Jelaskan dan berikan contoh motif ragam hias pada kerajinan limbah tekstil!

 Jelaskan dan berikan contoh motif ragam hias pada kerajinan limbah tekstil!

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Jelaskan dan berikan contoh motif ragam hias pada kerajinan limbah tekstil!


contoh motif ragam hias pada kerajinan limbah tekstil - Motif geometris: Motif yg bentuknya beraturan, contohnya lengkungan, lingkaran, segitiga, segi empat, zig zag, dll. Motif non geometris: Motif yg bentuknya tidak beraturan, contohnya flora, fauna, batu, awan, dll. Motif figuratif: motif yg menggambarkan seorang figuran.


Ragam hias adalah bentuk dasar hiasan yang biasanya akan menjadi pola yang diulang-ulang dalam suatu karya kerajinan atau seni. Karya ini dapat berupa tenunan, tulisan pada kain (misalnya batik), songket, ukiran, atau pahatan pada kayu/batu. Ragam hias dapat distilisasi (stilir) sehingga bentuknya bervariasi.


Ragam hias disebut juga ornamen , merupakan salah satu bentuk karya seni rupa yang sudah berkembang sejak zaman prasejarah . Ragam hias merupakan karya seni rupa yang diambil dari bentuk - bentuk flora ( vegetal ) , fauna (animal ) , figural ( manusia ) , dan geometris .
motif ragam hias = 1.Ragam hias Flora
                            2.Ragam hias Fauna
                            3.Ragam hias Geometris
                            4.Ragam hias Figuratif





Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh motif ragam hias pada kerajinan limbah tekstil

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Atau Membuat Dan Mendesain Template 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://brainly.co.id/tugas/97661

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.