Pilih makanan basah Sheba Tuna Fillet & Whole Prawn in Gravy atau kering untuk kucing? Simak!

Pilih makanan basah Sheba Tuna Fillet & Whole Prawn in Gravy  atau kering untuk kucing? Simak!

 baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Pilih makanan basah Sheba Tuna Fillet & Whole Prawn in Gravy  atau kering untuk kucing? Simak!

Kucing sehat adalah dambaan untuk setiap cat lovers di dunia, mungkin saya yakin tidak ada satu pun cat lovers yang mau melihat kucing kesayangan lemas tidak aktif dan kurang sehat di karenakan beberapa faktor yang mungkin cat lovers kurang tau dalam merawat kucing atau memberikan asupan makanan kucing yang sehat dan bergizi.

Nah dalam topik kali ini saya akan bahas untuk aneka ragam makanan kucing yang membuat kucing sobat cat lovers sehat, Sehinggga sobat cat lovers akan semakin gemes dan sayang ketika melihat kucing sobat sehat, dan aktif.


Dalam memberi asupan makanan bergizi untuk kucing, kita harus melihat mana yang terbaik untuk kucing tersebut yang kita pelihara. Misalkan kucing persia, anggora, dan lain-lain  biasanya setiap kategori jenis kucing akan sedikit ada perbedaan dimana kucing akan mau makan makanan yang cocok untuk mereka.
makanan nasi untuk kucing

Makanan nasi pada kucing domestik

Makanan basah untuk kucing

Untuk kelebihan makanan tipe ini cenderung mempunyai komposisi yang lebih sehat. Karena faktor banyaknya lemak, karbohidrat, dan protein ketimbang makanan kering yang kita jumpai. Tapi sobat harus ketahui untuk tipe makanan ini harganya lebih mahal dari pada makanan kering dan juga mempunya kekurangan akan cepet rusak karena tipe makanan tersebut harus selalu di simpen di dalam suhu dingin atau jika tidak mungkin akan berdampak expired.

Jenis makanan ini memiliki kadar air 78%, ini akan cukup memenuhi kebutuhan air untuk kucing jadi anda hanya perlu memberikan mereka sedikit air agar mereka tidak dehidrasi, makanan basah adalah salah satu makanan yang di design menyerupai makanan asli kucing di alam liar walaupun seperti kita tau banyak kucing yang terbiasa memakan makanan kering tidak mau lagi memakan makanan basah.

Makanan kering untuk kucing


Untuk jenis makanan kering ini, mungkin soal harga dan gizinya di bawah makanan basah ya sobat. Tapi bukan berarti tidak ada kelebihannya, kelebihan makanan ini cenderung mengandung cukup karbohidrat dan sedikit protein dari makanan basah, sehingga akan lebih baik menggunakan makanan kering jika sobat mengutamakan kesehatan untuk gigi kucing kesayangan sobat karena makanan kering tidak menempel di selah gigi kucing dan kadar air yang di miliki makanan kering hanya sekitar 10%, sehingga dampak buruk untuk kucing sobat menci-menci akan menjadi lebih kecil, tetapi mereka akan memerlukan asupan air yang lebih banyak.



Untuk jenis makanan ini sobat gak perlu repot repot untuk taro di suhu dingin, karna untuk jangka expirednya dalam kemasan makanan kering itu cukup lama.

Oke sekarang sobat udah tau kan! Semua ragam makanan yang sehat untuk kucing baik itu makanan basah dan kering, serta kelebihan dan kekurangannya makanan tersebut. Sekarang sobat tinggal pilih deh mana yang lebih baik untuk kucing dirumah.

sumber :  http://okdogi.com/2015/12/pilih-makanan-kaleng-atau-kering-untuk-kucing-simak/

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.