Bangun dan Beribadah di Sepertiga Malam Tak Lagi Berat Kalau Kamu Melakukan 9 Hal Ini!

Bangun dan Beribadah di Sepertiga Malam Tak Lagi Berat Kalau Kamu Melakukan 9 Hal Ini!


1. Jika ingin bangun di sepertiga malam, kamu wajib berhenti begadang dan segeralah tidur kurang dari jam 10.00 malam.
2. Menata kamar sebelum tidur bisa membuat istirahatmu lebih berkualitas dan semangatmu menyala. Bangun dini hari, yang menyambutmu adalah kamar rapi jali.
3. Bangun dini hari menjadi lebih mudah jika kamu tidak lagi makan terlalu kenyang, apalagi saat makan malam. Setidaknya akhiri santapanmu pada jam 18.00.
4. Minum segelas air putih sebelum pergi tidur bisa menjadi jurus untuk bangun dini hari tanpa lesu.
5. Tidur dengan posisi miring ke kanan juga bisa membuatmu mendapatkan tidur yang berkualitas, jadi kamu bisa merasa segar saat harus beranjak dari kasur.
6. Agar kamu bisa bangun tengah malam tanpa kantung mata mengembang, sempatkan tidur siang sejenak. Dengan ini, otakmu juga bisa jadi lebih cemerlang.
7. Sediakan sapu tangan dan air dalam mangkok di samping kamar tidurmu. Jika kamu sudah sadar tapi malas membuka mata, mengusapkanya bisa membuat kantuk hilang dalam sekejap
8. Selain memasang alarm, kamu bisa manfaatkan orang-orang di sekitar untuk membangunkanmu . Gak jarang kamu akan terpaksa untuk menyahut dan segera terbangun.
9. Nah, jika kamu sudah menemukan waktu tidur yang pas untuk bangun dan memanjatkan doa di sepertiga malam. Jagalah baik-baik pola ini dengan selalu melakukan saban hari.
#jahitku  #jogjaku #kursusjahit #infojogja #mesinjahit

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.