Ukuran Baju Seragam Sekolah

 Ukuran Baju Seragam Sekolah


standart ukuran jaket anak sekolah dasar - Ukuran badan untuk membuat baju atasan dapat ditentukan menurut dua cara, yaitu:

    Ditentukan secara individu menurut ukuran badan calon pemakainya, dilakukan untuk pembuatan baju pesanan yang lazim dilakukan oleh usaha penjahit.
    Ditentukan menurut standar ukuran yang telah ditentukan, dilakukan untuk pembuatan baju massal yang lazim dilakukan oleh usaha konfeksi maupun usaha garmen.

Kedua cara tersebut akan dijelaskan pada video yang dikutip dari saluran Youtube   berikut ini, silakan di-play.


Video ini termasuk salah satu video yang dibagikan kepada peserta latihan menjahit pakaian seragam sekolah , dan uraian keterangannya juga tertulis pada Buku Panduan yang dibagikan kepada setiap peserta latihan yang bersangkutan.

Pada pembuatan baju seragam sekolah yang dilakukan menurut produksi massal, berikut ini adalah ukuran standar untuk baju atasan wanita dan pria, dengan ukuran standar S, M, L dan seterusnya.




Semoga dapat dipahami, pengambilan ukuran badan tersebut nantinya akan digunakan sebagai dasar untuk membuat gambar pola baju atasan pada pakaian seragam sekolah.
Terimakasih.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  standart ukuran jaket anak sekolah dasar

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Pengemasan dan Perawatan Produk Kerajinan Tekstil

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://intanmp3ki.blogspot.co.id/2015/04/ukuran-baju-seragam-sekolah.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.