Menentukan Model dan Ukuran yang Cocok untuk Sweater Unik Gomuda

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Menentukan Model dan Ukuran yang Cocok untuk Sweater Unik Gomuda

 Menentukan Model dan Ukuran yang Cocok untuk Sweater Unik Gomuda



ukuran sweater yang pas buat remaja 16 thn - Sweater Gomuda merupakan sweater unik berbahan dasar rajut yang diproduksi dengan menggunakan mesin rajut yang dikerjakan oleh perajut yang sudah berpengalaman. Jahitan rapi serta dapat dipadu padankan dengan beragam aksesoris seperti kain suede, resleting, kancing maupun yang lainnya.

Aneka model sweater sangat cocok untuk pakaian kuliah, pakaian kerja maupun untuk jalan-jalan atau hangout bareng teman. Sweater tidak hanya kaku untuk digunakan sebagai penghangat saja namun menjadi style baru dalam berpakaian.

Pilihan sweater keren rajut Gomuda dikategorikan menjadi dua pilihan yaitu Casual dan Formal. Bagi eksekutif muda atau kamu anak muda yang memerlukan sweater stylish untuk acara formal seperti kantor dan acara penikahan V-Neck polos 6 pilihan warna sangat cocok dipakai. Atau V-neck Bold lainnya.

Namun bagi kamu yang ingin sweater penghangat sekaligus stylish model casual cocok dipakai hangout, kuliah ataupun nyantai.

Adapun ukuran produksi untuk knit sweater dari gomuda sebagai berikut:

Adapun spesifikasi untuk berat badan dan tinggi konsumen bisa menyesuaikan dengan ukuran panjang dan lebar di atas. Biasanya:

    Berat Badan (BB) kurang dari 55 kg dan Tinggi Badan (TB) kurang dari 160 cm cukup menggunakan ukuran S
    BB sekitar 57 - 64 kg dan TB antara 164 - 173 cukup menggunakan M, namun jika menginginkan ukuran L masih bisa ditolerir untuk ukuran BB dan TB.
    BB sekitar 65 - 78 kg dan TB antara 174 - 176 cukup menggunakan ukuran L, namun jikalau menginginkan ukuran XL sedikit longgar.
    BB sekitar 80 - 90 kg bisa dan Tinggi badan sekitar 165 - 176 bisa menggunakan ukuran XL.
    Namun jika terdapat kasus khusus seperti Tinggi Badan 175 misalnya dengan berat badan 55 maka disarankan menggunakan ukuran L, agar sweater yang dipakai tidak ngatung.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  ukuran sweater yang pas buat remaja 16 thn

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang pengertian prakarya,kerajinan,rekayasa,pengolahan dan budidaya 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.gomuda.co/sweater-keren-berbahan-dasar-rajut/2014/11/5/menentukan-model-dan-ukuran-yang-sesuai-untuk-sweater-stylish-gomuda

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.