, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tips Memilih Ukuran Baju Saat Belanja Online

Tips Memilih Ukuran Baju Saat Belanja Online

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Tips Memilih Ukuran Baju Saat Belanja Online

ukuran s,m,l dan xl – Tips Memilih Ukuran Baju Saat Belanja Online. Hari gini siapa coba yang belum tau online shop ? ya pasti Sobat semua sudah tau kan ? Zaman sekarang dengan semakin berkembangnya media internet sudah menjamur online shop dibeberapa media seperti Website, Blog, Facebook, BBM (bukan bahan bakar motor yah tapi black berry messenger). Nah seperti website Saya sendiri   yang menyediakan fashion terutama baju buat pria dan wanita. Tidak sedikit orang kecewa karena baju yang mereka beli kekecilan atau kebesaran. Untuk itu saya di sini berbagi beberapa tips agar tidak salah membeli size/ukuran baju yang sesuai dan cocok buat Sobat yang ingin membeli baju di online shop.
Berikut tipsnya cara memilih ukuran baju:

    Harus tahu dengan pasti ukuran baju mu sendiri .S ,M ,L ,XL,atau XXL kah ? atau buat lebih detail harus tahu lingkar dada,pinggang,pinggul,paha,lengan dan lain”.Karena saat beli baju via online,baju yang kita beli tidak bisa dilihat langsung,atau kita coba langsung.Jadi harus tahu dengan detail ukuran kita sendiri.

Ukuran, cm S M L XL
Lingkar Dada 90 94 96 102
Lebar Punggung (dari ketiak ke ketiak) 45 47 49 51
Panjang Total 72 73 74 75
Panjang Lengan 35 36 38 39
Lingkar Pangkal Lengan (ketiak) 40 40 44 44
Lingkar Ujung Lengan 28 28 28 32
Lingkar Pinggul 96 98 104 106
 


    Baju yang dijual harus memiliki keterangan size yang lengkap.Jangan berani” beli kalau tidak ada keterangan size sama sekali.Kalau Nanti baju yang kita beli kekecilan atau kebesaran gimana?
    Jangan maksa beli kalau ukurannya tidak pas dengan ukuran kita. Buat apa beli baju yang tidak bisa dipakai nantinya ? Ukuran baju yg ingin di beli harus pas dengan ukuran kita.
    Jangan beli baju yang masih dalam keadaan dilipat,atau tidak diperagakan/dipakai oleh model sama sekali.untuk memastikan baju itu bagus di pakai atau tidak.jika tidak dipakai terlebih dahulu,kita mana tahu bagus atau tidak bukan?
    Baju yang dijual harus di peragakan oleh model yang badannya sesuai dengan ukuran tubuh kita. Kenapa? Agar kita langsung tahu apakah baju tersebut cocok atau tidak dengan kita dari melihat cocok atau tidaknya sang model memakai baju tersebut.

Harus selalu ingat membeli baju via online sebagian besar dikenakan biaya ongkos kirim. Perhitungkan uang yang akan di pakai membeli baju, lalu tambahkan dengan biaya ongkos kirim ke daerah tempat kalian berada.Tapi kalau sobat sekalian ada budged lebih yaa ada baiknya pesan baju lebih dari satu.

Belanja online sudah menjadi trend saat ini, karena mempermudah kita untuk mendapatkan barang yang kita inginkan tanpa harus keliling kemana-mana. Oleh karena itu jangan ragu untuk berbelanja online. Tapi ingat, waspada penipuan. Dengan meningkatkan kewaspadaan dapat menjauhkan kita dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk mengetahui seperti apa ciri-ciri toko online yang jujur atau tidak,   akan bahas di artikel selanjutnya yah :).

Nah cukup sekian tips yang saya berikan buat Sobat semua. Buat Sobat yang lebih berpengalaman dalam membeli baju di olshop bisa sharing pengalamannya buat Sobat yang lainnya ya.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  ukuran s,m,l dan xl

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Penyelesaian Tepi Busana: Kampuh Terbuka 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://jajanbaju.com/tips-memilih-ukuran-baju-saat-belanja-online/

0 komentar:

Post a Comment