuran. Ini adalah metode penghitungan otentik dan dapat diandalkan benang. Sistem ini hanya digunakan ketika sistem measuring sulit untuk menghitung.

4.Lancip Peringkat kisi dan garis:
Hasil tes yang diperlukan dalam waktu singkat.
Sejumlah besar sampel kain yang diperlukan untuk menguji dalam waktu yang sangat singkat.
Hasil tes yang tepat adalah penting bukan pendekatan yang baik diperlukan.
Biasanya perancang busana menggunakan jenis instrumen.

Sistem penghitungan Thread adalah sistem jaminan kualitas off line.
    
Apa yang Loom di Circular Knitting Machine?


Loom adalah perangkat mekanis pada mesin rajut bundar yang dapat menyisipkan benang lungsin dan pakan benang untuk menghasilkan kain tenun. Dalam teknologi tenun, tenun adalah alat mekanis prinsip pada mesin rajut bundar untuk menenun. Berbagai jenis alat tenun yang digunakan untuk menenun. Mengubah pengaturan alat tenun dapat memproduksi berbagai jenis kain yang dirancang.

Loom adalah perangkat mekanis menjalinnya benang kain untuk gaun atau menggunakan industri.

Klasifikasi tenun: Fabric diproduksi oleh alat tenun. Loom memiliki sejarah panjang. Pada awal sejarah kain manufaktur, pria menggunakan tangan tenun untuk menghasilkan kain. Dengan perkembangan tenun, Mekanisme tenun juga berubah. Sekarang, alat tenun yang digunakan untuk pembuatan kain memiliki kapasitas produksi yang tinggi serta kapasitas produksi desain yang kompleks.

Loom diklasifikasikan menjadi tiga jenis:

Loom Konvensional:
1. Tangan Loom
2. Plain Loom
3. Twill Loom
4. Dobby Loom
5. Jacquard Loom

Automatic Loom:
1. Loom modern
2. Rudal Loom atau Proyektil Loom
3. Rapier Loom
4. Water Jet Loom
5. Air Jet Loom

Tenun khusus dapat diklasifikasikan ke dalam alat tenun shuttle dan shuttle kurang tenun lanjut:

Tenun Shuttle: Tenun Shuttle adalah tenun yang memasukkan benang pakan melalui benang lungsin. Tenun konvensional dan otomatis tenun juga dapat dianggap sebagai alat tenun shuttle. Jenis khusus lainnya shuttle tenun termasuk tenun pendek, tenun luas, tumpukan tenun, pengukur tenun dan tri-aksial tenun dll.

Shuttle kurang alat tenun: Shuttle kurang alat tenun menyisipkan benang pakan melalui benang lungsin. Pesawat ulang-alik Seluruh kurang tenun disebut sebagai tenun yang modern. Kapasitas produksi shuttle kurang tenun lebih tinggi dari pesawat ulang-alik tenun.
    
Penerapan Bleaching Agen untuk Rajutan Kain


Bleaching memainkan peran penting dalam pengolahan basah. Pemutihan digunakan untuk menghilangkan warna alami dari kain rajutan. Selama pra-pengobatan, parameter yang berbeda dari kain rajutan diselenggarakan ketat. Berbagai jenis zat pemutih dapat digunakan untuk pemutihan.

Zat pemutih yang digunakan untuk berbagai jenis serat. Serat tekstil mungkin alam atau sintetis. Karena berbagai jenis serat, zat pemutih juga berbeda dari satu sama lain. Pemutihan dapat diklasifikasikan sebagai berikut:
Pengoksidasi Agen
1. Ozon (O3)
2. Bleaching Powder
3. Hidrogen Per Oxide (H2O2)
4. Sodium hipochorida (NaOCl)
5. Sodium Chlorite (NaclO2)
6. Kalium dikromat (K2Cr2O7)
7. Potassium Permanganate (KMnO4)
8. Untuk Acetic Acid (CH3COOH)
9. Sodium Per Oxide (Na2O2)
10. ETC

Di atas ada. 1 dan 2 agent menggunakan untuk tujuan rumah.
Di atas no.3, 4 dan 5 agent menggunakan untuk tujuan industri.
Di atas ada. 6, 7, 8 dan 9 agent menggunakan untuk tujuan pencucian.

Mengurangi Agen
1.Ferrose Sulphate (FeSO4)
2.Zinc Dust (ZnO)
3.Chloride stannous (SnCl2)
4.Dioksida Sulpher (SO2)
5.Sodium Hypo Sulphite (Na2S2O2)
6.Glukosa
7.Hidrogen sulfida (H2S)
8.ETC

Berbagai jenis zat pemutih yang digunakan untuk berbagai jenis serat. Semua hidrogen pemutih per oksida disebut universal agen pemutihan.

Hidrogen per oksida adalah jenis yang sangat lembut bahan pemutih yang mudah untuk aplikasi dan dapat diterapkan dengan jenis serat. Perawatan permanen juga dapat dimungkinkan dengan hidrogen per oksida.

Proses terputus-putus atau semi-kontinyu: Bleaching agent digunakan untuk serat terputus-putus atau semi-kontinyu. Tangki Bleaching, Menyulap, Kodok, Kier digunakan untuk pengobatan dengan bahan pemutih.

Proses kontinyu: Perawatan pemutihan digunakan sesuai urutan pengobatan. J-Box juga digunakan untuk proses yang berkesinambungan.

Poin-poin berikut ini harus dipertimbangkan selama pemutihan:
1.Bleaching Agent
2.Membasahi Agent
3.Eksekusi Agent
4.Stabilisator
5.Alkali
6.Bahan dan rasio Liquor
7.Suhu
8.Waktu aplikasi

Ada sejumlah besar perusahaan mesin manufaktur. Sifat mesin harus memenuhi persyaratan operasi. Tambahan lagi, sifat kimia juga harus difokuskan.

Struktur Weave Dasar Untuk Fabric Manufaktur


Struktur Weave adalah desain dimana kain diproduksi. Benang yang digunakan dalam berbagai cara untuk menghasilkan efek yang berbeda menenun. Desain kain sederhana dan kompleks yang berbeda dihasilkan oleh struktur menenun. Alat tenun diatur sesuai dengan struktur kain. Tenun khusus digunakan untuk memproduksi jenis khusus dari desain. Kita dapat mengatakan jacquard dan dobby yang keduanya digunakan untuk membuat desain khusus pada kain.

Struktur Weave dasar untuk pembuatan Fabric
Ada tiga struktur dasar menenun untuk pembuatan kain.

Mereka:
Plain Weave
Twill Weave
Satin Weave atau saten menenun

Di sisi lain, ada banyak turunan dari menenun dasar di atas. Berikut ini adalah struktur menenun yang paling penting.
Cut Pile
Pile Uncut
Leno
Jacquard
Dobby
Basket Weave
Rib Weave
Herringbone Weave
Oxford Weave
Dua Knit

Sekarang, Saya ingin memberikan ide singkat tentang desain menenun di atas.

Tenunan polos diproduksi ketika setiap benang pakan melewati dan di bawah setiap benang lusi dengan masing-masing alternatif baris. Ini adalah bentuk sederhana dari struktur tenun.

Tenunan kepar mirip dengan tenunan polos, dalam hal ini benang lungsin melompat secara berkala teratur membuat tulang rusuk diagonal di permukaan kain. Twill menenun lebih fleksibel daripada biasa weave.Satin menenun begitu disebut ketika kain diproduksi oleh benang filamen seperti sutra atau nilon.

Kain fleksibel diproduksi oleh struktur menenun ini. Di sisi lain, ketika desain kain diproduksi oleh benang stapel pendek seperti kapas yang disebut menenun satin. Dalam struktur satin, wajah kain terdiri hanya warp pada benang pakan memberikan kain permukaan halus dan berkilau.

Cut tumpukan khusus digunakan untuk kain karpet di mana wajah kain terdiri dari potongan berakhir benang tumpukan.

Tumpukan Uncut adalah tumpukan karpet yang terdiri dari loop.

Leno tenun, dalam hal ini benang lusi disusun berpasangan. Satu benang yang memutar lain antara picks dari benang mengisi.

Menenun jacquard digunakan untuk memproduksi pola yang kompleks pada kain. Jacquard tenun digunakan untuk membuat jacquard menenun.

Menenun Dobby adalah menenun dekoratif, yang ditandai dengan desain kecil atau tokoh geometris yang ditenun dalam struktur kain.

Menenun keranjang merupakan salah satu variasi dari tenunan polos di mana kain memiliki konstruksi longgar dan terlihat datar. Hal ini kuat dan fleksibel dibandingkan tenunan polos dasar.

Rib menenun adalah menenun dasar di mana kabel rib diproduksi pada kain. Abrasi dan merobek kekuatan tenun rib tinggi.

Jika Anda ingin menghasilkan denda, kain berat lembut dan ringan maka Anda harus mempertimbangkan oxford menenun yang merupakan modifikasi dari tenunan polos. Hal ini umumnya digunakan untuk pakaian.

Merajut ganda adalah kain rajut yang diproduksi di mesin rajut bundar. Dua kain rajut memiliki loop di kedua sides.So, ada banyak desain menenun. Desain menenun adalah salah satu seni di bidang manufaktur tekstil. Jadi, mencoba untuk membuat desain baru.

Alpha drive di Knitting Machine Edaran


Melingkar merajut ke dalam sistem loop (perusahaan yang dipanggil ke benang, disebut sebagai yang besar) dan lebih, kecepatan tinggi, hasil tinggi, berbentuk bunga berubah cepat, kain berkualitas baik, Proses kurang, adaptasi produk yang kuat, itu telah berkembang pesat. Menurut kain pengolahannya (disebut posisi akademis di dalam tumbuhan yang biasa dikenal sebagai abu-abu) spesies divisi khusus, memiliki kategori berikut: 1, satu-sisi seri melingkar merajut; 2, ganda kelas merajut melingkar.

1. persyaratan proses
· Benang rajut melingkar ditenun menjadi kapas tubular, peralatan sering membutuhkan berhenti darurat.
· Memerlukan fungsi jog run fleksibel, proses kerja memerlukan motor berjalan lancar.
· Membutuhkan torsi awal yang tinggi.
· Operasi suhu lingkungan terlalu tinggi.

2. komponen sistem
(A) parameter sistem kontrol listrik dapat diatur untuk penyelesaian operasi, tombol operasi sederhana, kesalahan indikasi berhenti.

2.1, panel kontrol mikro, dan rangkaian kontrol yang sangat terpadu, pengaturan parameter yang mudah digunakan dan operasi yang handal dari tombol, untuk menampilkan informasi visual.

2.2, drive merupakan bagian penting dari motor (motor) Sistem kontrol AC dapat mencapai tujuan mengubah kecepatan motor dengan mengontrol frekuensi output. Anda dapat mengatur kecepatan berbagai start, berhenti, kinerja lambat ditetapkan oleh parameter yang dapat dilakukan dengan cepat dan lancar untuk menghindari guncangan.

2.3, garis kotak kontrol listrik yang jelas dan teratur, seluruh kabinet dalam memo dalam, ventilasi yang efektif untuk mencegah debu. Kabel listrik di tempat penampungan, dengan mempertimbangkan estetika dan keselamatan.

(B) transmisi dikendalikan oleh konverter frekuensi stepless kecepatan variabel bermotor. Motor dengan V-belt atau sabuk (sabuk bergigi) didorong oleh drive shaft gigi, gigi sementara lewat ke pasar, dengan demikian meningkatkan jarum suntik membawa running, rajutan. Drive shaft meluas di atas mesin rajut, didorong oleh jumlah benang benang pakan nampan conveyor. Membutuhkan operasi transmisi halus, tidak ada suara.

3. keuntungan dari kinerja tinggi sistem vektor inverter
Keluaran konverter torsi frekuensi rendah Arfa stabil, mulai torsi 180%.
Halus fungsi lembut mulai · perangkat inverter untuk mengurangi dampak pada grid, fitur perlindungan unggul sangat meningkatkan peralatan proses, meningkatkan kualitas produk.

· Desain termal yang baik, sepenuhnya memenuhi pekerjaan jangka panjang dalam suhu tinggi perangkat lingkungan.

4. persyaratan teknis
Kebutuhan industri mesin rajut untuk kontrol inverter lebih ringkas, akses umum terminal kontrol mulai dan berhenti, mengingat frekuensi analog multi-speed atau menggunakan frekuensi yang diberikan. Beban mesin rajut kerja berat, membutuhkan kecepatan rendah untuk joging atau cepat, kontrol kinerja drive sehingga mekanik dan listrik, persyaratan torsi rendah memiliki kemampuan lebih besar untuk mengendalikan motor drive pada frekuensi rendah. Aplikasi umum dalam mesin rajut, drive ke kontrol vektor tanpa sensor kecepatan (juga disebut loop terbuka vektor) mode, menjamin akurasi dan frekuensi rendah kecepatan tetap elektromekanis keluaran torsi tinggi.

Dalam operasi mesin rajut, dan tidak harus memungkinkan motor untuk membalikkan fenomena rotasi, jika jarum tidur jarum pin tidak tertekuk atau rusak. Beberapa merajut mesin akses-cara bantalan, tidak dapat dianggap. Jika sistem ini sepenuhnya tergantung pada membalikkan membalikkan kontrol motor, Anda perlu mengatur parameter yang wajar, di satu sisi harus ditetapkan untuk melarang fungsi terbalik, di sisi lain perlu DC fungsi pengereman. Juga mencatat bahwa fenomena tersebut tidak muncul kios untuk menghindari kerusakan dan kerusakan lainnya. Program ini menggunakan input analog pada frekuensi tertentu. Rangkaian sederhana (dihilangkan) mesin rajut membutuhkan respon lebih cepat ketika memulai, frekuensi rendah dan output torsi besar; shutdown untuk menjadi lancar, lembut, untuk melindungi tempat tidur jarum. Oleh karena itu masuk akal untuk mengatur parameter tabel dijamin sepenuhnya kinerja putaran mesin, prinsipnya adalah melalui perantaraan P0.19, Parameter P9.00 untuk mendapatkan yang terbaik rendah kemampuan output torsi dan mengurangi getaran mesin melingkar operasi kecepatan tinggi, control dengan memulai mediasi (Kelompok P1) serta percepatan dan perlambatan waktu parameter (Kelompok P0) untuk mendapatkan frekuensi penyesuaian kelancaran.

5. penggunaan efek
Torsi Alpha Series frekuensi rendah sisi output inverter jog lebih mudah dan rendah converter cukup untuk mengatasi sebagian kekurangan, baik untuk melindungi peralatan listrik, dan membawa manfaat ekonomi yang signifikan.

Halus fungsi lembut mulai · perangkat inverter untuk mengurangi dampak pada grid, fitur perlindungan unggul sangat meningkatkan peralatan proses, meningkatkan kualitas produk.

· Desain termal yang baik, sepenuhnya memenuhi pekerjaan jangka panjang dalam suhu tinggi perangkat lingkungan.
· PLC meningkatkan tingkat kontrol sistem otomasi peralatan.
Posted in: Knitting Machine   
Multifungsi Circular Knitting Machine Diperkenalkan
Posted on Juli 17, 2014

Dalam bidang mesin rajut, terutama di bidang mesin rajut bundar, penekanan yang tumbuh pada fleksibilitas perangkat, yaitu, sebuah mesin yang mampu menenun berbagai produk, tanpa perlu perubahan besar untuk mesin tanpa mengambil lebih banyak waktu konversi dan suku cadang yang lebih. Dalam hal ini karena rajutan berbagai produk dan perubahan lebih sering, produsen harus terus beradaptasi dengan perubahan pasar pada waktu yang tepat untuk menghasilkan kebutuhan pasar, tetapi tidak perlu untuk menempatkan lebih peralatan dan dana; di sisi lain, harga baru semakin tinggi mesin rajut dengan mesin hanya menghasilkan produk sulit untuk memberikan bermain penuh untuk pengembalian investasi.

Mesin rajut serbaguna terutama melalui standarisasi bagian, universal, sehingga setelah perubahan cepat ke berbagai model dasar model serupa:

1. single / double mesin rajut dipertukarkan
Mesin jersey tunggal sering memerlukan bantuan jarum donut lingkaran dan menjahit kembali ke ring, sedangkan ganda mesin jersey merajut tradisional satu-sisi untuk produk, karena tidak ada perangkat donut normal sulit untuk menenun. Sekarang umumnya diambil dua pendekatan untuk memecahkan masalah ini, salah satu yang paling mesin melingkar dilengkapi dengan dua sisi segitiga anti-penyaluran, bahwa ketika jarum rajut berikutnya, jarum bisa mulur beberapa luar dan kembali sebelum lapping pergi demikian, perpanjangan dapat digunakan sebagai pegangan pada pemberat jarum meningkatkan tekanan dalam lingkaran jarum belakang loop tua, loop tua untuk mencegah kenaikan bersama dengan jarum; metode lain yang lebih efektif adalah dua sisi dengan mesin donat bulat, juga dalam lingkaran perangkat mesin sinker dua sisi diinstal, untuk membantu jarum ke dalam cincin. Demikian, satu kaleng di dua sisi kain rajutan, tidak menggantung kain, mulai otomatis, ada mudah dikembalikan ketika merajut kain, atau lubang besar keluar; sisi lain, di kain bisa dianyam seperti mesin satu sisi sebagai penggunaan pemberat mesin jarum bantuan cincin dan menjahit kembali ke ring, sehingga mencapai tujuan mesin single-sided dipertukarkan.

2. struktur tunggal mesin jersey Swap
Menurut tenun produk yang berbeda, latch tunggal mesin jarum rajut dapat dibagi menjadi jersey mesin rajut bundar tunggal, satu-sisi tiga-kawat dan satu-sisi mesin terry beludru tenun mesin. Sekarang karena rak, segitiga dan bagian dasar lain untuk mencapai standarisasi dan universal, antara produsen model ini dengan hanya mengganti segitiga dan beberapa bagian dari transisi dari satu model ke model lain . Hanya teknisi teknik dengan 2 ~ 3h untuk menyelesaikan dipertukarkan mereka.

3.Interchange antara dua mesin rajut
Mesin rajut Sided, gaya rusuk biasanya dibagi menjadi dua kategori dan kapas, dalam setiap kategori, tetapi juga menghasilkan beberapa perubahan atau perubahan rib kapas, rib komposit tisu atau kapas komposit jaringan dengan mengubah struktur segitiga segitiga, tergantung pada lokasi seperti Milano rib, penutup poliester kapas, honeycomb mesh dan sebagainya. Sisi mesin rajut serbaguna, selain dipertukarkan antara tulang rusuk dan kapas, tetapi juga dapat dengan mudah dipertukarkan antara berbagai organisasi bahwa spesies berubah sangat nyaman.

Untuk mengakomodasi perubahan ini, multi-sisi jenis mesin melingkar di samping segitiga tradisional menjadi lingkaran, tuck dan mengapung, tetapi juga meningkatkan segitiga anti-penyaluran, Anda dapat memiliki lag sinkron atau segitiga menjadi lingkaran ke lingkaran. Penyaluran program tenun segitiga untuk single-sided, pada jarum suntik ke dalam lingkaran dengan segitiga dapat secara terpisah lag dan sinkronisasi menjadi lingkaran dan segitiga untuk tulang rusuk merajut organisasi kelas interlock lebar.

4. jumlah dan mesin pengganti diameter silinder merajut
Dalam rangka untuk beradaptasi dengan musim yang berbeda dapat digunakan pada mesin yang sama dengan ketebalan yang berbeda produk anyaman, nomor mesin pengganti memiliki signifikansi praktis bagi produsen. Dalam rangka untuk memenuhi permintaan ini produsen, produsen mesin sekarang banyak akan menggantikan silinder dan dial bekerja sangat disederhanakan, seperti sebelumnya “X”-rak berbentuk menjadi “Di”-bingkai berbentuk, sehingga masa lalu hanya dapat menggantikan jarum suntik dari atas, dari sisi diganti sekarang, tanpa pembongkaran mesin sebesar. Seperti dapat dipertukarkan dari interlock mesin antara E18 ~ E28, dan tanpa perlu mengganti segitiga panduan benang.

Karakteristik Transmisi Double Circular Knitting Machine, dan FAQ

1. analisis struktur mesin rajut bundar Transmisi

Untuk mengatasi masalah ini, pertama-tama kita harus memahami metode transmisi saat ini dan prinsip-prinsip beberapa yang umum digunakan di pasar, menganalisis kekuatan dan kelemahan mereka.
1.1 struktur memakai pelat
Struktur Wear-plate, juga dikenal sebagai tipe slider, ditunjukkan pada Gambar 1.
20140717084515
Proses konfigurasi ini sederhana, murah, merugikan adalah bahwa beban besar. Di satu sisi, geser gesekan dan keausan bagian crankset antara akan memiliki beban yang lebih besar; sisi lain, karena celah kecil dengan pasar yang lebih luas berakhir mulut dan gigi plat, ketika mesin sedang berjalan gesekan antara pita dan plat gigi menghasilkan panas , mengakibatkan perluasan plat gigi luar, mengakibatkan peningkatan beban, jika kesenjangan yang diperbesar, akan mempengaruhi akurasi posisi radial. Lebih lanjut, gesekan antara bagian-bagian tergantung pada pemakaian suku cadang, terutama di outlet berhenti memakai, langsung mengurangi akurasi posisi radial, adalah sangat sulit untuk memperbaiki. Meskipun pelat aus dan berakhir mulut menggunakan berbagai bahan tahan aus baru seperti Teflon, terutama, sangat mengurangi keausan, tapi beban tidak dapat dihindari, terutama selama cold start-up. Tambahan, karena crankset mengandalkan pasar sejak berat kinerja daya dukung yang lemah terhadap dampak aksial.
1.2 Struktur modular dari track baja
Struktur ini mirip dengan struktur pelat aus, dan bola baja bukan hanya menggunakan pelat aus, gesekan geser variasi gesekan bergulir, ditunjukkan pada Gambar 2.
20140717084528
Dan memakai struktur plat, sebagai struktur ini juga mengandalkan crankset di pasar sejak berat, sehingga kinerja yang buruk dari dampak anti-aksial. Ada pepatah yang: Karena struktur beban terlalu ringan, operasi kecepatan tinggi ketika mesin akan menghasilkan kenaikan daya apung crankset, sedangkan teori lain adalah bahwa fenomena ini tidak ada, ketika engkol berputar tingkat, akan menghasilkan daya apung Namun, ini tergantung pada ukuran dan arah daya apung dari bentuk dan kecepatan crankset untuk crankset sekarang mesin situasi merajut, tetapi juga mampu menghasilkan begitu crankset mengatasi kenaikan berat badan sendiri daya apung. Lebih lanjut, Struktur ini membutuhkan akurasi mesin tinggi, biaya produksi tinggi.
1.3 Hanging struktur landasan kawat
Struktur ini berbeda dengan dua yang pertama ditunjukkan pada Gambar 3.
20140717084538
Struktur ini tidak hanya menjalankan beban kecil, tetapi kinerja yang kuat anti-aksial dan radial guncangan. Setelah mesin jangka panjang, karena memakai kawat dan bola meninggalkan crankset akurasi berjalan dikurangi (yaitu, dalam kasus masalah stabilitas miskin dibangkitkan), maka Anda dapat kembali berjalan akurasi Penarikan paking plat gigi. Dengan struktur ini memerlukan teknik manufaktur mesin presisi tinggi untuk memastikan biaya produksi yang juga tinggi.

2. melingkar merajut mesin FAQ



Memahami struktur dari ketiga jenis pekerjaan yang kita dapat dengan mudah menemukan bahwa struktur baja kinerja operasi untuk menjadi jauh lebih baik daripada struktur memakai pelat landasan pacu.

Dalam operasi yang sebenarnya, bagian dari struktur lagu dengan menggunakan mesin baja akurasi berjalan memang ada penurunan (yaitu, stabilitas miskin) situasi. Alasannya adalah karena struktur track baja yang lebih tinggi membutuhkan mesin presisi dan teknologi perakitan, mesin tidak dapat dicapai dalam banyak bagian manufaktur atau perakitan presisi karena, masalah struktural tidak. Saat ini di pasaran, sebagian besar produksi Jepang mesin melingkar menggunakan lebih runway susun struktur baja, Negara-negara Eropa (seperti Jerman) produksi mesin melingkar menggunakan lebih runway tergantung struktur kawat, mengurangi masalah akurasi tidak ada. Pada dasarnya berbicara, penggunaan baja struktural melingkar runway muncul fenomena presisi mesin desain drop bukan bagian dari masalah, tetapi pengolahan, pabrik, pemilihan material dan aspek lain dari masalah.

Pilih jenis struktur, dan produsen mesin desain, kemampuan manufaktur. Dari efek praktis terlihat, memakai struktur pelat dibandingkan dengan aslinya, susun baja desain struktur track wajar, dan tergantung struktur track kawat paling masuk akal, tetapi juga tiga jenis struktur yang paling maju.

Demikian, untuk memastikan stabilitas mesin presisi, kebutuhan untuk memahami kualitas setiap reaksi merek dan pasar pada saat pembelian mesin, jangan membabi buta freeloaders atau percaya pada iklan, pemasaran. Tambahan, dengan harga energi meningkat, biaya listrik di tenun proporsi tumbuh, keunggulan kinerja rendah daya struktur baja di landasan lebih jelas. Oleh karena itu, penggunaan baja melingkar merajut struktur transmisi runway adalah tren yang tak terelakkan dari perkembangan masa depan.
    
Melingkar merajut pencegahan kain melintang


Kedewasaan adalah kualitas benang pengaruh kunci: karakteristik struktural dari serat katun, mempengaruhi kualitas benang, benang dari cacat yang paling mematikan, yang ditenun menjadi kain, hisap yang dihasilkan oleh warna dicelup tidak merata, permukaan kain dari anak tangga, cacat ini dalam proyek uji Seluruh kapas, tidak menguji dan tak terduga.

Pada saat ini, industri tekstil, benang katun dicelup untuk mengetahui hasil, hanya batch benang tenun dengan, pencelupan, Saya menemukan bahwa hasil belum memiliki instrumen, metode ini dapat memprediksi situasi. (Dan masalah lain yang timbul dari lintas oleh karena itu, dapat memberitahu) Pencelupan kain cross pendatang baru, tentu saja, ada beberapa alasan, termasuk tenun, masalah pencelupan luar.

Banyak orang mengatakan bahwa merajut kain melingkar permukaan sulit dibedakan dari apa masalahnya disebabkan oleh salib, Pendekatan saya adalah: benang tenun yang yang besar, dengan asumsi 90-way, maka kita membagi di permukaan kain selesai 90 benang, maka setiap potongan benang kertas luka pada kartu, kemudian 90 Sesha melakukan kartu dimasukkan ke dalam lampu untuk pencocokan warna, samudera, dangkal, klasifikasi, seperti pemisahan warna jelas, mereka kapas benang dengan warna rasio tidak merata, tidak ada hubungannya dengan tenun. Benang katun dicelup semaksimal tidak merata karena perbedaan serat kapas jatuh tempo, disebabkan oleh jumlah warna ketidakrataan, jatuh tempo yang berbeda dari serat kapas, benang yang berbeda secara proporsional dengan masalah yang disebabkan oleh pewarna.

Menetapkan arsip standar: pertama membangun repositori standar, termasuk: A) kematangan dari serat katun dari berbagai file standar bahwa setiap micronaire pola standar B) dari berbagai pola silang serat kapas.

A. Setiap pola standar micronaire: memompa berbagai kapas umum, pengaturan micronaire gambar jenis mereka, termasuk kapas mentah, sliver dan benang (Nilai micronaire kapas dihitung sesuai dengan jumlah serat yang mengandung benang, membandingkan kasus aktual).

B. menyeberang dari pola serat: mengumpulkan semua jenis kain jadi dari kayu salib, dan kemudian lipat keluar dari bagian horisontal dari pola terbuat dari serat, mencoba untuk mencari tahu dari pola cross-serat yang sama, melakukan Sampel standar. Contoh perbandingan dengan standar: untuk mengumpulkan sejumlah besar sampel serat kapas dari lintas grafik pola kontras dengan micronaire, dan kemudian menentukan kematangan kapas serat benar-benar sulit untuk menemukan karena sebagian besar serat kapas serat lintas belum menghasilkan, dan data permintaan , dan pemintalan kapas micronaire sebelum ujian juga sangat berbeda.

Coba sebelum pencelupan untuk melihat kematangan dari serat kapas menjadi benang, dan kemudian menilai situasi setelah pewarnaan, dikonfirmasi oleh operasi jangka panjang, menyimpulkan contoh sukses, sebagai metode standar perusahaan. Untuk setiap fitur dan serat kapas jatuh tempo, item tes, dalam berbagai data yang jelas, ide dari serat kapas, hanya dibuat dengan kapas dan proses lainnya, sehingga benang dengan masalah diselesaikan di muka.

Contoh pertanyaan:
General Cotton Mill, kebanyakan harus melakukan pengujian kapas, kapas kerja benang, tapi hanya melihat tes nilai sering tidak dapat menganalisis penyebab masalah terutama kondisi sampling yang berbeda tes sampel, kegagalan untuk pengobatan standar, menjadi hasil aktual tidak memenuhi, mungkin memerlukan penerapan standar nasional. Standar kematangan serat kapas dan metode uji terkait tercantum dalam kapas, terutama sehingga kita tahu tes mikroskopis, menggunakan berbagai metode (metode dapat disesuaikan), dengan peralatan masing-masing perusahaan, membuat sendiri standar nyata sampel Gallery Anda (yang mungkin termasuk proyek, mana dampak terkait jatuh tempo serat kapas dan kualitas benang), dengan perbaikan untuk memprediksi dan mengatur benang dan alokasi benang proses yang sesuai.

Mesin Rajut Bundar

Mesin rajut dibagi menjadi dua bagian yaitu :
  • Mesin rajut bundar
  • Mesin rajut datar
Pengenalan mesin rajut bundar ( knitting )
1. YARN FEEDING ( MPF, CONI, SFT, CONO EP )
yang berfungsi sebagai penyuply benang dari rak benang ( creal ) ke feeder / carrier sampai bisa dirajut oleh jarum untuk menghasilkan kain. Pada alat ini harus dililit antara 10 sampai 15 lilitan.
2. FEEDER / CARIER
berfungsi sebagai pembawa atau penyalur dari benang ke jarum.
3. OTOMATIS JARUM / DETEKTOR NEEDLE
berfungsi untuk mendeteksi ada atau tidaknya kerusakan pada jarum. Dan pada saat terdeteksinya adanya jarum yang rusak, maka secara otomatis mesin rajut akan berhenti.
4.OILER
berfungsi sebagai pelumas atau lubrikasi untuk jarum. Supaya tidak terjadinya jarum rusak atau cacat yang diakibatkan oleh jalan jarum yang tersendat karena kekurangan oli.
5. VDQ / ERO / DAN TOOTH BELT
berfungsi untuk menyetel kain dalam hal tebal atau tipisnya kain yang dihasilkan.
6.TAKE DOWN / ROLLAN KAIN
berfungsi untuk membuat gulungan atau roll kain dari hasil benang yang dirajut oleh jarum berupa kain. Untuk take down ini ada beberapa macam yaitu
· Take down tubular atau bulat
· Take down open width
                  · Dan Take down tubular lipat.


Berdasarkan tempat jarumnya, mesin rajut bundar dapat diklasifikasikan sebagai berikut :
  1. Mesin Rajut Bundar Single knit : Mesin ini hanya memiliki satu tempat jarum, yaitu pada silinder saja. Akan tetapi mesin rajut ini pun mempunyai beberapa macam track, diantaranya adalah mesin rajut dengan satu track, dua track, tiga track dan empat track. Track merupakan alur yang berlekuk-lekuk tempat jalan kaki jarum. Dengan adanya track ini, jarum bisa bergerak turun-naik. Perbedaan jumlah track tersebut mengakibatkan ada perbedaan pada kaki jarumnya.
     
  2. Mesin Rajut Bundar Double knit



Ada beberapa jenis benang yang digunakan untuk kain rajut diantaranya :
  1. Cotton
Untuk jenis benang ini di bagi menjadi 2 bagian yaitu benang cotton combet dan benang cotton cardet. Yang membedakannya adalah keadaan fisik kain jadinya nanti, biasanya untuk jenis kain cotton combet kain yang dihasilkan lebih halus dan lebih jatuh dibandingkan dengan kain yang menggunakan benang cotton cardet.
  1. TR
Jenis benang ini adalah gabungan dari benang rayon dan benang ployester dengan komposisi, benang rayon 35% dan benang polyester 65%. ( biasanya untuk warna yang menghasilakan warna tuton.
  1. TC
Jenis benang ini adalah gabungan dari benang cotton dan benang polyester dengan komposisi, benang cotton 35% dan benang polyester 65%.
  1. CVC
Hampir sama dengan tc hanya komposisinya yang berbeda yaitu benang cotton 55% dan polyester 45%.
  1. Rayon
Jenis benang yang terbuat dari olahan – olahan kulit kayu.
  1. Acrylic
  2. Spun ( PE )
Semua benang diatas biasa kita sebut dengan ukuran S ( spining = gulungan / putaran ) dengan ukuran yang tertera pada kardus atau pada kones benang yaitu 45S, 40S, 32S, 30S, 28S, 20S, 16S, 14S, dan seterusnya. Semakin besar ukuran benang yang tertera pada kones semakin kecil ukuran benang sebenarnya ( diameter benang ).
Contoh : 45S 32S 
selain jenis benang diatas, ada juga jenis benang adntara lain :
  1. Polyester
  2. Filament
  3. Nylon
  4. Viscos
  5. Lurex
  6. Spandex
Untuk jenis benang yang ini ukuran benang yang digunakan adalah dengan satuan Dennier ( D ). Yang tertera pada kones antara lain : 20 D, 30 D, 40 D, 70D, 75 D, 150 D, 300 D, 600 D, dan 1200 D. Semakin besar ukuran benang maka semakin besar pula benang yang digunakan ( ukuran diameter benangnya ).
Contoh : 150 D 75 D
PENGENALAN UKURAN KETEBALAN JARUM MESIN RAJUT BUNDAR
Mesin rajut bundar mempunyai bemacam – macam ukuran. Baik dari segi diameter cylinder ( bak mesin ) ataupun ketebalan jarum yang digunakan, dalam hal ini kita tidak bisa mencampur dalam penggantian jarum, kecuali kode jarum itu sama ( jenis jarum sama ).
Ukuran yang digunakan adalah inch ( ” ) untuk diameter cylinder, sedangakan untuk ukuran jarum adalah gauge ( E )
Contoh beberapa ukuran mesin :
  • Diameter 26” 24E mesin single knitt
  • Diameter 30” 14 E double knitt
Pada ukuran ketebalan jarum ini, angka besar maka ukuran jarum tipis sedangkan angka kecil maka ukuran jarum tebal.
Contoh :
  • Mesin dengan ukuran 18 E berarti jarum yang digunakan tebal atau kasar dan bisa digunakan untuk jenis benang yang berdiameter besar pula.
  • Mesin dengan ukuran 28 E berarti jarum yang digunakan tipis atau halus dan bisa digunakan untuk jenis benang yang berdiameter kecil.
PENGENALAN PENGGUNAAN BENANG SECARA TEORI
JENIS MESIN
UKURAN JARUM
BENANG YANG DIGUNAKAN
Single Knitt
20 E
24 E
28 E
32 E
18 s – 24 s
24 s – 34 s
30 s – 45 s
40 s – 50 s
Interlock
20 E
24 E
28 E
24 s – 30 s
30 s – 40 s
40 s – 50 s
Ribb
14 E
16 E
18 E
15 s – 20 s
30 s – 40 s
30 s – 45 s


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  benang unt mesin rajutan datar

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang JANOME 2222: MENGGULUNG BENANG KE SPUL (BOBBIN)

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.circularknittingmachinesale.com/blog/id/knitting-machine

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.