, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pakaian Bersih dengan Promo Pembersih dari Transmart Carrefour

Pakaian Bersih dengan Promo Pembersih dari Transmart Carrefour

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Pakaian Bersih dengan Promo Pembersih dari Transmart Carrefour

Promo pakaian rumah - Rumah yang bersih adalah cerminan dari keluarga yang sehat. Kuman dan kotoran yang menempel di baju saat beraktivitas di luar, membuat tubuh rentan terkena penyakit.

Mulai dari pegangan di busway atau kereta, saat ada orang batuk di sekitar yang tidak ditutup atau tidak memakai masker, sampai asap pembuangan dari kendaraan bermotor. Dengan mudahnya, virus dan bakteri dapat menempel ke pakaian dan jika didiamkan, tak menutup kemungkinan udara di rumah juga akan terpapar.

Maka dari itu ada petuah lama yang diturunkan dari masa ke masa, 'Pulang ke rumah harus segera cuci kaki dan tangan kemudian ganti baju!'. Walau kesannya sepele malah kadang dianggap mengganggu saat diucapkan berulang-ulang oleh Ibu, namun pesan ini ternyata tepat.

Apalagi pada saat ini beberapa penyakit seperti demam berdarah terkadang tidak menunjukkan gejala yang terlihat sehingga saat diketahui sudah terlambat. Untuk itu, segeralah membersihkan diri dan berganti baju saat sampai di rumah untuk meminimalisir kuman masuk ke rumah.

Apalagi masih ada promo gratis 1 pouch Molto Pewangi Blue/Pink 900 ml untuk setiap pembelian 2 bungkus Rinso Molto Ultra Pink 1.8 kg. Sedangkan untuk pembelian 2 bungkus Rinso Matic Liquid Top Load Green 800 ml akan mendapatkan 1 pouch Molto Trika Refill 400 ml Blue/Pink.

"Jangan lewatkan juga promo spesial gratis ember untuk pembelian 1 pouch Sunlight Antibacterial 800 ml + 1 pouch Superpell Gold/Pink 800 ml + 1 pouch Wipol Karbol Pine 800 ml + Vixal Blue/Green 800 ml selama persediaan masih ada. Jadi bergegaslah, apalagi hari ini adalah hari terakhir untuk mendapatkan promo spesial ini," ujar Satria Hamid, Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia kepada detikFinance, Selasa (14/2/2017).

Dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja Carrefour dengan nilai total hadiah jutaan rupiah. Cukup dengan berbelanja Vanish Rp 5.000 maka akan langsung mendapat kesempatan mengikuti undian dengan hadiah voucher ini. Program ini berlaku di Transmart dan Carrefour tertentu.

Untuk pembasmi nyamuk, dapatkan HIT Aerosol Orange 600 ml dengan harga Rp 7.900/kaleng. Dapatkan juga Baygon Flower Garden 600 ml dengan harga Rp 27.900/kaleng dan Vape Orange/Lavender/Twin Gun 600 ml dengan harga R 27.900/kaleng.

Dapatkan berbagai promo ini mulai 1-14 Februari 2017 di gerai Transmart dan Carrefour tertentu. Jangan sampai terlewat promo murahnya! Apalagi, sejak 30 September 2016, bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega juga akan mendapatkan tambahan diskon 5 persen. Program ini untuk melengkapi promo Bank Mega yang sudah terlebih dahulu dan masih memberikan diskon 10 persen untuk pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Kedua tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa (Mega Personal Accident AJMI)

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  Promo pakaian rumah

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Ciri-ciri Gaun pesta :

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://finance.detik.com/ekonomi-bisnis/3422464/pakaian-bersih-dengan-promo-pembersih-dari-transmart-carrefour

0 komentar:

Post a Comment