Lucunya 27 kreasi lilin mainan ini, bikin nggak percaya!

Lucunya 27 kreasi lilin mainan ini, bikin nggak percaya!

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Lucunya 27 kreasi lilin mainan ini, bikin nggak percaya!


contoh gambar lilin mainan - Anak zaman sekarang sudah tidak lagi bermain tanah liat, tapi beralih ke clay.


  Dulu ketika masih sekolah dasar pernah nggak dapet tugas bikin prakarya seni rupa membuat asbak atau patung? Biasanya bahan dasar utama yang digunakan sewaktu itu adalah tanah liat atau lempung karena mudah didapat. Kamu pasti pernah mengalami masa-masa menyenangkan seperti ini.

Zaman modern ini sudah sangat jarang anak yang bermain tanah liat. Mereka beralih ke clay bukan tanah liat lagi. Sulitnya mencari tanah liat atau lempung untuk membuat prakarya sekolah-lah jadi salah satu alasannya. Lalu apa sih itu clay? Istilah clay berasal dari bahasa Inggris yang juga berarti tanah liat. Clay sebenarnya malam atau lilin yang berwarna-warni yang fungsinya sebagai pengganti tanah liat atau lempung tadi.

Menariknya clay sebagai bahan mainan anak-anak ini mudah dibentuk sesuai keinginan dan imajinasi mereka. Seperti kreasi clay yang dibentuk jadi berbagai macam hewan hingga makanan berikut ini, bikin kamu nggak percaya deh kalau ini dari lilin mainan. Coba deh simak lilin mainan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber ini, Senin (7/3).

1. Jagung



2. Jeruk



3. Siput



4. Tikus

 




5. Ayam



6. Keledai



7. Katak



8. Hamburger



9. Siput





MASIH ADA MAINAN LILIN LUCU LAINNYA


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh gambar lilin mainan
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang TIPS MUDAH BELAJAR MENJAHIT BAGI PEMULA 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://www.brilio.net/binatang/lucunya-27-kreasi-lilin-mainan-ini-bikin-nggak-percaya-160308c.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.