CARA MEMBUAT POLA ROK MODEL MELINGKAR

 CARA MEMBUAT POLA ROK MODEL MELINGKAR

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 CARA MEMBUAT POLA ROK MODEL MELINGKAR


pola rok lingkaran - Langkah pertama yg perlu diukur adalah;
- Panjang rok
- Lingkar pinggang,
perhatikan gambar dibawah ini !


KETERANGANYA ADALAH;
A-A1 Sama dengan A-A2 Dan A3 =  lingkar pinggangnya berapa? kalo sudah ketemu berapa, tinggal ngitung aja 1/8nya dri pinggang itu berapa, maka ketemulah ukuranya.
A1-B Sama dengan juga A2 - B1 Dan B2 = Panjang roknya, untk tambahan kampuh bawahnya gak perlu 3cm seperti rok biasa, karna efeknya akan susah dijahit, cukup 2cm aja dilipet jadi 1cm, atau kalau mau yang lebih simple bisa juga di kril atau neci.
     Sangat mudah dan simple banget kan, tapi ingat, dalam pembuatan rok model payung ini sangat banyak membutuhkan bahan, saran saya kalo anda pengen ngirit bahan, rok model span lebih irit di bahannya, semua tergantung selera anda, anda sendiri yang lebih tau mana yg lebih cocok, selamat mencoba!


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  pola rok lingkaran

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Fungsi Produk Kerajinan dari Bahan Lunak 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://adabitaylor.blogspot.co.id/2015/11/cara-membuat-pola-rok-model-melingkar.html


Comments