, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Materi Mengajar Payet

 Materi Mengajar Payet

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Materi Mengajar Payet

memayet - Kursus Payet yang saya buat terbagi menjadi 3 tahapan

1. Kursus Payet Dasar

Materi yang disampaikan dalam Kursus Payet Dasar, diharapkan semua yang mengikuti kursus ini dapat mengenal, mengerti, mengetahui serta dapat mengerjakan dengan teknik memayet yang benar dan bagus sehingga hasilnya nanti tentunya akan menghasilkan payetan yang rapi, kuat,dan menarik.

Dalam kursus ini, diperlukan ketekunan, kesabaran, ketelatenan sebagai modal penting dalam belajar memasang payet. Ketrampilan yang akan didapat memerlukan bagaimana peserta banyak mempraktekkan teori dengan mengerjakan langsung mempraktekkan ke bahan.

Ada tahapan tahapan dalam kursus ini, yang pertama atau lembar tugas yang pertama berupa selembar kain yang nanti di gambar teknik teknik dasar pemasangan payet, lembar kain kerja ini sangat penting karena benar benar berisi meteri dasar memanyet.





lembar 2


lembar 3


lembar 4

lembar 5




lembar 2 - 5 merupakan contoh penerapan dasar dasar teknik pemasangan payet pada lembaran 1 ke motif atau desain walau sifatnya masih teknik dasar.

Contoh Payet

Teknik payet sangat mempengaruhi hasil akhir sebauah desain payet yang bagus, baik dari segi tampilan maupun teknik yang kita buat, orang akan cenderung melihat tampilan desain payet dari Warna,dimana kombinasi dan  penempatan warna sangat mempengaruhi orang suka akan hasil payetan kita, dan selanjutnya bagi mereka yang menyukai dan tertarik pada desain peyet akan lebih melihat detail teknik payet yang kita buat.



Sampel Payet di bahan Tulle


Sampel Payet di bahan Brokat / Lace

Sampel Payet di bahan Aplikasi bordir




























 Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  memayet

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Jenis-Jenis Tusuk Hias Dalam Busana 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://tomaspayet.blogspot.co.id/

0 komentar:

Post a Comment