, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pengertian ragam hias murni dan simbolis?

Pengertian ragam hias murni dan simbolis?

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Pengertian ragam hias murni dan simbolis?

pngertian ragam hias murni dan ragam hias simbolis - Ragam hias murni adalah ragam hias yg hanya berfungsi untuk member nilai tambah estetika pada benda tersebut dan tidak berhubungan dengan nilai


Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.


Jelaskan apa yang dimaksud ragam hias murni dan ragam hias simbolis


Ragam hias murni ialah ragam hias yang berfungsi untuk memberi nilai tambah,estetika pada benda tersebut ,dan tidak berhubungan dengan nilai fungsi benda tersebut .
ragam hias simbolis ialah ragam hias yang selain berfungsi memperindah,juga memiliki makna tertentu yang bersumber dari adat istiadat,agama maupun sistem sosial ,yang harus di taati norma normanya untuk menghindari salah pengertian bagi penggunaan ragam hias tersebut .

Apakah perbedaan ragam hias murni dan ragam hias simbolis pada wirausaha tekstil? ?

    Ragam Hias Murni, artinya ragam hias yang fungsinya memberikan pertambahan nilai keindahan pada benda itu dan tidak ada kaitannya dengan nilai kegunaan benda itu.

    Ragam Hias Simbolis, artinya ragam hias yang memiliki fungsi mempercantik juga mempunyai makna khusus yang sumbernya berasal dari kebudayaan, agama ataupun sistem sosial, yang wajib dilaksanakan aturan - aturannya untuk mencegah salah tujuan terhadap pengguna ragam hias itu. Misalnya untuk ragam hias ini antara lain kaligrafi, ragam hias bambu,, ragam hias burung gereja, ragam hias payung, dan lain – lain.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  pngertian ragam hias murni dan ragam hias simbolis

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Contoh Teks Wawancara Terlengkap 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://brainly.co.id/tugas/505098

0 komentar:

Post a Comment