dalam edisi : Bisa Bayar di Rumah

dalam edisi : Bisa Bayar di Rumah

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
dalam edisi : Bisa Bayar di Rumah


Dimana saya bisa membeli  busana rumah - Sista, waktu itu Soraya sempat mengadakan kontes di Facebook dimana Sista diminta untuk memilih pelayanan dari Soraya yang jadi favorit Sista. Apakah itu harga jujur dan gratis ongkir? Atau metode pembayaran bayar di rumah alias COD? Atau mungkin layanan Soraya yang siap membantu 24 jam setiap harinya?

Tujuannya memang apasih Sorayaa? Tentunya supaya Soraya tahu dong dan bisa menjadi jadi lebih baik lagi untuk Sista.

Terima kasih untuk Sista-sista yang sudah berpartisipasi! Soraya senang banget baca komen-komen nya. Soraya makin semangat untuk menjadi yang lebih baik lagi untuk Sista semua!

Nah, dalam semangat berbagi, Soraya mau pajang beberapa komentar para Sista dari kontes kemarin di blog ah. Dengan harapan Sista yang masih ragu bisa menjadi lebih yakin dan percaya dengan Soraya, dan Sista yang sudah percaya sama Soraya semakin betah ngulik-ngulik aplikasi Soraya dan juga ngeborong koleksi Soraya! Hehehehe.

Langsung aja yuk, Sis!

Kali ini dalam edisi : BISA BAYAR DI RUMAH



- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Laras

Bismillahh. sebenarnya banyak yang menguntungkan jika belanja di Sale Stock tapi yang paling berkesan di Sale Stock bagi saya yaitu BISA BAYAR DITEMPAT (ada barang sampai baru deh kita bayar sama kurirnya). siapa sih yang gak mau kalau ada barang online tapi bisa bayar di tempat? semua jiwa cewek cewek dari yang suka shopping sampai gak suka shopping pun jugak pasti bakalan mesen kalau ada sistem seperti ini. Jadi buat yang mau kebetulan cari baju atau sepatu tapi malas banget keluar rumah yah silahkan singgah di Sale Stock saja sista *ala ala mba soraya kalo ngomong hihi:D

Bisa bayar di tempat juga aman kan ? kita gak perlu takut buat ketipu. hihi. pokoknya belanja di sale stock aman deh, pengalaman udah belanja dua kali dan kualitas barangnya juga okee banget tapi kalau lagi gak dapat yang gak sesuai misalnya kebesaran gimana sista? tenang kita bisa retur kok barangnya, bisa ganti yang lain atau minta uang kembali:) dan aku liat pelayanan mba soraya yang juga cepet dan sopan sangat membuat hati ini nyaman. hihi. The Best lah. Bisa Bayar di Tempat , Ongkos Kirim? GRATIS ke semua wilayah indonesia , Harga? Mending langsung kepoin aja sale stock di app atau di web, dijamin terjangkau. Jujur aja sih, walau banyak toko online yang berkeliaran tapi pasti ujung ujungya ke Sale Stock juga mesennya hihiii. Hayuk weh kita order disini?

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Bunda DinDaffa

Bagi saya belanja di Sale Stock yang bikin saya terkesan dan pengen belanja lagi, lagi, dan lagi adalah karena saya suka sistem pembayaran nya yang bisa bayar dirumah. Selain harga yang jujur sehingga saya tidak perlu lagi melakukan penawaran untuk membeli barang, saya juga bisa langsung beli barang yang saya suka dengan harga yang tidak menguras dompet, sehingga saya tidak susah payah juga keluar rumah untuk transfer uang pembelian. Saya tinggal duduk manis dirumah menunggu Barang datang, terus tinggal bayar sama pak kurir. Sehingga saya pun tidak takut untuk tertipu dalam hal pembayaran, seperti halnya penjual online lain yang pembayaranya melalui transfer tetapi barang tidak kunjung datang. Terus berkembang ya Sale Stock karena saya sudah suka dan loyal untuk belanja di Sale Stock. Yuuuk teman-teman gak usah ragu untuk belanja di Sale Stock, belanja mudah, gak ribet, dan gak bikin dompet kempes.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Ika Apriani Sinuraya

Yang paling berkesan belanja di Sale Stock buat saya Bisa Bayar Dirumah karena gak perlu repot transfer lagi pula lebih gampang dapat izin dari suami karena pesenan sampai baru bayar jadi lebih jujur apalagi klo kurir datang pas suami dirumah mantap.... deh untung double saya pesenan dibayarin uang belanja aman wkwkwk

Klo belanja olshop begini kan aman no tipu2 jadi gak was2 mikirin duit yang udah ditransfer (kata bijak suami saya)

Ikutan yuk!

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Henny Aza

Sale Stock Cuma disini,,, belanjanya gak pakee rugiii,, and no tipu2 yuppppzzzs,,

Selalu untung dehhh,, dengan kualitas bahan sekelas parissss wowowo apalagi BISA BAYAR DIRUMAH belanja lebih praktisss gak pake ribett,sambil nunggu paketnya datang bisa manja-manja cantik sama my baby,, + gak buang2 waktu buat tranfers ke atm,,

10 jempoool dehhh buat soraya karna udah buat saya bahagia serasa keliling eropa :D :D

Yuk ikutan belanja asikk,,,

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Zenna Riyadhi Hijjib

Klo blnja online itu pling tkut sma si Tuti alias (Tukang tipu).. tp di sale stock psti aman bngt deh.. krna bsa byar d rumah, sya ga prlu repot2 trnsfer, aplgi sya orgnya sibuk..iya sibuk ceki2 koleksi dr sale stock.hihi.tinggal nunggu pesanan datang cuss di byar deh..simple kn. Udh gitu hrganya jg jujur .. sma ky org yg nulis komenan ini jujur bngt org nya. Hehe mulai dh ke Pd an. Cuss blik lg k soal sale stock.. ini nih yg sya demen dr sale stock yaitu FREEONG (gratis ongkir) tnpa syarat apapun.. buat soraya nya jg is the best deh pokoke.. tiap sya tanya ini ono psti bls nya cpet, udah gitu ramah kya saya. Ups.. he.

Semakin maju deh buat sale stock yh.. udh jd juara di hatiku ♥?♥?♥

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Een Driyani

Semuanya suka ?? dan yang paling aku suka itu bisa bayar di rumah (cod) ini yang bikin ortu percaya banget kalau mau belanja online. Selagi gak khawatir dan gak harus repot2 buat transfer ke atm. Sistem cod ini bisa bikin aku dapat tambahan uang dari ortu buat belanja, alhamdulillah ?? dulu2 suka sembunyi kalo mau online karna ortu suka gak ngebolehin blnja online karna takut ketipu. Berkat soraya aku dan keluarga jadi makin nyaman belanja online ????

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Hesa Priliana

Bismillahirahmanirrahim...

I know that COD, stay open in 24 hours and free delivery are three of those previllages in Sale Stock but "HARGA JUJUR" that i love the most <3 Ketika mall-mall lainnya pasang diskon dengan harga yg di markup dulu (kebanyakan nih, sorry!), atau kualitas barang yg dibawah standar harga (harga mihil tp barang kw, arrgh!), Soraya berani jamin "Harga jujur" lebih dr di pasaran. Malah real barang yg diterima beberapa bahkan diluar perkiraan, lebih cute! lebih keren! pokoknya beyond expectation deh! Suka banget krn sebagai buyer yg malang melintang di dunia perolshopan (ciee..!) plus pernah ketipu beberapa kali (poor me!) harga dan kualitas itu nomor satu! walau harga mahal tetapi kualitas prima lebih baik drpd harga murah namun kualitas hancur dan tidak sesuai dengan spek di conten layout iklan yg terkadang bombastis. Pokoknya di Soraya sepadan dengan kenyataan deh. Gak neko2! That's why Sis Soraya jd pilihan utama utk belanja-belanji krn harga jujur nya gak bikin gue was-was bakalan kena tipu. Very trusted olshop! cobain deh ;)

Berikut alasan lainnya adalah 3 keuntungan yg menyertai belanja di Soraya. Setelah pilih2 barang yg qualified, in the end pastinya mikir bayarnya kn? sistem COD di Soraya bikin emak2 rempong kyk gue dipermudah banget, yg gak punya atm atau yg rumah jauh dr akses atm pasti tenang deh, belum lagi freeong nya, walau rumah di pelosok bahkan nun jauh di ujung Indonesia tetep ajah gak perlu bayar lebih buat barang yg sudah tiba di depan mata! tak bersyarat pokoknya! akses belanja jg unlimited, biar kata insom mah ada soraya yg nemenin malem2 gue walau cuman sekedar cuci mata.. hehe ;) te o pe be ge te deh! #luphYouPoll Soraya :*

Barokallah ya sis Soraya dengan even berbaginya.. semoga semangat berbagi ini berbalik rezeki dan keberkahan yang berlipat kalinya, menjadi trusted olshop yg amanah dan dibanjiri orderan tiap hari.. amiinn Ya Rabb... alhamdulillah masih diberi kesempatan lihat GA nya... in limited time to closed.. :3 semoga Allah ijinkan dapet vouchernya nih Soraya krn sebelumnya blm pernah beruntung... biar gak baper terus lihat koleksi2 terbaru Soraya yg bikin ngiler.. :D

Pergi ke salon lewat pasar gede

Jangan lupa ke swalayan beli bajigur

Cari fashion item yg super kece

cuman di Soraya yg pasti harganya jujur!



jalan-jalan naik motor sekuter

Ketemu buaya langsung nangis gemeter

daripada belanja capek di mall muter2

di soraya aja belanja pasti harga murmer!



Yuukkk sobb ikutan neehhh.... DL hari ini yak!... soo.. gak pake ntar2 langsung cuz simak s&k nya ya... semoga masih keburuuuu <3

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Riska Yulianna

Dari ke 4(empat) pilihan diatas, semuanya aku suka. Tapi sayang, harus pilih salah satu hiks ??

Dan aku memilih......jeng jeng.....?

"Bisa bayar dirumah" ??

Karena saya termasuk onlineshoplovers yang kalau lihat barang dari picture saja sudah bergairah pengen buru-buru pesen, dan yaaa.....terkadang ada yang sesuai selera dan banyak juga yang tidak sesuai dengan pict ??

But full of thanks for Sale Stock yg sudah membuat inovasi baru untuk para perempuan khususnya yang haus mata seperti saya dengan mempermudah kami untuk melakukan pengecekan barang secara puas terlebih dahulu dan dapat dibayar dirumah, ini semua sangat mendukung pencegahan dari "penipuan barang" & "penipuan barang digambar pict yang tidak sesuai".

Hayuk yang habis married ataupun yang udah ditunangin cus ceki-ceki barangnya dan ikutin juga kuisnya yah say Rina Lestari Achmadd Arii Novianti Aprinovt Siti Rohyani ?? ??

Tampil cantik didepan suami dan calon suami ya Sale Stock solusinya ??


Q: Beli bahan yang paling murah dan lengkap dimana ?




Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan melalui komen di blog ini, email langsung atau melakui kanal lainnya, nah pertanyaan2 tersebut akan saya jawab melalui beberapa artikel, kali ini saya akan sharing soal pertanyaan dimana membeli bahan yang super duper murah dan super duper lengkap ?

Saya pernah menulis artikel soal lokasi belanja bahan yang sering saya datangi, artikel lokasi belanja bahan favorit bisa dibaca di tautan ini. Ada 3 lokasi belanja bahan yang sering saya kunjungi yaitu Mayestik, Cipadu dan Tanah Abang. Tapi pertanyaannya sekarang adalah apa nama tokonya ? Toko apa yang menjual bahan A s.d Z ? Apa nama toko yang paling murah harganya untuk bahan jenis YY ?? Bahkan ada yang minta detil nama tokonya, nomor telponnya dan nama pemilik tokonya ??




Bagi saya, mencari bahan itu ibarat “hunting” atau “berburu”. Tidak pernah saya menemui satu toko bahan yang super duper lengkap (semua jenis bahan, motif dan warna) bisa saya temukan, dan jarang juga saya temukan satu toko bahan yang harganya super duper murah untuk semua jenis bahan ! Yang paling sering saya alami adalah, saya harus mengexplore – mendatangi satu persatu toko (langganan maupun bukan) untuk mendapatkan bahan yang saya cari dan tentu dengan harga yang termurah. Saya bandingkan harganya satu toko dengan toko lainnya, saya bandingkan juga koleksi warnanya, motifnya dll dll. Jangan pernah hanya berpatokan pada satu toko bahan saja, meskipun saya sudah menjadi langganan, karena saya sering diberi harga lebih murah di toko lain padahal saya belum jadi langganan 🙂

Pertanyaan lain yang sering ditanyakan ke saya adalah berapa harga bahan XX per meternya ? Bahan WW itu berapa harganya, saya takut tertipu dll dll ??

Untuk pertanyaan seperti ini, saya biasanya memberikan jawaban “harganya mulai dari …. s. d …..” jadi tidak akan pernah ada harga fixednya, kenapa ?? Ya karena harga yang saya dapatkan belum tentu sama dengan yang anda dapatkan. Yang saya tau nih, harga langganan itu bisa berbeda dengan yang bukan langganan, harga bahan bisa berbeda harganya kalau saya belinya cuma 1 m dibandingkan dengan yang belinya banyak misal 500 m dan jauh beda lagi kalau saya beli 1 kontainer. Dan tentu saja lokasi tokonya, harga per meter di Tanah Abang tidak akan sama kalau anda belinya di toko bahan misal di Bandar Lampung kan ?

Saya harap anda bisa membaca artikel saya sebelumya yang berjudul : Stop Riset Googlingnya, saatnya terjun langsung.

Jadi bagi anda yang memang serius ingin usaha di bidang ini atau bidang lainnya, cobalah untuk terjun langsung ke medan lapangan, jangan hanya duduk manis di depan layar komputer, menunggu untuk disuapi.

Jangan takut untuk tertipu, pengusaha itu tidak takut ditipu ! Saya sendiri sudah sering kok membeli bahan yang ternyata harganya lebih mahal daripada tempat lain, tapi dari situlah saya banyak belajar dan tahu lebih, jadi lebih “mahir” untuk “hunting” + dengan banyak turun langsung ke lapangan, saya banyak membangun relasi dengan toko tsb :), dan percayalah, sebuah relasi yang dibangun dengan niat yang positif dan atas dasar kepercayaan/trust, insyaAllah akan memberi banyak kebaikan terutama untuk bisnis/usaha yang kita jalani.

So, anda siap ngubek-ngubek Tanah Abang atau Mayestik ???? kalau sudah, sharing disini dong hasil ngubeknya 🙂


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  Dimana saya bisa membeli  busana rumah

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Buat Penampilan Mengejutkan dengan Batik Jumputan Jogja
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://www.salestockindonesia.com/blog/dalam-edisi-bisa-bayar-di-rumah http://rumahjahithaifa.com/2014/03/02/q-beli-bahan-yang-paling-murah-dan-lengkap-dimana/

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.