, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil

Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil

cara buat pola rok pensil - Rok pensil adalah salah satu item pakaian wanita yang mampu membuat wanita tampil menarik. Rok ini mampu membuat wanita dengan berbagai macam bentuk tubuhnya terlihat proporsional. Dengan perpaduan yang tepat, model rok ini bisa membuat wanita terlihat lebih langsing.
Pola pensil yang khas membuat rok yang satu ini akan memberi warna tersendiri dalam penampilan sobat gaya. Rok pensil selutut jelas akan membuat wanita nampak percaya diri dengan kakinya yang indah. Kalaupun sobat gaya berhijab, rok pensil panjang bisa menjadi pilihan.
Rok pensil adalah cara wanita untuk tampil feminim namun menarik dan modern. Jadi, sobat gaya harus tahu cara yang benar dalam mengenkan rok ini.
Feminim dan Seksi Dengan Rok Pensil
1. Warna Hitam
 Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil-hitam
Warna hitam adalah warna yang bisa menjadi pilihan utama untuk rok ini. Rok pensil sering kali dikenakan ke kantor. Dan warna hitam akan menjadi pilihan awal yang baik karena terkesan formal. selanjutnya sobat gaya bisa berkreasi lebih.
2. Dengan jaket Sesuai Bentuk Tubuh Wanita
 Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil-gambar pensil skirt dengan jaket
Jaket wanita yang pas dengan bentuk tubuh wanita adalah salah satu cara menarik untuk tampil menarik dengan rok ini. Kelebihan rok ini adalah membentuk penampilan wanita terlihat lebih seksi, dipadu dengan jaket yang melekat pas di tubuh wanita akan sangat menggoda.
3. Dengan Ikat pinggang
 Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil-gambar pensil skirt dengan ikat pinggang wanita
Sobat gaya juga bisa membentuk pinggang sobat gaya dengan menggunakan sabuk. Sabuk akan membentuk siluet tubuh sobat gaya menjadi sempurna, rok pensil sobat gaya akan nampak maksimal.
4. Dengan baju Model Peplum
 Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil-pencsil skirt dengan atasan baju peplum
Kalau tidak ingin susah-susah memakai ikat pinggang, sobat gaya bisa memilih baju model peplum untuk dikombinasikan dengan rok. Ini akan membentuk proporsi tubuh jam gelas yang seksi. Ini adalah cara feminim dan elegan untuk berpakaian.
5. Rok Pensil Bermotif
 Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil-pencsil skirt dengan pola
Sobat gaya tak harus memakai rok pensil yang polos. Rok pensil dengan motif bisa menjadi pilihan lain. Untuk model ini, sebaiknya sobat gaya memilih rok yang agak panjang, setidaknya di bawah lutut agar tidak terlihat aneh. Warna agak cerah bisa menjadi pilihan.
Cara Memadukan Rok Pensil
6. Bermain Dengan Warna
 Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil-pencil skirt
Untuk kesan lebih muda, sobat gaya bisa bermain dengan warna saat mengenakan rok pensil. Pilih warna rok dan atasan yang berbeda. Gunakan color wheel untuk memilih paduan warna yang tepat.
7. Rok Pensil Kulit
 Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil-pencil skirt kulit
Kalu sobat gaya termasuk wanita yang mengerti fashion dan berani tampil beda, rok pensil kulit bisa dicoba. Namun siap-siap jadi pusat perhatian, karena sobat gaya akan terlihat menarik.
8. Rok Pensil Muslim, Rok Pensil Hijab
Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil-rok pensil panjang
Unjuk para pengguna hijab, rok pensil model panjang dengan bahan yang tuidak terlalu mengekspos lekuk tubuh bisa menjadi pilihan.
Padankan dengan atasan yang menutup hingga ke bawah pinggang. Sabuk masih bisa menjadi aksesoris untuk tambahan. Jadi sobat gaya siap membeli rok pensil?
Tips cantik Kreatif Mengenakan Rok Pensil-rok pensil panjang
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara buat pola rok pensil

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Membuat Bantal Hias Berbentuk Bunga 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://gayatasi.com/tips-cantik-kreatif-mengenakan-rok-pensil/

0 komentar:

Post a Comment