, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

biaya kursus menjahit di banjarmasin

biaya kursus menjahit di banjarmasin

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
biaya kursus menjahit di banjarmasin

Kursus Menjahit



biaya kursus menjahit di banjarmasin-Kursus jahit adalah salah satu ketrampilan yang perlu dimiliki para ibu rumah tangga. Banyak manfaat bila ibu rumah tangga memiliki ketrampilan ini. 
Pertama, ia dapat menjahit pakaiannya sendiri. Tidak perlu harus meminta bantuan jasa tukang jahit wanita.


Kedua, ibu rumah tangga yang memiliki ketrampilan menjahit dapat menambah penghasilan keluarganya, khususnya kalau ia mengambil keputusan untuk membuat pekerjaan ini menjadi sumber penghasilan. Penghasilan yang didapat bisa mulai dari Rp150.000 per potong pakaian wanita. Semakin kompleks pakaian yang dijahit semakin tinggi jasanya. Bahkan ada fee jasa menjahit sampai jutaan rupiah.

Ketiga, dengan memiliki ketrampilan menjahit, seorang ibu bisa menciptakan lapangan pekerjaan, yang selanjutnya mengurangi angka pengangguran. Professi ini bisa membuka peluang pekerjaan bagi orang lain untuk membantu ibu tadi melakukan pekerjaan yang masih berkaitan dengan menjahit pakaian wanita. Itu bisa mulai dari receptionist, tukang pola, tukang jahit dan finishing.
Harapan Banua Kursus Jahit hadir dibanjarmasin untuk menjawab ketiga kebutuhan di atas. Yang mengajar adalah Ibu Siti Noor Jenah Ia  lulus dari SMKK dan sekarang menjadi SMKN 4 Banjarmasin pada tahun 1991. Setelah lulus, ia mulai membuka usaha jahitan pakaian wanita mulai dari tahun 1991.


Pada Agustus 1995, Ibu SITI NOOR JENAH mulai membuka kursus menjahit. Sampai saat ini , Ibu ini sudah mendidik lebih dari ratusan siswa termasuk yang mengambil kelas dasar dan lanjutan.
Bila Anda ingin menguasai ketrampilan menjahit pakaian wanita dan Anda tinggal di sekitar Kota Banjarmasin  silahkan mengambil kursus ketrampilan menjahit di LPK. Harapan Banua

Kelas Dasar dan Kelas Lanjutan

Ada beberapa pilihan untuk ketrampilan menjahit ini. Pertama adalah Kelas dasar. Di kelas ini, yang dipelajari adalah mengukur, teori pola, menggunting, menjahit dan finishing untuk pakaian rok, celana panjang dan blus.
Pada kelas lanjutan yang ditekankan adalah  mengukur, teori pola, menggunting, menjahit dan finishing pakaian dress, kebaya, dan bustier.

KELAS DASAR

    Lama Kursus: 30 x Pertemuan, 2x Seminggu (2 Jam / Pertemuan)
    Jadwal: Senin s/d Jumat, 09.00 - 13.00; Sabtu, Full Day
    Materi: Mengukur, Teori Pola, Menggunting, Menjahit (Rok, Celana Panjang & Blus), Finishing
    Pembayaran: Bisa 2x (Cicilan pertama saat pendaftaran; cicilan kedua pada pertemuan ke-5)


KELAS LANJUTAN

    Lama Kursus: 30 x Pertemuan, 2x Seminggu (2 Jam / Pertemuan)
    Jadwal:
    Senin sd Rabu, 14.00 - 18.00
    Materi: Mengukur, Teori Pola, Menggunting, Menjahit (Dress, Kebaya, Bustier), Finishing
    Pembayaran: Bisa 2x (Cicilan pertama saat pendaftaran, cicilan kedua pada pertemuan ke-5)

Satu Siswa 1 Mesin Jahit
KONTAK

ALAMAT : Jl. Trans Kalimantan Komp. Grilya Permata,
Komp. Kopri Meranti 7 RT 10 No. 47 Handil Bakti Banjarmasin


sumber : http://www.harapanbanua.com/p/kursus-menjahit.html

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  biaya kursus menjahit di banjarmasin

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang membuat baju galon

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment