, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Membuat Bingkai Foto Dari Bahan Kardus Bekas dan Kertas.

 Cara Membuat Bingkai Foto Dari Bahan Kardus Bekas dan Kertas.


cara membuat bingkai foto dari karton - Postingan kali ini saya akan memberikan cara memanfaatkan barang bekas di sekitar kita. Untuk kali ini saya memberikan cara pembuatan bingkai foto dengan menggunakan kardus bekas dan kertas. Pastinya banyak sekali kardus bekas yang ada di sekitar kita yang tidak digunakan lagi. Nah daripada bingung mau dibuat apa, menidng dijadikan aneka kretifitas agar lebih berguna dan memeiliki nilai jual. Saya juga akan membagikan video tutorial cara membuat bingkai foto dari kardus bekas.

Cara Membuat Bingkai Foto Dari Bahan Kardus Bekas dan Kertas.

Siapkan bahan bahan yang diperlukan :
1. Kadus Bekas
2. Kertas berwarna
3. Lem
4. Cutter / pemotong
Langkah-langkah pembuatan bingkai foto :
1.  Buat dan potong pola bingkai foto yang sudah disiapkan.

2. Buat pola pada kardus untuk bingkai foto dan gunting sesuai dengan pola.
3. Letakkan pola bingkai yang sudah dipotong diatas ketas hiasan, lalu potong sesuai dengan pola dan jangan lupa beri space/jarak di sekeliling bingkai.
4. Gunting keempat bagian pola agar mudah dilipat.
5. Tempelkan space/jarak yang sudah kita buat dengan menggunakan lem.
6. Potong kertas bagian tengah pola membentuk tanda “X”
7. Rekatkan dengan pola bingkai dan potong kertas yang melebihi bingkai agar terlihat lebih rapi. Lakukan pada keseluruhan sisi bingkai.
8. Bingkai foto telah selesai dibuat.




Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada video tutorial di bawah ini :









Terima kasih, semoga bermanfaat dan menambah kreatifitas kita semua. Salam..



keyword suggest : bagaimana cara membuat website ,bagaimana cara membuat website gratis ,bahan-bahan cara membuat kacang bawang ,cara membuat email ,cara membuat blog ,cara membuat bakso ,cara membuat anak ,cara membuat facebook ,cara membuat donat ,cara membuat gmail ,cara membuat website ,cara membuat makalah ,cara membuat kue kering ,cara membuat email baru ,cara membuat puding ,gambar cara membuat anak ,resep cara membuat bakso ,resep cara membuat klepon ,cara membuat kue tar ,cara membuat kue basah ,cara membuat keripik singkong ,bagaimana cara membuat website ,bagaimana cara membuat website gratis ,bahan-bahan cara membuat kacang bawang ,cara membuat email ,cara membuat blog ,cara membuat anak ,cara membuat bakso ,cara membuat facebook ,cara membuat donat ,cara membuat gmail ,cara membuat website ,cara membuat kue kering ,cara membuat makalah ,cara membuat email baru ,cara membuat puding ,google cara membuat blog ,gambar cara membuat alat peraga matematika ,gambar cara membuat pola blaus ,langkah cara membuat email ,makalah cara membuat account email ,minecraft cara cara membuat ,resep cara membuat bakso ,resep cara membuat klepon ,cara membuat kue tar ,cara membuat kue basah ,cara membuat keripik singkong


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat bingkai foto dari karton

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 20 Koleksi Model Dress Terbaru Favorit Hijabers 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://hans-blog12.blogspot.co.id/2015/12/cara-membuat-bingkai-foto-dari-bahan.html

0 komentar:

Post a Comment