Baju Pamela Safitri Duo Serigala Melorot Saat Goyang Drible, Ini Videonya

Baju Pamela Safitri Duo Serigala Melorot Saat Goyang Drible, Ini Videonya

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Baju Pamela Safitri Duo Serigala Melorot Saat Goyang Drible, Ini Videonya
baju pengantin melorot - Baju Pamela Safitri ‘Duo Serigala’ tampak kedodoran saat Goyang Drible bersama temannya, Ovi Sovianti. Video tersebut beredar luas di media sosial dan menjadi bulan-bulanan netizen.

Dalam video itu, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tampak asyik joget Goyang Drible. Pamela mengenakan pakaian super ketat pada bagian atas. Payudaranya terlihat memantul-mantul, begitupula dengan Ovi Sovianti yang mengenakan pakaian berwarna hitam.

Pamela Safitri beberapa kali membetulkan pakaiannya tepat di depan kamera. Mantan model majalah pria dewasa itu cuek dengan gayanya yang menonjolkan payudara jumbo.

Video yang sudah ditonton 1.972.404 kali itu mendapat komentar miring dari sejumlah netizen. Bahkan, sebagian dari mereka mendoakan agar Pamela Safitri dan Ovi Sovianti terkena kanker payudara.

“Moga kena kangker payudara lo berdua #fak,” tulis akun Aroel Enrique.

“Mereka cantik dan punya buah dada yang besar dan juga suara bagus tetapi jangan di pamerkan dong duo kampret dasar kalian gak tau apa kalian mandi,tidur,dll itu ada yang melihat kalian yaitu alloh dan malaikat gak tau malu apa?,” tulis Fabilah Gustina Abel di kolom komentar.

Sementara Ratini Kalil menyebut, “keren y cewe klo udah sakit ati bgemna pn bisa d lakukn tnpa takut dosa
rusak mata”cowok.”

Sementara Onchu Luzy mengingatkan netizen agar introspeksi diri sebelum mengkiritik dan menghujat orang lain.

“Sebelum kita ngatain orang koreksi dulu diri kita,itu kekurangannya dia,tpi kejorokannya kita juga ada,bahkan lebih lagi dari mereka.ambil lah sisi positifnya,buang negatifnya macam gitu kan aman.gimana menurut kalian,” pungkasnya.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  baju pengantin melorot

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara Mengakses Internet 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://pojoksatu.id/pojok-bibir/2015/08/30/baju-pamela-safitri-duo-serigala-melorot-saat-goyang-drible-ini-videonya/

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.