Cara Memilih Sepatu Converse All Star yang Asli dan 10 Pilihan Model Terbaru untuk Kamu!

Cara Memilih Sepatu Converse All Star yang Asli dan 10 Pilihan Model Terbaru untuk Kamu!

 baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Cara Memilih Sepatu Converse All Star yang Asli dan 10 Pilihan Model Terbaru untuk Kamu!


Converse Chuck Taylor As Canvas Hi Unisex Sneakers - Hitam
- Enggak salah kalau kamu bingung memilih sepatu Converse All Star asli di tengah membludaknya sepatu Converse palsu yang beredar di pasaran. Tapi kamu enggak usah khawatir lagi, kini BP-Guide sediakan panduan khusus agar kamu bisa lebih mudah mengenali mana sepatu Converse All Star yang asli dan mana yang palsu!



Gaya Sneakers Anak Muda: Sepatu Converse All Star


Sepatu sneakers sudah menjadi andalan setiap anak muda yang ingin tampil bergaya. Sneakers cocok buat kamu pergi di keseharian aktivitasmu. Salah satu brand sepatu sneakers Amerika yang hingga saat ini masih digandrungi anak muda, yaitu Converse.

Yap! Converse berproduksi dari tahun 1917 hingga sekarang. Awal mula munculnya sepatu Converse ini mereka memproduksi sepatu olahraga. Seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, para desainer sepatu Converse mulai merambah untuk sepatu yang dapat dipakai sehari-hari.

Sepatu casual yang dibuat oleh Converse ternyata disukai oleh masyarakat dunia. Dengan jenis sepatu ini anak muda dapat dengan mudah mix and match sepatu ini dengan pakaian yang akan mereka pakai. Seperti salah satu artis mancanegara, Jennifer Lawrence, cewek ini hanya memerlukan tank top dan jeans motif lalu dipadukan dengan sepatu hi top Converse putih untuk memberikan kesan tomboy pada gayanya.

Model sepatu yang casual membuat si pemakai sepatu akan merasa percaya diri. Warna yang disajikannya pun sangat beragam. Sepatu Converse sangat universal, pantas digunakan untuk kegiatan sehari-hari kamu dan juga bisa dipakai oleh cewek atau cowok.




Cara Membedakan Sepatu Converse All Star Asli dan Palsu



Perhatikan Insole-nya

https://ds393qgzrxwzn.cloudfront.net/resize/m480x320/cat1/img/images/0/A8UwLuKaNQ.jpg


Untuk membedakan apakah Converse yang kamu beli itu asli atau palsu, kamu perlu perhatikan insole pada sepatu ini. Insole sepatu Converse akan lebih tebal bahannya, di dalamnya terdapat tulisan Converse dan ditambah tiga gambar sepatu di material simbolnya. Sedangkan yang palsu akan cenderung lebih tipis dan lebih licin karena bahan yang berbeda. Biasanya bagian bawah sepatu Converse akan berwarna cokelat bercampur dengan warna putih kusam dan sangat tipis. Insole merk Converse asli memiliki logo Converse yang sangat terlihat jelas dan tidak akan pudar. Tetapi, yang palsu logo akan cepat pudar dan penempatan logo pasti tidak sesuai dibagian tegah seperti Converse asli.


Heel Patch

https://ds393qgzrxwzn.cloudfront.net/resize/m480x320/cat1/img/images/0/GCssbdA2Zp.jpg


Kemudian, perlu kamu perhatikan pada bagian heel patch. Heel patch ini adalah logo yang bertuliskan Converse All Star. Untuk seri yang original kamu dapat merasakan dari bahannya yang tebal, padat, dan juga terlihat berkualitas. Tempelan heel patch ini jangan diragukan pasti akan jauh lebih kuat. Ukuran huruf dari dari logo telah terstandarisasi, sedangkan sepatu yang palsu cetakan huruf akan lebih besar dibandingkan dengan yang asli.

Tag Size

https://ds393qgzrxwzn.cloudfront.net/resize/m480x320/cat1/img/images/0/0qzbTC9P33.jpg


Pada bagian tag size di dalam sepatu Converse akan memuat informasi mengenai serial kode produksi, tempat produksi, dan juga tanggal produksi. Setiap tempat produksi dari sepatu Converse ternyata punya kode tersendiri untuk setiap daerah atau negara produksinya. Seperti Converse made in Indonesia, jika menggunakan kode 6X sepatu diproduksi di Tangerang sedangkan 6Y sepatu tersebut diproduksi di Sukabumi. Lalu, untuk kode pabrik luar negeri, seperti 9D, 9K, 9Z sepatu diproduksi pada negara Vietnam dan 7B, 7D, 8E sepatu telah diproduksi di negara China. Jangan heran kalau sepatu kanan dan kiri kamu memiliki kode yang berbeda, itu yang menjadi ciri khas Converse bahwa sepatu kamu asli.

Harga



Untuk ukuran sepatu sneakers Converse asli memang agak mahal. Tapi, jangan pernah tergiur jika ada yang menjual sepatu Converse asli dengan harga miring. Sudah sepatutnya toko yang menjual sepatu Converse tersebut kamu curigai. Sebaiknya kamu teliti sebelum membeli, karena untuk sepatu original-nya harga yang ditawarkan sekitar Rp 400.000 untuk sepatu klasik Converse, tetapi untuk sepatu limited edition harga yang ditawarkan pasti sekitar Rp 1.000.000 atau lebih. Lebih baik, kamu membeli sepatu di toko olahraga terkenal atau pada store Converse langsung.






Detail Sepatu Converse All Star Terbaru 2017

Ada Barcode di Tag Size




Hampir setiap sepatu memiliki pembaharuan model, jenis, dan ciri khas atau keunikan mereka. Tidak ada sepatu terkenal yang tidak ada versi KW-nya. Itu sebabnya para pemilik brand sepatu terkenal Converse ini memberikan perbedaan untuk memudahkan pelanggan membedakan sepatu yang asli dan sepatu yang palsu.

Pertama, kamu dapat melihat barcode pada sepatu. Yap! Kamu dapat dengan mudah memperhatikan size barcode pada sepatu pasti dibordir dan terlihat hitam mengkilap. Akan berbeda dengan Converse palsu yang desain size barcode menyerupai stiker. Kemudian, pada sol jahitan kanan kiri dan atas bawah Converse original pasti memiliki jahitan yang memutari bagian dari tag size barcode.

Ada Tulisan Converse Jelas di Heel Patch

 

Sepatu Converse memiliki Heel Patch yang sangat melekat dibagian sisinya. Bentuk penempatannya pun akan simetris tidak akan melenceng antara garis hitam pada sisi bawahnya. Heel patch tidak akan memiliki symbol seperti ®, untuk mengetahui heel patch ini original atau tidak, kamu dapat dengan mudah memeriksa bagian sisi dari sepatu Converse ini tidak memiliki celah jika kamu ingin melepas heel patch.

Ada Tulisan Converse di Lidah Bagian Luar Sepatu



Selanjutnya, tulisan Converse pada lidah sepatu. Jika Converse keluaran terbaru tulisan dari merk pada bagian depan lidah sepatu akan sama seperti tulisan dibagian heel patch. Tak hanya itu sepatu original Converse akan terlihat jelas, rapi, dan juga berkualitas.




Model Sepatu Converse All Star Terbaru dan Terbaik



Converse All Star Fire Ignite Lo Hitam




Converse All Star telah memberikan banyak jenis, warna, dan motif yang sudah diproduksi. Kali ini Converse kembali mengeluarkan seri baru untuk kamu kamu yang sudah menunggu edisi terbaru dari Converse All Star. Salah satunya adalah Converse All Star Fire Ignite Lo, sneaker yang berbahan canvas ini didesain sangat trendy dengan neat stitching, 6 eyelets, dan outsole yang membuat pemakainya merasa nyaman. Logo Converse di bagian dalam sepatu semakin jelas yang telah menjadi ciri khas dari brand tersebut. Sesuai dengan namanya Fire Ignite, memiliki motif extreme dengan warna hitam yang dikombinasikan dengan warna kuning orange agak kemerahan, yang membuat warna ini seperti api yang menyala. Model sepatu ini limited edition, dengan harga Rp 649.000.


Converse Chuck Taylor All Star Ox Canvas Low Cut Sneakers




Jika kamu anak muda, tidak ada yang tidak tahu dengan Converse Chuck Taylor. Model ini adalah model klasik keluaran Converse sejak lama. Terbuat dari bahan kanvas yang dilengkapi dengan sol yang berbahan karet sepatu ini jangan diragukan kenyamanannya. Memiliki potongan rendah pada sepatu sneakers ini cocok kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari kamu. Bahan dasar yang digunakan merupakan bahan yang berkualitas yang membuat sepatu ini awet dan tidak mudah rusak. Warna untuk Chuck Taylor Ox Canvas Low Cut ini terdapat dua warna, yaitu navy dan hitam. Cukup terjangkau untuk harganya, hanya Rp 379.000, murah kan?


Converse Chuck Taylor As Canvas Hi Unisex Sneakers




Sama halnya dengan Chuck Taylor di atas yang membedakan adalah sepatu ini memiliki potongan Hi Cut dan harga yang berbeda. Setiap sepatu Converse selalu didesain universal, dapat dipakai cowok maupun cewek. Desain yang simpel membuat kaum anak muda sangat menyukai sepatu ini. Jangan salah sepatu ini sangat mudah untuk kamu mix and match, dengan varian warna black dan moon black ini kamu bisa mencocokkan dengan pakaian yang kamu sukai. Chuck Taylor As Canvas Hi Unisex Sneaker memiliki dua model heel tab seperti model klasik dengan tulisan “All Star” atau model terbaru yang bertuliskan “Converse All Star”. Harganya pun memang agak sedikit lebih mahal Rp 399.000, tapi untuk mendukung penampilan kamu sepatu ini cukup worth it untuk kamu beli.


Converse CT As Canvas Ox





Tipe yang satu ini merupakan versi yang sangat laris digemari oleh penggemar Converse. Sama seperti tipikal material sepatu Converse lainnya, tipe ini juga dilengkapi dengan kanvas yang kuat dan awet untuk pemakaian sehari-hari. Kamu tak perlu lagi bingung untuk menggunakannya di berbagai kegiatan, sebab sepatu ini sangat cocok untuk aktivitas harian kamu.

Kamu bisa mendapatkannya di Bukalapak seharga Rp 459.000 saja.


Converse CT II OX 150151C




Sepatu ini berwarna merah terang menutupi seluruh bagian sepatu. Dibuat dari bahan kanvas yang kuat dan tidak mudah sobek, kamu bisa mengharapkan keawetan jangka panjang dari sepatu ini. Sol karet yang fleksibel, empuk dan tahan lama juga menjadi tawaran yang tak terelakkan. Sepatu ini memiliki warna yang sangat trendi sehingga sangat cocok digunakan ketika kamu hang out.

Cukup dengan merogoh kocek seharga Rp 570.000 saja, kamu sudah bisa tampil trendi dengan sepatu ini.


Converse AS Double Tounge OX




Converse AS Double Tounge OX hadir dengan warna Hitam Merah Abu-abu. Terbuat dari bahan kanvas dan kulit sintetis, sepatu keren ini dilengkapi dengan sol berbahan karet agar terasa nyaman saat dipakai. Dalam membuat sepatu ini, digunakan material-material pilihan yang berkualitas kelas atas agar sepatu tetap awet dan tidak gampang rusak. Tipe ini mengadopsi desain sepatu klasik produksi Converse jadul dengan sedikit perubahan pada tingkat ketebalan solnya. Ya, solnya dibuat lebih tipis agar terlihat keren dan pas untuk menemani segala bentuk aktivitas kamu sehari-hari.

Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 379.000 saja.

Converse Chuck Taylor All Star II Shoes




Chuck Taylor All Star tidak akan pernah habis untuk mengeluarkan seri-seri terbarunya. Kali ini Chuck Taylor All Star II memberikan sentuhan yang lebih untuk sepatu ini seperti Sockliner Lunarlon membuat tambahan bantalan dan dukungan lengkung untuk pemakainya. Eyelet dengan sentuhan premium dan lapisan mikro-suede untuk konstruksi kanvas premium dan sebuah tongue yang memiliki bantalan untuk memberikan kenyamanan ekstra serta daya tahan pada sepatu. Desain cetakan timbul lisensi dengan logo pergelangan kaki yang berbentuk bintang pada bagian tengah yang menambah dimensi pada detail yang klasik dan lebih mengena. Kamu dapat membeli di store Converse Indonesia dengan harga Rp 439.000.


Converse One Star Skate "NightTime" Leather Original 149869C




Sneakers Converse kali ini cocok untuk kamu yang menyukai hobi skate. Converse One Star Skate “NightTime” Leather memiliki daya tahan yang kuat dan telah diuji agar tidak mudah rusak. Dengan sol karet fleksibel dan juga empuk kamu dapat menggunakan sepatu ini di keseharian kamu dengan nyaman. Berbahan dasar leather dan warna navy harga yang dipatok untuk sepasang sepatu ini Rp 959.000. Memang sedikit mahal tetapi untuk kualitas yang luar biasa ini, siapa yang tidak ingin membelinya?

Converse Weapon 2 OX 149749C

 

Kembali dengan sepatu Converse Weapon 2 Ox, seri ini diperuntukkan bagi cowok-cowok. Sneakers ini berbeda modelnya dengan Converse Chuck Taylor. Bahan yang digunakan untuk sepatu ini merupakan textile synthetic dengan desain tiga eyelets, high quality outsole dan neat stitching. Sepatu ini menggunakan material berkualitas yang membuat sepatu tidak mudah rusak. Elastisitas, awet, kokoh, dan nyaman telah menjadi keunggulan dari sepatu ini yang akan menemani aktivitas kamu sehari-hari. Cukup merogoh kocek Rp 629.000 saja untuk sepasang sepatu ini.

Converse Sea Star OX Jasper

 

Dan terakhir sepatu Converse Sea Star OX Jasper, desainnya yang berbeda membuat mata melirik pada sepatu keren ini. Yap! Desain sepatu ini terinspirasi dari sepatu Converse klasik. Dengan material bahan kanvas dan kulit sintetis berkualitas yang akan membuat sepatu ini awet dan tidak mudah rusak. Sol yang digunakan berbahan karet dengan tingkat ketebalan solnya yang dibuat lebih tipis sehingga sepatu ini akan sangat nyaman jika dipakai oleh kamu. Hanya Rp 425.000 kamu bisa membelinya di store Converse terdekat di rumahmu.


sumber :  https://bp-guide.id/AXFH9p3y

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.