, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Kebaya untuk Orang Pendek Lengkap dengan Tips Memilihnya

Model Kebaya untuk Orang Pendek Lengkap dengan Tips Memilihnya

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Model Kebaya untuk Orang Pendek Lengkap dengan Tips Memilihnya


bentuk kerah kebaya bagi orang pendek - Model kebaya untuk otang pendek adalah salah satu hal penting yang perlu diketahui oleh setiap orang, khususnya bagi setiap wanita yang memiliki postur pendek. Karena dengan mengetahui hal ini tentu saja dapat membuat penampilan Anda semakin menarik dan tidak tampak pendek.

Bagi Anda yang mencari kebaya, jangan khawatir karena kali ini akan menjelaskan mengenai model kebaya yang tepat untuk orang pendek lengkap dengan tips memilihnya. Seperti yang kita ketahui memiliki tubuh yang langsing dan tinggi merupakan idaman bagi setiap wanita. Karena tak hanya dianggap ideal saja, memiliki tinggi badan yang pas juga dapat memudahkan kita dalam memilih busana, salah satunya yaitu kebaya.

Jika dibandingkan dengan wanita yang memiliki tinggi badan proporsional, wanita dengan tubuh pendek identik dengan memiliki berat badan berlebih atau gemuk. Hal ini tentu saja dapat membuat seorang wanita yang bertubuh pendek kesulitan dalam memilih kebaya. Tahukah Anda salah memilih kebaya dapat membuat kita menjadi pusat perhatian? Tentunya perhatian setiap orang tertuju pada penampilan Anda yang tidak menarik.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda menghindari hal-hal seperti ini. Lantas model kebaya yang seperti apa yang cocok dikenakan oleh wanita bertubuh pendek? Untuk lebih jelasnya simak ulasannya berikut ini.
Inilah Model kebaya untuk Orang Pendek Terbaru
kebaya untuk orang pendek
kebaya untuk orang pendek
Kebaya modern untuk orang pendek

Bagi Anda yang memiliki tubuh pendek tak ada salahnya untuk mengenakan kebaya modern ketika akan menghadiri suatu acara. Salah satu kebaya modern yang dapat dijadikan referensi adalah kebaya rancangan desainer Anne Avantie ataupun Vera Anggraini. Kedua perancang busana ini memiliki rancangan kebaya yang sangat elegan dan yang pasti modelnya tidak ketinggalan jaman.


Menurut Anne Avantie, orang yang bertubuh pendek sangat cocok mengenakan kebaya dengan kerah yang model Sabrina. Sedangkan untuk model kebayanya sendirii, Anda bisa memilih kebaya yang bawahannya memiliki desain melebar ataupun menyempit.

Tak hanya itu saja, pilihlah model kebaya yang tidak banyak menggunakan detail, dengan kata lain pilihlah kebaya yang simpel dan tidak terlalu ramai. Jika masih bingun dengan modelnya, Anda bisa melihat gambar contoh model kebaya di atas.
Tips Memilih Kebaya yang tepat untuk Orang Pendek

Setelah mengetahui model kebaya yang cocok, pastikan Anda mengetahui beberapa tips yang tepat dalam memilih kebaya. Apa saja tipsnya? Berikut ulasannya.

Gunakan Belt atau Sabuk
kebaya Bali modern
kebaya Bali modern
Kebaya Bali modern

Yang pertama adalah dengan menggunakan sabuk atau belt. Salah satu model kebaya yang mengenakan sabuk adalah model kebaya bali. Seperti yang kita ketahui salah satu ciri khas dari kebaya Bali adalah adanya sabuk atau obi pada pinggang. Tak hanya dapat mempercantik penampilan saja, obi tersebut juga dapat memberikan kesan lebih tinggi pada tubuh.
vera kebaya
vera kebaya
Kebaya modern ala Vera Anggraini

Tak hanya kebaya Bali, Anda juga bisa memilih kebaya rancangan Vera Anggraini. Untuk model kebaya modern, Vera Anggraini lebih sering menerapkan sabuk sebagai aksesoris.

Gunakan High Heels

Tak hanya model kebaya saja yang perlu diperhatikan, Anda juga harus memperhatikan clutch bag serta sepatu yang Anda kenakan. Untuk sepatu pilihlah sepatu hak tinggi untuk menambah tinggi badan Anda. Jika belum terbiasa mengenakannya, Anda bisa mencoba sepatu hak tinggi dengan hak yang relatif pendek yaitu sekitar 3 hingga 5 cm.


Nah itulah beberapa model kebaya untuk orang pendek serta tips memilih kebaya yang tepat untuk wanita pendek

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  bentuk kerah kebaya bagi orang pendek

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Bagaimana cara membuat akun Facebook? 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://modelkebayamodern.com/model-kebaya-untuk-orang-pendek-lengkap-dengan-tips-memilihnya/

0 komentar:

Post a Comment