, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jelaskan kegunaan kain dalam kehidupan sehari-hari dari jaman dulu sampai jaman sekarang!

 Jelaskan kegunaan kain dalam kehidupan sehari-hari dari jaman dulu sampai jaman sekarang!

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Jelaskan kegunaan kain dalam kehidupan sehari-hari dari jaman dulu sampai jaman sekarang!


manfaat dari kain - Tetap pada jaman dahulu dan sekarang yang menjadi fungsi utamanya adalah untuk dikenakan sebagai baju.

- 5 kegunaan batik

Sandang pastinya yang utama. Masyarakat zaman dulu sampai sekarang menggunakan kain sebagai bahan sandangnya. Kain lap, untuk membersihkan atau mengelap areal basah atau kotor. Perlengkapan sehari-hari, contohnya spring bed, selimut, taplak meja, sarung bantal, dsb.. Sekiann(: Maaf kalau salah (:

- kegunaan kain katun

Sederet Manfaat Kain Katun Bagi Tubuh

- kegunaan kain satin
Pakaian yang terbuat dari kain katun, Ternyata secara tidak langsung pertumbuhan bakteri dan ragi yang ada pada tubuh anda bisa terkurangi.
pengaruh batik terhadap kehidupan suatu negara
  Sebagai bahan pakaian yang cukup nyaman bila dikenakan oleh setiap orang, Itulah yang menjadikan kain katun populer di kalangan masyarakat. Apalagi jenis kain yang terbuat dari serat alami ini, sudah dikenal sejak 5000 tahun sebelum masehi.
- manfaat batik
Tingkat peminat dari pakaian yang terbuat dari kain katun, tak kalah dengan beberapa jenis kain lain yang sudah beredar di pasaran.
- kerajinan tekstil
Pakaian yang terbuat dari kain katun memiliki beberapa manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Makin sering mengenakan pakaian dengan jenis bahan ini, beberapa permasalahan tubuh bisa teratasi. Berikut ini merupakan keuntungannya.
- fungsi kain tenun
1. Meminimalkan pertumbuhan bakteri pada tubuh
2. Menghindarkan terjadinya iritasi
3. Termasuk kain non-alergi
4. Kain katun bisa menghangatkan tubuh




Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  manfaat dari kain

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Rangkuman Ragam Hias Kerajinan Tekstil Tradisional dan Modern 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.dream.co.id/your-story/sederet-manfaat-kain-katun-bagi-tubuh--1506261.html

0 komentar:

Post a Comment