7 Derita Wajib Peserta Kursus Jahit, Kamu Pasti Ngomel-omel Tapi Itu Hanya Ujian yang Niscaya Bisa Kamu Lewati

7 Derita Wajib Peserta Kursus Jahit, Kamu Pasti Ngomel-omel Tapi Itu Hanya Ujian yang Niscaya Bisa Kamu Lewati

1. Ketika kamu sudah bangun pagi dan siap-siap, sampai tempat kursus jahit ternyata gurunya nggak masuk. Uh, sakitnya tuh di sini!
2. Rasanya ingin lempar gelas ketika ada temen yg janji ngajarin tapi teman kursus jahitmu wujudnya kayak hantu! Kadang ada kadang hilang
3. Nggak punya uang di akhir bulan dan cuma bisa melamun melihat teman-temanmu udah nerima orderan jahitan. Dan akhirnya makan mi instan!
4. Pernah mengantuk nggak tertahankan tapi kebetulan hanya kamu saja yang berangkat kursus jahit? Rasanya pasti ingin mati saja,hahaha
5. Kalau belum pernah bergadang untuk membuat pola atau menjahit, kamu belum sah jadi peserta kursus jahit!
6. Dilemanya saat kamu harus nonton maraton drama Korea lalu besoknya kursus jahit jam 9 pagi, duh pilih nonton nggak ya?
7. Dari semua derita yang paling menyakitkan, tetap melihat teman-temanmu udah bisa nerima penghasilan dari karya jahitannya dan kamu belum
#jahitku #jogja #jogjaku #kursusjahit #infojogja #jogjakarta #fashiondesign #fashionschool #mesinjahit #kebaya #internationalfashionbusiness #businessfashionschool #bisnisfashion #businessmode #sekolahfashion #sekolahmode #shortcourse #fashioncourse #kursusfashion #fashiondesigner #fashionlife #fashioncareer #fashionshow #peragaanbusana

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.