, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Contoh-contoh Tas Tali Kur Beserta Cara Membuat Tas dari Tali Kur

Contoh-contoh Tas Tali Kur Beserta Cara Membuat Tas dari Tali Kur

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Contoh-contoh Tas Tali Kur Beserta Cara Membuat Tas dari Tali Kur



cara membuat tas - Tas tali merupakan tas yang terbuat dari tali atau rangkaian dari tali, pada saat ini sudah semakin banyak yang mengemarinya. Hingga di berbagai toko tas dan accesories pada saat ini telah banyak menjual produk tas dari tali dengan berbagai betuk dan model yang menarik yang cocok untuk wanita, salah satunya adalah tas dari tali kur. Sudah banyak orang yang membelinya untuk dirinya sendiri ada juga yang membelinya untuk diberikan kepada orang yang di sayang.
Aneka Warna Tali Kur
http://i2.wp.com/pabosi.net/wp-content/uploads/2016/08/Tali-Kur.jpg?resize=768%2C576
Tali Kur

Keunggulan tas dari tali kur ini sangatlah banyak diantaranya adalah bahannya yang kuat menjadikan tas lebih awet dan tahan lama, model tas yang unik dengan rangkaian motif tali yang disusun sangat rapi dan dimodifikasi dengan adanya tambahan rajutan bunga yang digabungkan dengan tas tali kur, akan membuat orang yang memakai tas tali kur terlihat lebih cantik dan menawan.

Kelemahan dari tas tali kur sendiri adalah tas dari tali kur ini lumayan sangat rumit untuk dibuat. Selain itu, perlu kesabaran, keahlian khusus, serta ketelitian tingkat tinggi. Tingkat kesulitan dan kerumitan rangkaian dari tas tali kur inilah yang akan menentukan harga jual tas tali kur yang tinggi. Apabila semakin sulit dan rumit dalam pembuatannya, pada umumnya harga tas tali kur ini  juga relatif lebih mahal.
Video Cara Membuat Tas Dari Tali Kur



Itulah video tutorial bagai mana cara membuat simpul awal dalam membuat tas dari tali kur untuk lebih lanjutnya silahkan Anda bisa melihat video tutoral lainya di Youtube atau anda bisa langsung melihatnya menklik di LINK ini.

Semoga dengan adanya video tutorial ini bisa membuat anda menjadi mudah untuk berkereasi membuat tas tali kur  yang harganya mahal. bahkan jika anda sudah ahli dalam membuat tas tali kur ini, selain untuk memakainya sendiri anda juga bisa menjadikanya suatu peluang yang sangat cocok dan pas. karena selain anda menjadikannya sebagai hobbi atau mengisi waktu kosong bisa juga menghasilkan uang.

Artikel yang bersangkutan: Cara Membuat Gelang Dari Tali Kur.
Contoh Gambar Tas Dari Tali Kur Yang Cantik

Berikut ini contoh contoh dari kerajinan tas yang di hasilkan dari tali kur yang sangat indah dan cantik:
Boloso Macrame

Boloso Macrame


Cream Macrame

Cream Macrame


Macrame blue bag

Macrame blue bag

http://i1.wp.com/pabosi.net/wp-content/uploads/2016/08/Marcrame-Cinch.jpg?w=480

Marcrame Cinch


Marcrame Tumblr

Marcrame Tumblr


Ombre Macrame

Ombre Macrame


Viviana Macrame

Viviana Macrame


http://i2.wp.com/pabosi.net/wp-content/uploads/2016/08/Macrame-Purses-1.jpg?w=564

Macrame Purses

Kreatifitas dan keuletan sangatlah diperlukan dalam pembuatan tas tali kur ini, sebab semakin tinggi tingkat kreatifitas dan keuletan pembuatnya maka semakin bagus pula model-model tas yang dihasilkan dan akan semakin tinggi pula nilai jualnya. Karena warnanya dari tali kur yang cerah dan sangat cantik tali kur juga sebenarnya tidak hanya dipakai untuk membuat tas saja, akan tapi tali kur juga bisa dibuat gelang, bandana, ikat pinggang dan kalung.

Bagus bukan tas tali kurnya? tentu bagus. Untuk cara membuatnya kamu bisa melihat video yang sudah ada di atas tadi.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat tas

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Macam-macam Kantong atau saku 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://pabosi.net/cara-membuat-tas-dari-tali/

0 komentar:

Post a Comment