Berat Badan Naik Sampai Risiko Diabetes, 7 Hal Ini Akan Terjadi Pada Tubuhmu Saat Kamu Melewatkan Sarapan Sebelum Berangkat Kursus Jahit

Berat Badan Naik Sampai Risiko Diabetes, 7 Hal Ini Akan Terjadi Pada Tubuhmu Saat Kamu Melewatkan Sarapan Sebelum Berangkat  Kursus Jahit


1. Tanpa bahan bakar di awal, tubuhmu bakal kesulitan beraktivitas. Boro-boro mikir kerjaan, yang ada emosimu bakal kacau!
2. Melewatkan sarapan juga akan membuatmu berisiko tinggi terserang penyakit jantung lho! Yakin masih mau melewatkan sarapan?
3. Nggak cuma jantung lho, nggak sarapan juga bikin kamu rentan terkena Diabetes tipe 2
4. Nggak sarapan juga bikin kamu jadi pemalas. Ya gimana, orang nggak ada energi buat beraktivitas
5. Kamu yang melewatkan sarapan demi pengen kurus harus gigit jari. Sayangnya, nggak sarapan justru bikin berat badanmu naik lho…
6. Istilah “kalau kenyang bego” itu salah besar untuk sarapan. Yang ada malah sebaliknya…
7. Nah pastinya, nggak sarapan juga bakal membuatmu merasa ‘lapar’. Ujung-ujungnya, kamu jadi pengen makan terus…


#jahitku  #jogjaku #kursusjahit #infojogja #mesinjahit

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.