Teknik SEO 2016 Untuk Menaikkan Traffic

Teknik SEO 2016 Untuk Menaikkan Traffic

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Teknik SEO 2016 Untuk Menaikkan Traffic


Halo para Wirausahawan Sejati, Teknik SEO 2016 akan sangat mengejutkan para pelaku bisnis internet yang sebelumnya telah menggunakan trik seo lama. Bagaimana tidak?, SEO yang lama akan punah di tahun 2016. Jika pada SEO sebelumnya, sebuah website bisa mendapatkan peringkat yang tinggi di mata search engine dengan adanya backlink, namun di tahun 2016, backlink yang tidak relevan, justru akan dianggap sebagai sebuah web spam.

Alogaritma Google Pinguin terfokus pada kegiatan ilegal seperti web spam, jika kita terlalu banyak menyebar link di internet, maka kita bisa saja terdeteksi sebagai web spam. Google telah memperbaharui Alogaritmanya pada Google Panda 4.1 dan Google Pinguin 3.0.
Apa yang bekerja efektif di Teknik SEO 2016?

Google panda akan mematikan traffic website atau blog yang miskin konten, sedikit konten, dan duplikat konten. Sedangkan google Pinguin fokus kepada Web Spam dan SEO OFF Page. Dengan updatenya dua varian google, maka strategi yang paling baik untuk meningkatkan Traffic blog, atau meningkatkan jumlah pengunjung blog adalah dengan Strategi Konten.
Lalu apakah kita harus meninggalkan teknik SEO?

Mari kita bahas yang lebih dalam lagi. Strategi konten yang dimaksud adalah, strategi untuk meningkatkan traffic dengan cara membuat konten atau artikel yang bermanfaat dan unik, tidak copy paste dan tidak ada duplikat konten.

Lalu apakah setelah membuat artikel yang bermanfaat kita lalu berdiam diri? Tentu tidak, kita harus tetap melakukan optimasi ON page. Yaitu optimasi pada website itu sendiri. Kita harus membuat bagaimana para pengunjung betah berlama-lama di website atau blog kita.

Jika anda pelaku Online Marketing, maka yang harus kita perhatikan adalah, bagaimana kita membuat konten yang bisa membuat para pembaca terpancing emosinya. Emosi yang dimaksud bukanlah sebuah kemarahan, melainkan sebuah luapan perasaan yang seolah-olah para pembaca atau pengunjung terpancing untuk terus membacanya.

Seberapapun hebatnya tehnik SEO yang anda gunakan, seberapapun besarnya biaya yang anda keluarkan, jika website anda tidak bisa menarik perhatian para pembacanya, pasti akan tertinggalkan oleh waktu. Mereka akan pergi, berpindah kelain hati.

Pengunjung adalah kunci utama dari bisnis online website atau blog. Tanpa adanya visitor, apalah arti sebuah blog atau website.
Apakah anda seorang Publisher?

Anda perlu menggaris bawahi artikel ini jika anda adalah seorang publisher. Jika anda sedang belajar Google Adsense, Anda perlu mempelajari trik meningkatkan penghasilan google adsense. Dari hasil riset pada akhir 2014, banyak perusahaan besar mengalami penurunan traffic website mereka. Dan ini sangat berpengaruh pada earning mereka. Dan hampir semua website atau blog yang terkena dampak dari google pinguin dan google panda mengubah strategi mereka yang fokus kepada konten.

Untuk menjadi pemenang dalam kompetisi Website, kita harus yakin bahwa artikel kita bisa menarik simpati para pengunjung, sehingga mereka akan mengucapkan terima kasih kepada anda melalui kolom komentar atau yang lainnya. Atau mungkin saja mereka akan berbuat lebih dari yang anda minta untuk menyatakan rasa terima kasih mereka kepada kita dengan artikel atau konten yang telah kita buat


buka mesin jahit : http://www.wirasejati.com/teknik-seo-2015.aspx

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.