CARA MEMPERBAIKI MESIN OBRAS

CARA MEMPERBAIKI MESIN OBRAS

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
CARA MEMPERBAIKI MESIN OBRAS


cara memperbaiki jalanan mundur mesin obras - Ada banyak macam mesin obras. Yaitu obras kril (neci), obras benang tiga, obras benang empat, obras benang lima dan obras benang enam. Mesin obras di sebut juga mesin over lock.

》Mengatasi loncat : Teliti dulu apakah alur benang sudah benar. Teliti juga apakah jarum tumpul ato bengkok atau tidak. Jika di rasa sudah benar maka silahkan cek antara jarum dan looper bawah nabrak apa tidak. Usahakan jarak jarum dan looper bawah hanya nempel. Tidak renggang dan tidak nabrak. Cek juga looper atas nya. Apa sudah benar posisinya. Looper atas dan looper bawah juga tidak boleh nabrak ataupun renggang. Atur juga maju mundurnya posisi looper atas. Jangan sampai terlalu maju dan jangan sampai juga terlalu mundur. Setelah semua benar, coba jalankan. Loncatpun hilang.

》Mengatasi benang putus-putus : Benang putus-putus pada obras disebabkan banyak faktor. Antara lain yaitu jarum tumpul, looper kasar, needle plat kasar, gigik terlalu tinggi dan setelan kurang pas. Coba teliti semua parts tersebut, kalo perlu di lepas dan di amplas bagian-bagian yang kasar. Dan perlu di ketahui kecepatan mesin yang terlalu tinggi juga bisa mengakibatkan benang putus-putus. Dan juga membuat parts mesin cepan aus.

(Semoga bermanfaat)

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara memperbaiki jalanan mundur mesin obras

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 15 Contoh Baju Muslim Brokat Terbaru 2015 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit :  https://arieldaryanto83.wordpress.com/2015/01/21/cara-memperbaiki-mesin-obras/

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.