, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

About Macrame..


baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 About Macrame..

About Macrame..

cara dasar membuat tas dari tali kur - AKU PASTI BISA...KARENA AKU WANITA...
Macrame Book
Buku "Macrame dan Tas Talikur ini berisi tentang bagaimana membuat tas macrame dengan bahan tali kur, ada 15 motif tas yang dijelaskan secara detile di dalam buku. cocok untuk pemula yang sedang belajar ataupun untuk yang sudah mahir untuk membantu mengkombinasikan motif macrame, ada kurang lebih 250 halaman dengan bonus macrame dompet kecil, 1 bungkus taliku dan CD cara membuat tas macrame.

- model dompet tali kur terbaru
SELAMAT MEMBACA...^^
  - cara membuat dompet tali kur
CARA MEMBUAT TAS MACRAME DENGAN BAHAN TALI KUR MOTIF DAUN VARIASI
kalau teman-teman membaca buku macrame dan tas talikur karangan saya pasti tidak asing dengan motif ini, motif daun yang di buat dengan beberapa variasi, salah satunya yang akan saya bagikan tutorial cara membuatnya dibawahn ini.
untuk lebih memperjelas yang dimaksud dengan motif daun ini contoh jadinya

ini contoh handel anggur yang dimaksud teman-teman bisa membelinya di link ini  hom_house of macrame  harganya 25.000/ pasang pilihan warnanya seperti ini ukurannya 45 cm dan 60 cm, yang 60 cm harga 35.000.
 contoh warna yang bisa teman-teman pilih
.
balik lagi ke topok tentang cara membuat tas macrame motif daun variasi ini beberapa tutorial dalam bentuk gambar yang semoga bisa mudah di pahami,
tahap 1:
cara membuat tas dari tali kur motif bunga tas yang dibuat di potong satu tali 3meter, dimaksudkan agar tidak menyambung pada bgaian bawahnya agar terlihat rapi dan cantik, seperti biasa membuat motif dasarnya terlebih dahulu ke sekeliling tas, ada 38 motif dasar.
tahap 2
mengambil 8 tali, yang akan dibuat motif. kemudian ampil tali paling ujung sebagai palang, ingat palang akan menjadi tulangnya motif tempat melilit tali dibawahnya.

tahap 3
buat lilitan sisa dari 6 tali seperti gambar, karena 2 tali dijadikan palan, jadi 12x lilitan, dalam 1 tali 2x lilit.

tahap 4
- tas talikur motif hello kitty membuat bagian bawahnya sama sseperti membuat bagian atas. seperti gambar di bawah ini, ada dua palang dengan 24 lilitan.

tahap 5
buat tahap selanjtnya. seperti gambar. untuk membuat bagian arah yang berlawanan

tahap 6
ambil lagi 8 tali untuk membentuk bagian yang sama, caranya sama cuma arah putaranya saja yang berbeda. lakukan terus menerus. ulangi dan praktikan. kalau hasilnya belum bagus berarti jam praktiknya belum masih kurang,
- cara membuat tas dari tali kur dari awal sampai akhir

 


- anyaman tali kur bentuk love 3 tali


- cara membuat tas dari tali kur sederhana
hasil jadi motif daun variasi. bedanya sama yang ada di buku adalah, motif daunnya 1 palang pertama kemudian palang yang kedua diambil dari lilitannya. selamat mencoba buat yang penasaran seperti apa buku macarame dan tas talikur itu ini saya bagikan fotonya.

buku macrame dan tas talikur ini stoknya limit banget tidak terlalu banyak dan hanya kami jual online buat yang ingin berwirausaha membuat tas macrame, buat teman-teman yang mau terampil membuat tas macrame. 
selamat mencoba semoga berhasil.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara dasar membuat tas dari tali kur

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang cara permak celana yang kebesaran pada lingkar pinggang 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://diansispayani.blogspot.co.id/2016/01/cara-membuat-tas-macrame-dengan-bahan.html

0 komentar:

Post a Comment