Peserta Kursus Jahit Mau Cepat Kaya?

Peserta Kursus Jahit Mau Cepat Kaya?
Peserta Kursus Jahit Mau Cepat Kaya? 

1. Selalu Bagi Pendapatanmu Jadi 5 Bagian
2. Dana 1: Biaya Hidup
3. Dana 2: Biaya Sosial
4. Dana 3: Dana Belajar
5. Dana 4: Uang Untuk Wisata
6. Dana 5: Dana Investasi

7. Berhematlah Soal Belanja Pakaian karena kamu sudah harus bisa membuat pakaian sendiri usai kursus jahit

8. “Kalau kamu sudah berjuang selama 1 tahun dan belum juga naik penghasilan, itu tandanya kamu tidak berkembang sebagai individu. Pergilah ke supermarket terdekat, beli tahu yang terkeras yang bisa kamu temukan. Pukul kepalamu dengan tahu itu. Kamu pantas mendapatkannya”

9. “Saat penghasilanmu naik tapi masih sekitar 15%, itu artinya kamu harus mencari pekerjaan tambahan. Cobalah berjualan. Menjadi pedagang kain memang menantang, tapi kamu akan banyak belajar soal apa yang bisa diterima pasar dan apa yang tidak. Kamu juga akan bertemu orang-orang yang akan berpengaruh bagi bisnismu kelak. Hampir semua pengusaha sukses adalah pedagang yang baik”

10. Jika merasa dirimu miskin, belanjakan uangmu untuk orang lain. Saat kamu sudah kaya, barulah belanjakan uang untuk dirimu sendiri. Kebanyakan orang justru melakukan yang sebaliknya.”

11. Kamu Harus Keluar dan Rela Dimanfaatkan Saat Masih Miskin

12. Pemurahlah Saat Miskin, Jangan Menghamburkan Uang Saat Kaya

13. Kamu gak Perlu Takut Miskin, Tidak Ada Yang Salah Dengan Menjadi Muda Dan Miskin 

14. Hidup Bisa Didesain, Karir Bisa Direncanakan, Mulailah Tentukan Langkahmu Dari Sekarang 

#jahitku #jogja #jogjaku #kursusjahit #infojogja #jogjakarta #fashiondesign #fashionschool #mesinjahit #kebaya #internationalfashionbusiness #businessfashionschool #bisnisfashion #businessmode #sekolahfashion #sekolahmode #shortcourse #fashioncourse #kursusfashion #fashiondesigner #fashionlife #fashioncareer #fashionshow #peragaanbusana

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.