, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

8 Trik Membuat Pakaian Murah Terlihat Mahal

 8 Trik Membuat Pakaian Murah Terlihat Mahal

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 8 Trik Membuat Pakaian Murah Terlihat Mahal

cara membuat baju murah - Melihat gaya pakaian dari beberapa acara fashion show ataupun majalah dengan beragam siluet menarik dan unik disukai hampir seluruh wanita. Tapi jika mengintip harganya yang lumayan mahal, tentu saja akan membuat Anda berpikir ulang untuk membelinya. Tidak perlu khawatir. Anda bisa menyulap pakaian murah yang dimiliki agar terlihat mahal dan lebih menarik.

Dilansir dari Myfatpocket, Selasa (28/02/2017), padu padan fashion yang benar adalah kunci untuk membuat pakaian sederhana atau murah terlihat lebih mewah dan mahal. Berikut delapan tips yang bisa Anda coba dengan sangat mudah.


1. Perbaiki siluet dengan Penjahit Langganan
Anda bisa merombak pakaian yang dimiliki pada penjahit langganan, guna mendapatkan ukuran yang pas dan cocok dengan tubuh Anda. Cara ini adalah cara yang tepat untuk mengangkat harga pakaian murah, agar terlihat lebih sempurna.

2. Menyetrika Pakaian dengan Rapi
Kerutan dan lipatan pada pakaian tidak hanya membuat pakaian murah terlihat tidak prima, tetapi juga akan membuat Anda terlihat tidak rapi. Setrika pakaian dengan rapi dengan cara menekan lima sampai sepuluh menit pada lipatan-lipatan pakaian Anda. Kemudian simpan dilemari dengan rapi.

3. Hitam atau Putih
Memakai item fashion dengan satu warna seperti semua hitam, atau semua pakaian putih akan membuat postur tubuh terlihat lebih tinggi dan menarik. Ini merupakan cara sederhana untuk membuat pakaian terlihat lebih mahal. Anda bisa menambahkan aksesoris sederhana untuk mempercantik penampilan. Yang perlu diingat, pastikan warna putih yang dimiliki benar-benar berwarna putih dan tidak berubah kekuningan, sedangkan warna hitamnya tidak memudar.

4. Tas
Pemilihan bentuk dan warna tas yang digunakan juga sangat berpengaruh terhadap penampilan. Pilihlah tas dengan bentuk sederhana dan warna yang cocok untuk membuat penampilan busana terlihat lebih mewah.

5. Detail pada Pakaian
Melakukan beberapa modifikasi pada pakaian bukanlah hal buruk. Anda bisa mengganti kancing plastik pada pakaian atau blezer dengan kancing kualitas yang lebih bagus. Buang juga pita-pita besar atau aplikasi yang tidak diperlukan pada pakaian sehingga tidak terlihat norak.

6. Aksesoris Gold dan Silver
Penambahan aksesoris berwarna gold atau silver akan mempercantik penampilan harian Anda.

7. Gunakan Belt
Tidak ada salahnya menambahkan belt pada pakaian agar tubuh terlihat lebih ramping dan terbentuk dengan maksimal.

8. Jangan Lupa Menggunakan Makeup dan Tatanan Rambut yang rapi
Bahan pakaian yang mahal tidak akan tidak terlihat bagus tanpa tatanan rambut yang prima, dan sentuhan makeup. Anda tidak perlu untuk berangkat ke salon setiap hari, tetapi cukup menata rambut di rumah dengan alat sederhana atau mengikat rambut dengan rapi, menggunakan bedak, serta lipstik favorit. Dijamin, pakaian murah Anda akan terlihat lebih mahal dan apik.

Ingin kursus menjahit di Yogya, di Lembaga kursus menjahit : “NAVITA” saja : lama pendidikan antara 1-2 bulan atau tergantung kemampuan siswa sampai selesai. Kilat selama 1 bulan.

Kursus Jahit Bordir Jogja Kursus Jahit Bordir Yogya

LPK NAVITA


Tempat Pelatihan Orang Mandiri
Pelatihan Jahit, Kaos, Tas, Bordir, Jilbab, Sulam Pita, Payet, Selimut, Bantal, Aneka Kreasi Flanel, Aplikasi Kain Perca, Batik, Daster, Bed Cover, Kebaya, Korden, Rajut, Sablon, Jahit Kucing/Anjing, Desain Baju, Gamis, Jilbab Lebar, Kamisol, Manik-Manik, Pakaian Dalam

Mudah-Murah-Hemat-Terampil

Kenapa memilih LPK Navita:

Belajar dengan menyenangkan
Minim ujian
Guru dididik secara khusus dengan pengalaman
Murid diberikan kebebasan
Minim sistem rangking
Menganut paham "less is more"
Menetapkan standart sendiri
Sesama LPK tidak bersaing, tidak memperebutkan murid untuk keuntungan
Lebih Cepat Selesai
Lebih  Cepat Meningkatkan Penghasilan
Lebih Banyak dicari di dunia kerja
Berpengalaman sejak 2003
Berpengalaman dalam Gugus Kendali Mutu Nasional 2009
Mesin Jahit Bordir Lengkap Kecil-Besar
Magang
GRATIS lebih dari 70 Modul Jahit Terbaik EBOOK senilai 500.000
Biaya Mulai 350rb/program
Tempat terjangkau(200m ke selatan Jalan Kusumanegara)
Disediakan asrama bagi yang berasal luar kota yogya
Terima Order Jahitan Partai Besar/Kecil

Jl. Veteran No 11
Yogyakarta
HP. 085740028487

buka cabang di sleman :
Perum Sidoarum Blok III Jl. Kepodang S-42
Godean Sleman Yogyakarta
HP. 085740028487

KLIK SINI UNTUK DETAIL INFORMASI
.
# Metode Pendidikan di Lembaga kursus menjahit : “LPK Navita” :

Peserta kursus menjahit dibimbing oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya masing-masing, dengan teori & praktek ujian lokal dan nasional.

Setiap peserta Lembaga kursus menjahit : “NAVITA” yang lulus diberi STTB / sertifikat dan ijazah negara.

Lembaga kursus menjahit : “NAVITA” jurusan Tata Busana, Desain Mode, Bordir memiliki ijin resmi Depdikbud, mendidik dan mempersiapkan siswa belajar agar siap bekerja dan mandiri dalam berwiraswasta.
Lembaga kursus menjahit di Yogyakarta








Kursus Jahit Bordir Jogja Kursus Jahit Bordir Yogya

Akhirnya, Cara Menjahit di 2018 Terungkap !




Siapa lagi yang ingin Meraih Kesuksesan 2018 Menggunakan STRATEGI JITU dan LANGKAH KONKRET yang TELAH TERUJI dan TERBUKTI

KEBERHASILANNYA ?

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat baju murah

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang KURSUS DESAINER,MENJAHIT,MODELLING

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://lifestyle.liputan6.com/read/2870110/8-trik-membuat-pakaian-murah-terlihat-mahal

0 komentar:

Post a Comment